Wisata Museum Angkut Batu

Wisata Museum Angkut Batu

Wisata Museum Angkut BatuTiket Masuk dan Fasilitas dari Wisata Museum Angkut Batu.
Wisata Museum Angkut Batu adalah salah satu lokasi wisata yang masuk dalam deretan tempat wisata paling banyak diminati di Batu Malang. Apalagi untuk mereka yang menyukai otomotif, tempat wisata museum mengenai alat angkutan ini akan menjadi salah satu tempat yang menarik untuk anda.

Ada banyak jenis mobil yang menarik dan juga unik di museum ini baik mobil atau alat angkut yang modern hingga alat angkut yang klasik dari ratusan tahun yang lalu. Mobil-mobil yang dimiliki oleh Museum Angkut ini bukan merupakan satu-satunya daya tarik yang dimiliki oleh Museum Angkut yang ada di Batu ini. Salah satu daya tarik lain yang dimiliki oleh tempat wisata yang satu ini adalah area-area dan gaya arsitektural memanjakan mata yang dimilikiya. Hal ini menyebabkan siapa saja bisa menikmati keindahan yang dimiliki oleh tempat wisata yang satu ini. Keindahan arsitektur dan juga banyaknya mobil-mobil kuno yang masih terawat meski merupakan salah satu jenis mobil klasik menyebabkan tempat ini menjadi salah satu primadona dari tempat wisata di Kota Apel ini.

Baca info lainnya:
– Agrowisata Petik Apel Batu Malang
– Wisata Omah Kayu Batu Malang

Tiket masuk ke Museum Angkut Batu
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Museum Angkut Batu adalah salah satu museum yang memiliki banyak penggemar karena keunikan yang dimilikinya. Banyak alat angkut yang ada di sini yang didatangkan dari luar negri hanya untuk memenuhi koleksi dari Museum Angkut Batu ini. Akan tetapi meski koleksinya banyak, diimport dan memiliki banyak peminat, untuk bisa masuk ke Museum Angkut Batu ini anda tidak perlu merogoh kocek anda terlalu dalam. Untuk bisa masuk ke Museum ini anda memiliki 3 pilihan tiket. Pilihan tiket dari Wisata Museum Angkut Batu ini antara lain adalah :

  • Tiket reguler
    Tiket reguler ini adalah tiket yang digunakan untuk sekali masuk. Untuk membeli tiket reguler, anda perlu membayar sebanyak 60 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah. Tiket seharga 60 ribu merupakan tiket yang bisa anda beli ketika weekday sedangkan untuk weekend, anda akan mendapatkan biaya masuk tiket reguler sebesar 80 ribu rupiah.
  • Tiket sakti
    Tiket ini merupakan tiket yang bisa anda gunakan untuk masuk ke ke Museum Angkut Batu selama 2 hari. Selain itu anda juga bisa menikmati 6 taman lain yang di miliki oleh pengelola area wisata Jatim Park yang merupakan taman induk dari taman-taman wisata di Malang ini.
  • Tiket super sakti
    Jika tiket sakti anda hanya bisa masuk ke taman dan museum selama 2 hari maka tiket super sakti ini bisa digunakan untuk masuk ke museum selama 3 hari ditambah dengan 6 buah taman selain Wisata Museum Angkut Batu seperti tiket sakti. Taman yang bisa dikunjungi antara lain adalah Jatim Park 1 dan Jawa Timur Park 2, Eco Green Park, BNS, Museum Tubuh dan juga Predator Fun Park.

Apa saja yang bisa dilakukan dengan tiket diatas
Tiket diatas bisa anda gunakan untuk masuk ke Museum Angkutan dan juga menikmati movie star studio yang merupakan salah satu dari fasilitas yang diberikan oleh Museum Angkut Batu pada anda. Selain itu ada juga fasilitas lain yang dimiliki oleh Museum Angkut Batu – Malang ini. Fasilitas tersebut antara lain adalah :

  1. Toilet yang lengkap yaitu untuk pria, wanita dan juga penyandang cacat
  2. Fasiltas mobil pengantaran gratis
  3. Tempat ibu dan anak
  4. Tempat merokok dan juga tempat istirahat

Wisata Museum Angkut Batu

Tempat wisata di Malang ini memang sangat edukatif dan juga baik sangat ramah untuk anak-anak pengunjung Wisata Museum Angkut Batu ini jika dilihat dari fasilitas yang diberikannya.