Paket Wisata Malang 1 Hari

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang 1 Hari?

Diskripsi

9 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang 1 Hari

Diskripsi

1. Ide Paket Wisata Malang Batu 1 Hari | Program A

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Batu 1 Hari | Program A
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

2. Ide Paket Wisata Malang Batu 1 Hari | Program B

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Batu 1 Hari | Program B
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

3. Ide Paket Wisata Malang Pantai Selatan 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Pantai Selatan 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

4. Ide Paket Wisata Malang Tumpak Sewu 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Tumpak Sewu 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

5. Ide Paket Wisata Taman Safari & Malang Night Paradise 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Taman Safari & Malang Night Paradise 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

6. Ide Paket Wisata Malang Bromo 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Bromo 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 9
10 – 12

7. Ide Paket Wisata Malang Air Terjun Rafting Patik Apel 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Air Terjun Rafting Patik Apel 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

8. Ide Paket Wisata Malang Air Terjun Tubing Patik Apel 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Air Terjun Tubing Patik Apel 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

9. Ide Paket Wisata Malang Rafting Pekalen 1 Hari

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Rafting Pekalen 1 Hari
JUMLAHHARGA PER ORANG
2Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang 1 Hari?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Batu 1 Hari Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang Pantai 1 Hari disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang 1 Hari?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Malang

1. Jatimpark 2

Salah satu dari sekian banyak tamasya menarik di Kota Batu, Malang yaitu Batu Secret Zoo. tamasya ini sekilas hanyalah kebun hewan biasanya, namun tedapat perbedaannya, kebun binatang ini di konsep dengan gaya modern, teknologi canggih, tersusun rapi dan lingkungan yang benar-benar bersih. Berlokasi di zona tanah seluas 14 hektar dan yakni komponen dari Jatim Park 2, selain tentunya ada Pohon Inn dan Museum Satwa. Pelancong telah berkunjung ke banyak kebun hewan di Indonesia, Batu Secret Zoo memang mempunyai ciri khas yang unik dan berbeda…….. (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Jatim Jatim Park memang object wisata terbesar di Jawa Timur. Yang kini telah tergabung bersama dengan Jatim Park Grup. Wisata ini sebenarnya senantiasa berbenah. Baik berasal dari aspek kenyamanan dan fasilitasnya sampai wahananya. Wahana terakhir di Jatim Park 3 th. 2019 ini adalah Milenial Glow Garden. Sesuai namanya, wisatawan bakal dimanjakan bersama dengan taman sinar atau taman lampion paling baru di jatim ini.

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) masih termasuk ke di dalam Jatim Park Group bersama dengan bersama Jatim Park 3, Museum Angkut, dan lainnya. Dengan konsep layaknya pasar malam, BNS menjadi area rekreasi keluarga yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata di Malang ini diresmikan pada tanggal 30 November 2008 dan dibangun dilahan seluas 3 hektar di atas bukit. Berada di ketinggian membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Batu di malam hari yang indah…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Luas museum Angkut kurang lebih 3 hektar, koleksi kendaraan di museum Angkut berada masing-masing ruangan yang dibagi per-zona di lantai bertingkat tiga. Ketika pengunjung masuk di didalam gedung museum Angkut kota Batu Malang, dapat merasakan sensasi kendaraan angkutan begitu terasa. Bila anda merupakan salah satu pecinta dunia otomotif, berada di tempat wisata Malang ini bakal serasa di surga. Di kawasan museum Angkutan Batu Malang berisikan kendaraan-kendaraan yang tersedia dari zaman yang kerap digunakan bepergian di beragam negara. Mengusung konsep lingkungan maka museum ini dibikin nyaris menyerupai negara asli kendaraan berasal, sehingga para pengunjung benar-benar nikmati situasi museum…….(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Alun-alun merupakan destinasi yang harus didatangi waktu datang ke sebuah kota. Pasalnya, alun-alun pada umumnya merupakan ikon yang menjadi ciri dari kota yang sedang dikunjungi. Bahkan, tersedia lebih dari satu kota yang menjadikan alun-alun sebagai salah satu destinasi wisata andalan mereka. Nah, pada 2018 lalu, GNFI membuat daftar sepuluh alun-alun terindah di Indonesia. Di pada daftar tersebut, salah satu yang dianggap paling indah adalah Alun-Alun Kota Batu. Meskipun ukurannya tidak terlampau besar, namun penataannya yang baik dan fasilitasnya yang lengkap. Alun-alun yang terkenal karena ikon tugu apelnya ini …….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Coban Rondo begitu benar-benar populernya di telinga masyarakat Malang, Jawa Timur. Bukan hanya tentang air terjun saja, tetapi banyak sekali wahana Coban Rondo yang bisa dijajal oleh pengunjung. Coban Rondo, atau Rondo waterfall adalah salah-satu objek wisata air terjun di Malang yang recommended sebagai destinasi wisata keluarga di akhir pekan. Hal selanjutnya dikarenakan trekking menuju air terjunnya yang termasuk mudah, tidak terlalu jauh, serta jalurnya sudah teratur secara baik. Selain itu, lokasi Coban Rondo yang terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, termasuk menjadi nilai tambah tersendiri. Sebagaimana diketahui bahwa Pujon tetap punyai pemandangan alam yang indah, dan juga hawa sejuk khas area pertanian…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Salah satu daya tarik Taman Labirin Coban Rondo adalah kehijauan panorama yang membentuk tebing tinggi. Adapun tinggi berasal dari tebing ini diperkirakan kurang lebih 2 meter dan menyerupai dinding hijau yang nampak eksotis. Taman ini memang tidak luas. Namun, kecuali jika anda udah masuk dan tersesat di dalam labirin tersebut, anda dapat merasakan sensasi bingung. Akan lebih seru jika anda menjajal labirin ini bersama dengan bagian keluarga maupun sahabat…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Selaras dengan namanya, Cafe Sawah adalah kafe yang menampilkan sawah sebagai daya tarik utamanya. Berada di kawasan dataran tinggi, di sini wisatawan akan disajikan oleh pemandangan hamparan sawah dengan latar perbukitan yang hijau.Tidak cuma itu, di sudut lain juga terdapat beberapa petak kebun sayur organik. Secara keseluruhan, kafe ini sebetulnya mengusung tema “menyatu bersama dengan alam”. Jika inginkan mencicipi pengalaman makan dikelilingi tanaman padi, wisatawan bisa menuju gazebo dan bangku di tengah sawah……. (selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Jawa Timur dianugrahi banyak destinasi wisata menarik, seperti: wisata alam, pantai, wisata bermain, Wisata kuliner, wisata sejarah sampai bersama wisata gunung. Nah, untuk memuaskan anda dengan wisata gunung atau wisata bebukitan, Jawa Timur adalah pilihan yang pas untuk anda kunjungi. Salah satunya yaitu berada di kawasan Kota Batu. Bagi Anda yang menggemari adrenalin maka dapat mencoba terbang paralayang di Gunung Banyak Kota Batu. Pasti ini dapat jadi pengalaman tak terlupakan bagi anda…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Siapa yang tak mengenal Kota Malang. Kawasan sejuk bersama dengan beraneka macam sajian kuliner yang bisa menggoda lidah ini, sebetulnya sudah mempunyai nama di dunia pariwisata. Bahkan, namanya hingga terdengar ke seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah pesona sunrise Pegunungan Bromo. Nama Omah Kayu berasal dari bahasa jawa, bhs daerah warga malang yang terdengar sangat unik. Omah bermakna rumah, kayu artinya adalah kayu. Berarti, Omah kayu miliki arti Rumah dari kayu. Kawasan ini dibangun terhadap tahun 2014. Sudah hampir 4 th. tempat ini menjadi alternatif warga Malang menggunakan malam minggu dan hari libur mereka……(selengkapnya)

11. Taman Langit

Taman Langit Malang terdapat di Gunung Banyak menyediakan aneka spot selfie. Beberapa spot selfie berlatar belakang panorama kota yang indah. Selain itu perpaduan keindahan alamnya terlampau memukau.Wisata Taman Langit Gunung Banyak juga objek wisata yang masih baru. Meski begitu pengunjungnya telah banyak berdatangan dari beragam daerah. Selanjutnya yang menjadi daya tarik wisatawan adalah sebagai berikut…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Kota malang dan Kota Batu merupakan suatu area yang terkenal oleh-olehnya yaitu buah apel. Kota yang dijuluki Kota Apel ini sebenarnya mempunyai perkebunan apel yang terkenal. Wisata petik apel Malang jadi agrowisata yang menarik banyak wisatawan. Di wisata petik apel Malang, pengunjung dapat merasakan sendiri menuai apel dan menikmatinya segera dari pohonnya. Wisatawan apalagi dapat membawa pulang buah apel yang dipetik berasal dari wisata petik apel Malang. Hamparan perkebunan apel menjadi salah satu agrowisata terbesar yang ada di kota Batu…….(selengkapnya)

13. Selecta

Disamping udaranya yang relative sejuk dan cenderung dingin, menjadi daya tarik lain yang ada di Malang adalah banyaknya tempat wisata. Hal inilah yang menjadikan Kota Batu jadi target wisata. Salah satu daerah wisata favoritnya adalah Wisata Selecta Batu Malang. Selecta masih berada didalam kawasan Kota Wisata Batu, yaitu di Desa Tulung Rejo, Bumiaji, Batu, Malang Jawa Timur. Selecta merupakan sebuah object wisata yang sangat pas untuk Anda beserta keluarga. Bisa dikatakan bahwa Selecta adalah sebuah taman rekreasi yang dapat dinikmati tiap-tiap kalangan usia baik anak-anak, dewasa maupun orang yang telah lanjut usia. Di Taman Rekreasi Selecta ini terdapat banyak wahana wisata yang dapat wisatawan nikmati, diantaranya……(selengkapnya)

14. Coban Rais

Wisata Coban Rais kini benar-benar ramai dibicarakan di mediasosial, hal ini tentu saja menunjukkan bahawa COban Rais tengah menjadi buruan bagi wisatawan, terlebih para penghobi selfie. Karena banyak spot foto keren yang ada di sana, lebih-lebih di Bukit Bulu Batu Flower Garden, mulai berasal dari spot panggung i love u, ayunan, bukit flower, hammock, gardu pandang, sepeda gantung, rumah hobbit, skybike, ayunan, dan lain sebagainya. Buat anda yang gemar berselfie, sudah pasti tak rugi seandainya berwisata di sana. Harga tiket untuk setiap spot selfie lumayan murah, mengingat bahwa jarang loh tersedia spot kece di kawasan perbukitan yang indah seperti di Coban Rais ini…….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

21. Spot Sunrise Penanjakan

Diskripsi

22. Gunung Bromo

Diskripsi

23. Pura Luhur

Diskripsi

24. Kawah Bromo

Diskripsi

25. Savana

Diskripsi

26. Pasir Berbisik

Diskripsi

27. Bukit Teletubbies

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 5 Pilihan Paket Wisata Malang 1 Hari yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang 1 Hari?

Berapa harga Paket Wisata Malang 1 Hari?

Customer Service kami siap membantu anda.