Sewa Motor Trail di Bromo

Sewa Motor Trail di Bromo

sewa motor trail di bromoMenikmati keindahan Gunung Bromo yang misterius sembari memacu adrenalin dengan jasa sewa motor trail di Bromo. Gunung Bromo adalah objek wisata yang sudah sangat dikenal, bukan hanya di kalangan wisatawan domestic namun juga wisatawan mancanegara. Bromo merupakan salah satu di antara tiga kawasan pegunungan yang secara administrative masuk ke dalam wilayah propinsi Jawa Timur. Baik Bromo, Semeru maupun Tengger dikenal memiliki kekayaan alam yang masih alami. Setiap tahun, ketiga gunung tersebut dikunjungi ribuan bahkan jutaan wisatawan, baik domestic maupun mancanegara.

Keindahan Gunung Bromo Di Kala Sunrise Paling Diminati
Keindahan pemandangan Gunung Bromo akan bisa didapat jika anda menghabiskan setidaknya dua hari di sana. Kedahsyatan dan keindahan pemandangan yang akan anda temukan di kawasan Gunung Bromo tidak akan pernah bisa anda temukan di tempat lain. Ada banyak sekali hal yang dapat anda temukan di sana, namun satu yang paling banyak diminati adalah panorama gunung yang masih aktif tersebut kala matahari terbit atau sunrise. Oleh sebab itulah, banyak biro perjalanan yang menawarkan sunrise Gunung bromo ke dalam paket wisata mereka.

Pilihan Mendaki Gunung Bromo
Ada banyak sekali cara yang dapat dipilih untuk mengunjungi serta menikmati destinasi wisata alam Gunung Bromo. Banyak wisatawan yang memilih untuk menggunakan kendaraan Jeep yang memang tidak menguras tenaga. Naik Jeep memang menawarkan sensasi tersendiri karena jalur yang dilalui masih berupa jalan tanah. Namun, saat mengendarai Jeep, wisatawan harus rela bermandikan debu, terutama saat berpapasan dengan Jeep lain. Tidak sedikit pula yang memilih untuk mendaki Gunung Bromo dengan mengayuh sepeda gunung atau mountain bike. Bagi para pecintanya, cara ini memang sangat luar biasa karena treak yang dilalui sangat menantang dan terbilang cukup sulit untuk ditaklukkan. Namun sayangnya, cara ini sangat melelahkan karena ada banyak tanjakan yang harus dilalui.

Baca: Sewa Kuda di Bromo

Selain kedua cara di atas, ada satu lagi pilihan yang bisa anda ambil dan amat sangat menarik untuk dicoba, yaitu dengan menggunakan jasa sewa motor trail di Bromo. Berbeda dengan motor kebanyakan, trail secara khusus didesain untuk melaju di atas medan berat yang berbatu maupun berlumpur. Motor trail yang digunakan di Gunung Bromo pada umumnya telah diberikan ubahan atau dimodifikasi sesuai dengan kondisi jalur yang akan dilalui. Ada banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan motor trail ke Gunung Bromo, yaitu anda akan bisa menikmati panorama di sekitar Gunung Bromo dengan sangat leluasa, adrenalin anda akan terpacu saat menaklukkan berbagai rintangan yang ada, anda dapat mencapai tempat – tempat yang sulit fijangkau oleh Jeep Hardtop serta biaya yang lebih terjangkau.

Harga sewa motor trail di kawasan Bromo tidaklah mahal, bahkan terbilang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar 200 ribu per jam. Harga tersebut masih bisa anda tawar apabila anda mengambil paket lebih banyak. setidaknya, ada 9 kemunitas trail yang beroperasi menyewakan motor di kawasan Bromo, sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan motor. Anda pun bebas memilih motor trail yang anda sukai. Untuk keselamatan, anda juga akan dibekali dengan berbagai perlengkapan, termasuk helm. Ada beberapa jalur yang tersedia yang memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi.

Sewa Motor Trail di Bromo

Mengendarai trail ke Gunung Bromo saat ini sedang populer di kalangan wisatawan, sehingga anda wajib mencobanya. Nah, jika anda memang ingin merasakan sensasi yang berbeda saat berwisata ke Gunung Bromo yang indah dan misterius, coba saja gunakan jasa sewa motor trail di Bromo.