Taman Wisata Selecta Batu

Taman Wisata Selecta Batu

Taman Wisata Selecta BatuAyo berkunjung ke Taman Rekreasi selecta Batu Malang.
Taman Wisata Selecta Batu adalah salah satu tempat wisata yang berada di kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata ini menghadirkan sebuah taman bunga yang diisi oleh beragam bunga yang sangat indah, dan sangat cocok bagi anda yang ingin mencari background dengan latar belakang berbeda. Selain taman yang indah, anda bisa menikmati wahana lain, seperti waterboom, flying fox, serta banyak fasilitas lain yang dihadirkan.

Taman Wisata Selecta Batu juga berada di dataran tinggi, sehingga anda dapat menikmati suasana sejuk khas pegunungan, dan juga anda dapat melihat pemandangan berbagai gunung, seperti gunung Arjuna, gunung Panderman, dan berbagai bukit lain, yang mnjadi salah satu daya tarik untuk mengunjungi taman rekreasi selecta.

Untuk dapat mengunjungi taman rekreasi selecta, tidaklah sulit. Objek wisata yang terletak di Desa Tulung Rejo, Kecamatan Bumiaji, Batu sangat mudah untuk dijangkau, baik itu menggunakan sepeda motor, mobil hingga bis sekalipun. Untuk bisa mencapai tempat wisata yang satu ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang memang tersedia, sehingga lebih memudahkan anda untuk berkunjung ke taman bunga selecta.

Harga tiket masuk dan Jam Buka
Tidak terlalu mahal untuk bisa masuk ke taman bunga selecta. Anda cukup merogoh kocek 25 ribu untuk satu orangnya. Harga tiket juga sudah mencakup semua wahana yang berada di dalam tempat wisata ini, namun dikenakan biaya tambahan untuk wisata seperti flying fox, naik kuda, sky bike, dan perahu ayun. Anda juga tidak perlu memikirkan taman wisata selecta buka dihari apa, karena taman bunga selecta buka setiap hari, dari jam 6 pagi hingga jam 6 malam, yang membuat anda bisa mengeksplorasi semua wahana yang ada di taman bunga selecta ini.

Wahana Taman bunga selecta
Taman Wisata Selecta Batu sendiri dibagi menjadi empat bagian yaitu taman rekreasi, kebun, restoran, dan hotel. Jadi anda tidak perlu takut untuk tidak mendapatkan tempat menginap jika keasikan bermain di objek wisata yang satu ini. Taman bunga yang dinikmati juga berisi hamparan bugna dari berbagai jenis. Luas areanya bahkan mencapai 18 hektar, anda bisa menemukan bunga yang sering anda jumpai, hingga menemukan bunga yang bahkan asing bagi anda. Untuk yang mendominasi sendiri, adalah bunga kana. Bunga kanan yang berada di area ini memiliki warna merah, kuning, hingga pink yang membuat keberagaman warna di taman bunga selecta ini.

Taman Wisata Selecta Batu

Selain itu juga, terdapat bunga krisan dan bunga panca yang meramaikan keanekaragaman bunga. Bahkan untuk sebagian orang, taman bunga selecta disamakan dengan taman bunga yang ada di Belanda. Disini, anda tidak diperbolehkan untuk memetik bunga yang ada, namun anda tetap bisa menjadikannya sebagai latar background untuk foto anda, ataupun bisa untuk mengambil foto yang ciamik.

Baca juga:
– Wisata Jatim Park 2 Batu
– Museum Tubuh Batu

Hotel yang ada di taman bunga selecta
Jika anda sudah sangat puas untuk bermain di taman bunga ataupun bermain dari wahana rekreasi yang berada di taman bunga selecta ini, anda bisa berkunjung ke hotelnya untuk melakukan penginapan. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal, dan tentunya sangat beragam. Dari harga 450 ribu rupiah hingga 2 jutaan pun ada. Tentunya anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh anda. Anda juga bisa melakukan booking terlebih dahulu, agar tidak repot mengurus nantinya saat berkunjung ke taman Wisata Selecta Batu.

admin