Menikmati Keindahan Bromo dengan Paket Wisata
Wisata Jawa TimurSebagian orang berpikir menggunakan jasa agen travel untuk membeli paket wisata Bromo lebih mahal daripada pergi berkunjung sendiri. Padahal jika dihitung-hitung, jumlah biaya yang dikeluarkan dengan membeli paket dan pergi sendiri akan sama, bahkan bisa lebih murah dengan membeli paket wisata. Sebab dengan membeli paket wisata, semua akomodasi sudah diatur sedemikian rupa, waktu dan tempat wisata yang dikunjungi juga sudah tersusun rapi. Ditambah lagi dengan travel guide yang sudah disediakan akan memudahkan wisatawan mengetahui berbagai informasi di semua tempat wisata yang dikunjungi. Dengan demikian, liburan Anda menjadi lebih berkualitas dan efektif, khususnya bagi karyawan yang memiliki sedikit waktu cuti untuk liburan.
Paket Wisata Bromo
Ada banyak paket wisata yang ditawarkan agen travel. Mulai dari Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Bromo Midnight, Paket Wisata Bromo Malang, Paket Wisata Bromo Kawah Ijen, Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo, hingga Paket Pendakian Wisata Gunung Semeru.Lokasi Bromo yang berada tidak jauh dari Semeru dan Malang, memberikan keuntungan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi dua lokasi wisata terkenal tersebut dalam satu kali jalan. Peluang ini disadari para pengusaha travel untuk memberikan paket wisata yang lengkap bagi para wisatawan. Dengan adanya paket tersebut wisatawan juga diuntungkan, karena dapat mempersingkat waktu liburan tapi tetap dapat menikmati banyak tempat wisata sekaligus.

Untuk Paket Wisata Bromo, agen travel akan memberikan beberapa kombinasi tempat wisata yang dapat dikunjungi dalam satu waktu dalam area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Paket wisata yang dijual dapat dilakukan perorangan, keluarga, atau grup. Pihak travel juga dapat menyesuaikan budget yang dimiliki untuk menikmati keindahan Bromo.

Contoh objek wisata yang termasuk dalam satu paket adalah padang rumput savana, Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik, dan Air Terjun Madakaripura. Jika wisatawan ingin melanjutkan perjalanan ke Malang, maka dapat mengunjungi Jatim Park, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park dan agrowisata petik apel. Untuk wisata lanjutan ke Semeru dapat mengikuti Trekking Semeru. Rute wisata lain yang dapat dipilih adalah ke Banyuwangi, yaitu mengunjungi Kawah Ijen. Lokasi Bromo dengan Ijen memang cukup jauh, jadi biasanya wisatawan akan menginap selama 2-3 hari untuk mengunjungi kedua tempat tersebut.

Contoh Paket Wisata
Berikut beberapa contoh paket wisata yang ditawarkan beserta rincian perjalanan dan fasilitas yang disediakan.

  • Paket Wisata Bromo Midnight
    Fasilitas pertama yang disediakan paket wisata ini adalah penjemputan wisatawan dari kota Surabaya, Malang, atau Batu selama 12 jam perjalanan. Setelah tiba di Bromo, perjalanan dilanjutkan menuju Puncak Pananjakan dengan menggunakan Jeep atau hardtop untuk menikmati pemandangan sunrise. Wisatawan akan kembali dengan rute yang sama dan fasilitas kendaraan yang sama pula untuk tiba ke tempat asal.
  • Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam
    Paket ini merupakan tour Gunung Bromo dengan menginap satu malam di Bromo. Wisatawan akan dijemput dari Surabaya, Malang, atau Batu. Tiba di Bromo, wisatawan akan menginap semalam di hotel yang berada di kawasan Bromo. Perjalanan wisata dilanjutkan esok hari dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Bromo, seperti Puncak Pananjakan, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies, dan kawah Bromo. Sore harinya wisatawan akan diantar kembali ke kota asal.

Demikian beberapa paket wisata yang ditawarkan agen travel Bromo dengan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti transportasi, penginapan, makan, tiket masuk tempat wisata, dan travel guide. Hubungi segera agen travel terpercaya untuk Paket Wisata Bromo Anda!