Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

3 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Batu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

B. Ide Paket Wisata Malang Bromo Pantai 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Pantai 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

C. Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Malang

1. Jatimpark 2

Jawa Timur Park atau yang lazim disebut Jatim Park ialah salah satu tempat liburan pilihan yang ada di Provinsi Jawa Timur. Tempat di Jalan Kartika N0. 2, Kota Batu, Jawa Timur, atau tepatnya 20 kilometer (km) sebelah barat Kota Malang, daerah liburan satu ini menyuguhkan segudang atraksi liburan menarik bagi wisatawan. Jatim Park 2 adalah tempat tamasya berupa taman yang didesain sebagai Museum Satwa dan Batu Secret Zoo. Jatim Park 2 sangat pantas untuk belajar dan bermain, sebab mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi, dan pembelajaran satwa…… (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Tempat pegunungan yang sejuk dan menyegarkan di Jawa Timur sudah menumbuhkan sejumlah taman hiburan yang nampaknya menjadi opsi yang ideal untuk ajak si kecil dan semua keluarga secara khususnya pada akhir pekan dan hari libur panjang. Taman hiburan terdiri dari Dino Park, The Legend Stars Park, The World Music Museum, dan Fun Tech Plaza segala terangkum di dalan Jatim Park 3…………..(selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang , adalah salah satu tempat wisata hiburan yang berada di Jln Oro – Oro Ombo , Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Wisata Batu Night Spectacular Malang , adalah tempat wisata yang ramai wisatawan terhadap hari, baik pada hari biasa hingga weekand atau hari libur. Tempat yang sangat indah ini mampu menjadi obat yang menghibur dari kejenuhan kegiatan sehari hari Anda. Harga tiket masuk ke Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang , terbilang cukup murah, tetapi tidak akan mengurangi menilai pesona keindahan yang di hidangkan oleh Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang. Sangat di sayangkan jika Anda berada di kota malang , namun tidak menggunjungi tempat wisata hiburan satu ini yang mempunyai pesona keindahan yang tidak ada duanya…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Museum Angkut menjadi destinasi wisata populer di Malang Jawa Timur bersama dengan sajian instagenicnya. Tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta saat akhir pekan di Kabupaten Malang. Banyak spot anti mainstream di daerah ini yang akan memanjakan kegiatan hunting fotografi, dapatkan gambar kece untuk kebutuhan sarana sosial. Obyek wisata Museum Angkut Batu Malang sayang jika anda lewatkan dikala berlibur di Jawa Timur. Selain destinasi Jatim Park, daerah wisata di Malang satu ini tak kalah asyik bersama dengan spot anti mainstreamnya. Rasakan pengalaman dan perjalanan liburan seru, menggembirakan dan tak terlupakan setelah explore Museum Angkut Kota Batu Kabupaten Malang…….(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Alun-alun Kota Batu. Pertama pengunjung dapat bersantai sambil duduk-duduk dan menikmati pemandangan yang ada. Yang kedua, pengunjung juga bisa untuk mencoba beberapa wahana yang tersedia di sekitar alun-alun layaknya bianglala raksasa, atau mengajak buah hati bermain di taman bermain dan lain sebagainya. Yang ketiga, pengunjung bisa menikmati kelezatan wisata kuliner yang ada di sekitar alun-alun. Pada sisi lain dari alun-alun telah dibuat khusus sebagai area pujasera, jadi sudah tersedia dari jajan ringan sampai makanan berat. Yang paling menarik perhatian di daerah ini adalah Ketan Legend yang berada di seberang alun-alun dan susu sapi KUD Kota Batu. Wajib bagi pengunjung untuk bisa nikmati 2 kuliner ini saat berada di Kota Batu. Dan tetap banyak aktifitas seru yang sanggup dilakukan meski cuma berada di alun-alun kota…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo Berada di kawasan pegunungan sehingga wilayah wisata ini mempunyai suasana yang asri. Hawa yang sejuk menyambut pengunjung yang menginjakkan kawasan wisata air terjun. Seperti diketahui, bahwa Malang merupakan kota yang cukup dingin hal ini dikarenakan pepohonan pinus dan air terjun dapat mengundang semilir angin lumayan menangkan. Saat musim liburan tiba, objek wisata ini jauh lebih ramai apalagi lonjakan pengunjung bisa menjadi bertambah dua kali lipat…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Kota Malang merupakan salah satu kota wisata yang ciamik di Jawa Timur. Udaranya yang sejuk serta kota yang tertata rapi ini jadi daya tarik banyak wisatawan. Malang senantiasa punyai tempat seru untuk dijadikan destinasi liburan di akhir pekan. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Taman Labirin Coban Rondo. Berlokasi di kawasan Coban Rondo, Pandesari, Kecamatan Batu, Taman Labirin ini terbuat berasal dari tanaman hijau setinggi 2 meter sebagai dinding pemisahnya. Labirin Coban Rondo jadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan pada belakang ini. Hal ini gara-gara pemandangan alamnya yang masih terlalu asri dan sejuk. ……(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Saat nongkrong sembari makan dan minum di Cafe Sawah Pujon Kidul, Anda akan mendapatkan bonus pemandangan hamparan sawah yang luas bersama dengan latar belakang gunung yang tinggi menjulang. Jika ingin mampir ke Cafe Sawah Pujon Kidul sebaiknya mampir pada pagi hari waktu matahari masih belum terik atau sore hari karena Anda bisa bersantai sambil merasakan sejuknya hawa di Pujon saat menjelang malam. Jika anda beruntung di saat cuaca sedang cerah, maka Anda bisa menikmati sunset yang sangat indah disini…….(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Salah satu area wisata di Kota Batu yang menerima pengunjung dengan kuantitas yang meningkat adalah Paralayang Gunung Banyak. Hal ini bersama dengan datangnya keberkahan bagi pengelola wisata dan pedagang namun miliki efek negative yang ditimbulkan. Seperti meningkatnya jumlah sampah disekitar area paralayang. Selain sebagai tempat untuk bermain paralayang, tempat ini terhitung banyak digunakan oleh pengunjung sebagai area nongkrong dan menikmati keindahan Kota Batu dan sekitarnya. Sehingga tak heran jika banyak pengunjung yang singgah untuk menikmati suasana nyaman ditempat ini…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Malang, kota yang jadi tujuan para traveller. Malang mempunyai area wisata yang tidak sedikit jumlahnya. Wisata yang amat recomended untuk dikunjungi, yaitu Omah Kayu (Rumah Kayu) di Kawasan Paralayang Batu Malang. Rumah Kayu di atas pohon dengan pemandangan alam Gunung Banyak ini terlalu mengesankan. Omah Kayu adalah rumah yang mempunyai rencangan dengan baku kayu yang sangat kuat dan berkualitas baik yang terpasang di antara pepohonan pinus di lereng bukit. Omah Kayu ini berada di ketinggian 1.342 mdpl yang biasa disebut Bukit Bintang. Dan kalau wisatawan mengunjunginya pada malam hari bakal dimanjakan dengan gemerlap lampu tempat tinggal penduduk yang terpampang bersama indah, bagaikan bintang yang sedang berkelip-kelip…….(selengkapnya)

11. Taman Langit

Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu, merupakan destinasi ala Negeri Dongeng. Wisata ini amat cocok bikin anak-anak muda, apalagi kalau bukan spot fotonya. Banyak spot foto keren yang siap menghiasi media sosial. Beragam spot foto yang sengaja dibuat unik bersama konsep khusus. Apalagi dengan latar perbukitan dapat menciptakan foto lebih menawan. Tidak cuma itu, juga tersedia restoran yang sediakan tempat bersantai sembari menikmati bermacam hidangan kuliner. Taman Langit Gunung Banyak sedia kan aneka spot selfie. Beberapa spot selfie berlatar belakang panorama kota yang indah. Selain itu deretan keindahan alamnya sangat memukau. Wisata Taman Langit Gunung Banyak termasuk objek wisata yang masih baru. Meski begitu pengunjungnya sudah banyak berdatangan berasal dari beragam daerah…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Kota Batu merupakan salah satu kota yang menjadi trend center yang populer sampai saat ini, bersama dengan beraneka macam tempat wisatanya yang menarik. Dengan situasi dingin di Kota Batu ini menambah suasana yang sangat nyaman dan begitu sejuk, dikala wisatawan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang tersedia di Kota Batu. Jika anda berkunjung ke Kota Batu bersama dengan keluarga, jangan lupa untuk datang ke salah satu destinasi wisata yang waktu ini sedang tenar dan merupakan salah satu objek wisata terbaik di Kota Batu, yakni Kusuma Agrowisata……..(selengkapnya)

13. Selecta

Di Batu sendiri, area wisata yang telah cukup berumur dan dibangun sejak jaman pendudukan Belanda adalah taman rekreasi Selecta yang terletak di desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji. Lokasinya yang indah dan sejuk menjadikan tempat rekreasi yang telah mempunyai usia puluhan tahun ini sudah menjadi idola sejak zaman dahulu. Udara yang fresh serta suhu air yang sebabkan tubuh menggigil merupakan daya tarik yang dimiliki Selecta. Tidak heran bahwa sejak jaman lalu hingga kini tiap-tiap waktu liburan tiba daerah ini seakan tidak pernah sepi dan absen dari pengunjung. Baik yang menginap, bermain, ataupun berfoto di taman bunganya yang tak kalah terkenalnya…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Coban Rais adalah salah satu daerah wisata favorit di Malang yang hits dan banyak dikunjungi para wisatawan. Coban sendiri berarti air terjun, dan Rais berasal dari nama salah satu warga penduduk. Selain nikmati wisata malam terbaru di Batu Night Paradise, tak ada salahnya untuk mampir ke daerah wisata satu ini. Air terjun berketinggian 20 meter ini mulanya bernama Coban Sabrangan karena perjalanan ke lokasi mesti menyebrangi 14 sungai dahulu. Karena area wisata ini jadi wisata baru di Kota Batu, yang kemudian beralih nama menjadi Coban Rais. Suasana alam disini cocok bagi Anda yang menghendaki refreshing dengan suguhan panorama hijau ala pegunungan berpadu dengan nada deburan air terjun yang mampu mendamaikan hati…….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

21. Spot Sunrise Penanjakan

Diskripsi

22. Gunung Bromo

Diskripsi

23. Pura Luhur

Diskripsi

24. Kawah Bromo

Diskripsi

25. Savana

Diskripsi

26. Pasir Berbisik

Diskripsi

27. Bukit Teletubbies

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 5 Pilihan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam?

Berapa harga Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam?

Customer Service kami siap membantu anda.