Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam?

Diskripsi

4 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu 2 Hari 1 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

B. Ide Paket Wisata Malang Batu Pantai 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu Pantai 2 Hari 1 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

C. Ide Paket Wisata Malang Batu Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

D. Ide Paket Wisata Malang Pantai Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Pantai Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang Pantai 2 Hari 1 Malam disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Malang

1. Jatimpark 2

Jatim Park 2 merupakan wisata ramah umur yang memiliki konsep kebun binatang ini dipadukan dengan edukasi dan pengetahuan. Kecuali yang datang tak hanya dapat berfoto, namun juga mendapatkan pengetahuan perihal hewan yang dipandangnya. Tidak memperhatikan binatang unik seperti flamingo dan merak. Anda malah bisa memperhatikan sejarah fauna di Indonesia di Museum Satwa atau bermain di Eco Game Park. Dikala ini menjadi destinasi tamasya favorit bagi orang tua yang mengajak buah hatinya……… (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Jatim Park 3 memiliki salah satu wahana yang paling menyenangkan untuk berfoto. Disini pengunjung akan bermandikan cahaya di Infinite World. Rasakan sensasi menyenangkan di foto di tengah-tengah desain interior yang menakjubkan. Tidak lupa dinding yang unik oleh karena pantulan cermin dengan kelap-kelip lampu yang indah. Pengunjung akan menikmati dunia penuh warna tanpa batas di Infinity World……. (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

BNS Atau atau Batu Night Spectacular merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Batu. Area daerah wisata ini cukup luas, terbagi jadi 4 area yakni daerah carnival, daerah anak, area extreme, dan area food court. Terdapat lebih dari 35 wahana permainan dan atraksi yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Batu Night Spectacular. Pengunjung yang datang dapat menikmati hiburan mengasyikkan berasal dari wahana, pertunjukan, dan panorama yang tersaji. Tempat wisata keluarga ini amat pas untuk menghilangkan penat dan letih bekerja di siang hari…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Museum Angkut jadi salah satu tempat liburan yang sangat kondang di Pulau Jawa. Museum ini berisikan berbagai koleksi transportasi berasal dari masa ke masa dari semua dunia.Tata letak museum pun dibikin semenarik mungkin layaknya taman bermain supaya pengunjung yang berkunjung tidak mudah bosan. Kendaraan yang ada di sini pun tidak hanya mobil, tersedia juga kapal, pesawat, motor, sampai helikopter. Semuanya membuktikan perkembangan teknologi transportasi berasal dari masa ke masa. Ingin memahami serunya bermain di Museum Angkut ini, liat ulasan berikut……(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Ketika traveling ke Kota Apel, Alun-Alun Kota Batu sebenarnya menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Pasalnya, area tersebut mudah dijangkau dan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang disaat mengunjunginya karena tidak ada tiket masuk di sini. Tak hanya itu, di Alun-Alun Kota Batu terhitung terkandung banyak spot foto yang menarik dan juga begitu banyak ragam wahana yang sayang kalau tidak dicoba. Nah, seandainya Anda belum pernah ke Alun-Alun Kota Batu sebelumnya, kita berikan sebagian tips kegiatan yang bisa Anda coba…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Kabupaten Malang sebenarnya kaya karena destinasi wisata alamnya, sehingga sangat menggoda untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang hits di kalangan anak mudan dan keluarga adalah Coban Rondo. Coban Rondo kata lainnya adalah Air Terjun Rondo, atau Air Terjun Janda dalam bhs Indonesia. Air terjunnya juga tinggi dengan mengalir diantara tebing/dinding yang lebar. Sehingga menmapilkan pemandangan air terjun yang megah dan fotogenik…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang, adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa pande sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang adalah daerah wisata yang ramai oleh wisatawan mulai hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan mampu memberi tambahan sensasi yang tidak sama bersama dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang .memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota malang tidak berkunjung ke wisata alam yang mempunyai keindahan yang tak ada duanya tersebut…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Cafe Sawah yang memikat banyak wisatawan. Di kafe ini, pengunjung tidak hanya memperoleh pengalaman bersantap dikelilingi suasana sawah yang adem dan sejuk. Menunya yang didominasi oleh masakan lokal dan bercita rasa khas menjadi keunikan lainnya. Di samping itu, meski berada di sawah kafe ini selalu tampil menarik dengan beragam spot foto yang ditata dengan ciamik. Barisan gazebo terdapat pas di pinggiran sawah dan menyajikan panorama hijau yang asri dan berlatarkan perbukitan. Di sisi lain, bangku-bangku kayu yang nyaman ditempatkan di tengah sepetak sawah yang rapi…….(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Gunung Banyak merupakan salah satu objek wisata alam yang terdapat di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Gunung Banyak sendiri punyai ketinggian kira-kira 1.300 mdpl, selain itu keadaan alam di sekitarnya terlalu indah dan juga memperoleh julukan sebagai medan paralayang, maka banyak sekali pengunjung yang berkunjung untuk jalankan kesibukan olahraga paralayang tersebut. Fasilitas yang dapat dijumpai di Gunung Banyak diantaranya ada tempat penginapan, rumah makan, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Gunung Banyak sangat terjangkau yakni sebesar Rp 10.000/orang. Jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.00 – 00.00 setiap hari…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Malang tidak hanya mempunyai gunung Bromo saja, melainkan Omah Kayu. Namanya makin hari jadi menanjak saja. Menggoda iman anda semua, untuk berkunjung dan merasakan keindahan pemandangan Gunung Banyak. Salah satu gunung ternama di Kalangan Pendaki Malang. Omah kayu sebetulnya menyajikan sebuah panorama berbeda. Seperti di film heart beberapa tahun yang lalu. Dimana tersedia adegan di sebuah rumah pohon. Nah, konsepnya nyaris mirip dengan apa yang di heart, rumah di atas pohon bersama panorama alam Gunung Banyak yang mengesankan. Penasaran? Yuk, liat pembahasan lebih lanjutnya ……(selengkapnya)

11. Taman Langit

Taman langit merupakan salah satu destinasi wisata terakhir yang cukup terkenal di Malang Batu Jawa Timur. Meskipun sudah terkenal harga tiket masuk ke lokasi wisata ala negeri dongeng ini tidaklah mahal. Di wilayah wisata taman langit ada banyak sekali spot foto yang menarik sehingga wajar pada saat akhir pekan tempat ini selalu ramai dikunjungi para traveler dari berbagai area khususnya kota Malang. Selain itu yang mengakibatkan daerah wisata taman langit gunung banyak selalu ramai karena keadaan alamnya yang sejuk dan tetap asri…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Malang sebetulnya dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang menyajikan beraneka type wisata. Namun, belum lengkap rasanya jikalau anda datang ke Malang tanpa mencicipi buah khasnya, yakni apel. Sudah umum diketahui bahwa apel kerap dijadikan sebagai trademark kota Malang, apel-apel yang dihasilkan berasal dari area ini disebut bersama dengan “Apel Malang”. Tidak heran kalau orang-orang singgah ke Malang dan menghendaki memburu apelnya. Alih-alih membeli apel dari toko, rasanya lebih menyenangkan jika kita menuai sendiri dari lahannya. Di Malang sendiri sesungguhnya tidak banyak wilayah untuk wisata petik apel Malang, karena kebanyakan kebun apel justru berada di lokasi Batu. ……(selengkapnya)

13. Selecta

Selecta Malang, tepatnya di Kota Batu merupakan wisata alam yang sejak lama menjadi target wisatawan lokal maupun luar kota. Wisata alam ini populer dengan wisata taman bunga atau kebun bunga dikarenakan di dalamnya tersedia banyak sekali alur taman bunga berwarna-warni. Wisata taman bunga Selecta ini dibangun cukup lama yakni lebih kurang 8 tahun, era pembangunan antara th. 1920 hingga 1928. Nama Selecta sendiri diambil alih berasal dari bhs belanda yakni ‘selectie’, bermakna pilihan dan dulunya diperuntukkan untuk peristirahatan orang Belanda. Namun, th. 1950 jadi dibuka untuk umum setelah sebelumnya direnovasi. Luas total wisata ini 18 hektar, bersama dengan daerah taman bunga kurang lebih 10 hektar. Selecta Malang konsisten berkembang sampai sekarang, sementara ini sudah banyak wahana yang dihidangkan untuk pengunjung…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Kawasan Coban Rais ini sangat bagus untuk camping, dan di sana telah ada camping ground atau bumi perkemahan. Tak jarang tersedia komunitas spesifik yang berkemah di sana. Dikarenakan suasananya yang benar-benar nyaman, cocok sekali untuk nikmati suguhan alam yang luar biasa. Outbond jadi kegiatan yang paling asyik, bahkan bagi Anda yang setiap harinya disibukkan dengan aktifitas di perkotaan. Adanya beraneka macam spot foto kece di Bukit Bulu berikut tentu jadi menaikkan kekuatan tarik bagi wisatawan. Kini jadi banyak pengunjung yang berbondong-bondong mendatangi wisata ini…….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 5 Pilihan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam?

Berapa harga Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam?

Customer Service kami siap membantu anda.