Sewa Jeep Bromo

Sewa Jeep Bromo

sewa jeep bromoJasa Transport Jeep di Bromo atau Sewa Jeep Bromo
Apakah Anda sedang merencanakan aktivitas liburan di akhir pekan? Artikel ini akan memberikan sedikit pencerahan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Gunung Bromo terutama harga sewa jeep Bromo. Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur? Keunikan alam di Gunung Bromo selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung yang dikelilingi dengan lautan pasir seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392 m dpl ini selalu ramai dengan pecinta alam dari seluruh penjuru dunia.

Jika Bromo memang menjadi tujuan wisata Anda kali ini, sebaiknya Anda memastikan untuk membawa barang bawaan yang Anda perlukan. Tentunya Anda tidak ingin kehilangan momen berharga Anda dan orang-orang tercinta karena lupa membawa barang-barang dibawah ini.

Baca: Sewa Motor trail di Bromo

Benda wajib yang harus dibawa saat sedang liburan di Bromo:

  1. Kamera
    Siapa yang tidak suka mengabadikan momen? Di setiap kesempatan, banyak orang yang selalu siap membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen berharga, termasuk saat liburan. Tidak usah terlalu memikirkan tipe kamera, handphone Anda pun bisa menjadi andalan untuk membantu menyimpan memori-memori berharga Anda saat berlibur di Gunung Bromo.
  2. Jaket
    Jika Anda berniat untuk melihat sunrise, tentunya Anda tidak disarankan untuk memakai T-shirt saja. Dengan ketinggian 2392 m dpl, Bromo akan terasa sangat dingin terutama di pagi dan malam hari. Bawalah jaket yang cukup tebal untuk melindungi tubuh Anda dari udara yang dingin.
  3. Sarung tangan
    Agar tangan Anda tidak kram dan kaku karena cuaca yang dingin, sebaiknya Anda tidak lupa untuk membawa sarung tangan.
  4. Sepatu dan kaos kaki
    Tidak sedikit wisatwan lokal maupun mancanegara yang hanya memakai sandal atau sandal gunung saat berada di kawasan Bromo. Padahal kenyataannya, suhu di kawasan ini sangat tinggi terutama di pagi hari. Menggunakan sandal sebagai alas kaki saat berlibur ke Gunung bromo, akan membuat Anda merasa terganggu dan tidak nyaman. Untuk itu sangat disarankan untuk Anda agar jangan lupa memakai sepatu dan kaos kaki. Selain menghindari suhu yang tinggi, sepatu dan kaos kaki akan melindungi Anda dari pasir, kerikil, bahkan kotoran kuda. Di kawasan ini akan banyak dijumpai orang-orang yang menawarkan kuda untuk Anda naiki jika Anda malas berjalan sampai ke kawah.
  5. Kacamata
    Kacamata tidak hanya digunakan untuk fashion saja. Tidak sedikit orang yang menggunakan kacamata untuk menjadi aksesoris foto Jika Anda menggunakan kacamata saat berada di kawasan Bromo, mata Anda akan terlindungi dari debu dan sengatan matahari. Pada saat musim kemarau, kacamata akan semakin berguna apalagi jika Anda ingin menaiki kawah karena cuaca akan berangin.
  6. Masker
    Selain jaket, sarung tangan dan sepatu, masker menjadi salah satu barang yang wajib Anda bawa. Dikarenakan suhu yang sangat dingin belum lagi ditambah pasir dan debu yang berterbangan, masker akan membuat mulut Anda terlindungi dari benda-benda asing. Anda juga bisa berhemat apabila Anda membawa masker dari rumah daripada membeli di kawasan Bromo meskipun akan ada banyak sekali yang menjual masker.

Ada banyak cara untuk bisa menikmati keindahan Gunung Bromo. Jika Anda berniat untuk menikmatinya bersama dengan teman-teman atau keluarga dengan menggunakan jasa Sewa jeep Bromo, berikut ini adalah kisaran harganya.

Kisaran harga sewa jeep ke Bromo
Jika anda pergi dari Cemoro Lawang, ke Kawah Bromo harganya sekitar Rp 500.000 sedangkan ke kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (bukit Teletubbies) harganya sekitar Rp 800.000. Namun, apabila Anda pergi dari Tosari, harganya sebesar Rp 850.000 ke Kawah Bromo. Sedangkan Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 950.000 untuk tujuan Kawah Bromo, Pasir Berbisik dan Savana. Anda bisa menghubungi langsung kantor Tour dan Travel yang menawarkan jasa sewa jeep Bromo untuk harga yang lebih pasti.

Sewa Jeep Bromo

Terimakasih telah membaca artikel kami mengenai jawa sewa jeep di Bromo, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin menyewa jeep ketika sedang berliburan di wisata gunung Bromo. Selamat berlibur!

admin