Wisata Kalibaru Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Wisata Kalibaru Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Wisata Kalibaru Surga Tersembunyi di BanyuwangiBanyuwangi adalah salah satu kota yang letaknya berada disisi timur dari Pulau jawa. Banyuwangi juga merupakan salah satu kota yang dilengkapi dengan suasana yang sangat indah dengan daya pikat utamanya adalah wisata alam yang sangat menarik. Dan salah satunya wisata tersebunyi yang masih belum banyak orang mengetahuoni adalah Wisata Kalibaru.

Memiliki keindahan utuh dari wisata kalibaru, merupakan salah satu surga yang tersembunyi di banyuwangi. Dimana ini adalah kawasan yang sangat menawan dan pasti akan menghipnotis siapapun yang datang mengunjunginya karena memiliki keindahan pantai dengan kehidupan kota yang tidak ada duanya. Karena itulah untuk anda yang punya rencana liburan atau sekadar ada urusan di banyuwangi, tak ada salahnya untuk mengunjungi kawasan dari Kalibaru ini.

Daya Pikat Wisata Kalibaru Surga Tersembunyi di Banyuwangi
Jika anda adalah tipe orang yang memang menyukai sebuah perjalanan wisata alama, maka salah satu destinasi yang paling direkomendasikan adalah Kalibaru yang menjadi salah satu kunjungi wajib yang akan sangat membuat anda menjadi sangat kagum dengan keindahan dari alamnya yang tidak ada tandingannya.

Wisata kalibaru sendiri berada di ketinggan sekitar 428 meter dari permukaan laut dan tentu saja ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat subur apalagi dikelilingi juga dengan gunung yang sangat indah seperti beberapa gunung indah Gumitir, Raung, Terong dan juga Gending. Selain itu, yang membuatnya cukup istimewa adalah kawasan ini memiliki udara yang sejuk mulai dari pagi hingga siang. Bahkan disini anda masih bisa menyaksikan kabut yang mana menyelimuti kawasan wisata ini dan sangat mirip dengan liburan di negara empat musim yang tentu saja sangat menarik untuk anda kunjungi.

Selain itu, dikawasan wisata kalibaru surga tersembunyi di banyuwangi ini anda akan menemukan area perkebunan karet, coklat, pinus dan juga area dari kebun teh yang cukup indah. Apalagi ditambah dengan hamparan dari pemandangan yang sangat hijau yang akan membuat pemadangan menjadi sangat indah dan terlihat seperti sebuah surga yang indah dari banyuwangi.

Baca info lainnya: Taman Nasional Alas Purwo 

Kawasan Asri dan Menawan
Selain itu, anda juga akan melihat dan juga merasakan suasana dari desanya yang sangat khas karena disini memiliki suasana yang masih sangat terjaga kealamiannya dan tentu saja tidak akan terjamah dengan kebisingan dan juga polusi dari kota besar. Yang lebih membuatnya cukup mengejutkan adalah jika anda melihat luasnya Kalibaru, sebenarnya hanya 40% dari lahannya digunakan untuk wilayah pedesaan dan sisanya adalah digunakan untuk perkebunan dan juga hutan yang masih sangat asri dan juga alami.

Dan hingga sampai saat sekarang ini ada banyak sekali dari wisatawan lokal dan khususnya wisatawan asing yang mulai berdatangan ke kawasan ini dan menjadi sangat terkagum – kagum dengan keindahan dari Kalibaru, terutama adalah mereka yang berasal dari Belanda. Dari data yang didapatkan traveller dari Belanda memang banyak yang datang ke kawasan ini. Wisatawan Belanda ini sendiri bukan hanya sekedar berdecap kagum dengan keindahan tapi juga mereka melakukan napak tilas dari sejarah warga negaranya dulu. Untuk anda yang memang memilki hobi dalam dunia fotografi maka anda bisa hunting foto disini karena anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dan hasil foto yang sangat bagus.

Wisata Kalibaru Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Nah jika anda memang sangat tertarik untuk mengunjungi wisata kalibaru surga tersembunyi di banyuwangi, maka segeralah untuk memutar stir anda untuk berwisata dikawasan ini.

admin