Wisata Pantai Balekambang Malang

Wisata Pantai Balekambang Malang

Wisata Pantai Balekambang MalangWisata pantai balekambang merupakan langkah yang tepat untuk Anda dalam menikmati liburan di Malang. Ya, pantai balekambang ini berlokasi di wilayah desa Srigoco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Nah, pantai ini juga sering disebut mirip dengan Tanah Lot yang berada di Bali. Pun memang pesona dan keindahan dari pantai balekambang ini mempunyai daya tarik yang banyak untuk para wisatawannya baik dari dalam mau pun luar negeri.

Memang, berbagai keindahan yang ditampilkan di pantai ini membuat Anda sekeluarga akan kian betah dalam menikmati suasana nuansa pantai yang tentunya liburan Anda sekeluarga menjadi semakin berkesan. Kita tahu bahwa Malang adalah kota wisata dengan segudang tempat wisatanya yang indah dan menarik, jadi janganlah Anda lewatkan untuk mengunjungi obyek wisata pantai balekambang malang ini. Ingin tahu, apa saja yang menjadikan daya pikat dari pantai ini. Oke, simaklah pembahasannya di bawah ini.

Keunikan dari Pantai Balekambang
Ketika Anda sekeluarga mengunjungi wisata pantai Balekambang Malang ini, Anda akan disuguhkan dengan keadaan pantai yang masih terawat, asri, dan tentunya bersih. Pantai ini pun juga cukup dangkal, jadi Anda sekeluarga bisa bermain-main di pantai. Pun hal lain saat air sedang surut adalah Anda dapat melihat biota laut atau pun ikan hias yang indah, bukankah ini membuat Anda kian nyaman untuk menikmati pantai balekambang? Tidak kalah lainnya adalah sunsetnya yang begitu menawan. Mengapa dikatakan menawan? Hal ini dikarenakan sebab pada saat sunset, Anda sekeluarga dapat melihat keindahan dan kecantikan dari terbenamnya matahari dan menghadirkan latar pura yang sungguh indah dibalut dengan warna orange kuning emas yang menambah senja Anda semakin asyik pula. Wah, tertarik kah Anda dengan panorama yang demikian indahnya? Datanglah dan wisatalah ke pantai balekambang di kota apel ini.

Baca:
– Pantai Sendang Biru Malang
– Pantai Goa Cina Malang

Berbagai Fasilitas yang Tersedia
Janganlah khawatir untuk Anda sekeluarga saat mengunjungi pantai balekambang ini. Hal ini dikarenakan sebab beragam fasilitas yang ada di sini pun sudah cukup memadai. O iya, untuk informasi bagi Anda bahwa tiket untuk ke pantai ini sebesar 15000 rupiah per orang yang mana sebagai dana untuk perawatan serta kebersihan dari pantai balekambang. Selain itu, bagi Anda sekeluarga yang ingin untuk menginap, sudah banyak terseda hotel atau pun penginapan dengan kisaran harga dari 100000 rupiah hingga 150000 rupiah per malam, dan pastinya hal tersebut berdasarkan oleh jenis dan fasilitas dari hotel yang akan Anda pilih kemudian.

Banyak hadir kios atau pun warung-warung yang menjual makanan dan minuman hingga kehadiran permainan untuk anak-anak. Selain itu adalah, bagi Anda yang tertantang adrenalinenya, cobalah wahana flying fox yang biasanya ada di hari weekend seperti Sabtu dan Minggu. Tidak ketinggalan adalah mushola juga ada di sini, serta tempat tempat yang menjual cendera mata atau souvenir yang bisa dijadikan suatu oleh-oleh untuk keluarga, sahabat, atau pun rekan kerja. Harga yang dibandrol pun juga relatif murah dan tentunya adalah terjangkau. Oleh karena itu, tidak perlulah khawatir dengan segala fasilitas yang yang ada di obyek wisata pantai balekambang malang ini.

Wisata Pantai Balekambang Malang

Nah sampai di sini, apakah Anda semakin tertarik untuk mengunjungi pantai yang masih terjaga kebersihannya ini? Memang, banyak beragam pantai di kota Malang, tetapi balekambang merupakan tempat wisata yang harus Anda kunjungi ya. Wisata pantai balekambang yuk, tak tunggu ya ndek Malang!