Pasar Apung Nusantara di kota Batu

Pasar Apung Nusantara di kota Batu

Pasar Apung Nusantara di kota BatuMenikmati jajanan khas di Pasar Apung Nusantara di kota Batu.
Pasar Apung Batu merupakan tempat wisata lain yang bisa anda nikmati di Batu – Malang. Tempat wisata ini mungkin bukan hal yang asing bagi anda yang sudah pernah datang ke taman-taman populer yang ada di Malang. Akan tetapi bagi anda yang belum pernah datang ke Malang sebagian mungkin belum pernah mendengar keberadaan tempat wisata yang satu ini. Hal ini disebabkan karena objek wisata Pasar Apung Nusantara di kota Batu – Malang kurang populer. Meski kurang populer bukan berarti tempat wisata ini bukan tempat yang menarik untuk dikunjungi, sebaliknya Pasar Apung di Batu – Malang ini adalah salah satu tempat yang harus anda kunjungi untuk melengkapi wisata anda di Kota Wisata Batu ini.

Mengenai Pasar Apung Nusantara di kota Batu – Malang
Pasar Apung Batu di Malang ini merupakan salah satu tempat wisata yang pastinya akan anda kunjungi ketika anda mengunjungi Museum Angkut. Hal ini disebabkan karena lokasi dari Pasar Apung di Batu – Malang ini ada tepat di depan dari Museum Angkut. Ketika anda berjalan dari lapangan parkir ke Museum Angkut yang ada di Malang ini anda bisa langsung mampir ke pasar Apung Nusantara di kota Batu – Malang ini. Disini anda bisa melihat sebuah sungai buatan yang di kanan kirinya seperti pasar yang menjual berbagai barang serta makanan khas kota Batu. Bedanya dengan Pasar Apung biasa, di Pasar Apung di Batu – Malang ini anda bisa berbelanja souevenir-souvenir untuk oleh-oleh sanak dan keluarga anda di rumah. Selain untuk berbelanja, di sungai buatan yang dimiliki oleh Pasar Apung Batu – Malang ini juga disediakan alat angkut perahu untuk anda bekeliling di Pasar Apung ini.

Baca info lainnya:
– Wisata Paralayang Batu Malang
– Taman Wisata Selecta Batu

Biaya masuk ke Pasar Apung di Batu – Malang
Jika anda ingin mengunjugi lokasi wisata Pasar Apung di Batu – Malang ini, anda tidak perlu mengelurkan uang karena untuk masuk dan menikmati suasana Pasar Apung buatan ini tidak dikenakan biaya. Untuk menikmati keindahan Pasar Apung ini anda bisa datang ke tempat ini pada pukul 12 siang hingga jam 9 malam. Pemandangan yang diberikan oleh Pasar Apung di Batu – Malang ini sangat menarik. Anda bisa melihat keindahan budaya dari berbagai suku yang ada di Indonesia di sana.

Jika anda ingin mengunjungi Pasar Apung Batu ini ada baiknya anda mengunjunginya pada malam hari. Pada malam hari, suasana yang dimiliki oleh tempat wisata Pasar Apung di Batu – Malang ini lebih dari sekedar pasar. Pasar terasa sangat hidup dengan lampu-lampu yang menambah keindahan dan suasana arsitektur kekayuan yang dibangun oleh pengelolanya. Suasana yang tergambar pada malam hari tersebut sangat syahdu dan sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar kenang-kenangan. Suasana yang tergambar di Pasar Apung Batu – Malang pada malam hari ini bahkan bisa dibilang tidak kalah dengan suasana yang tergambar di pasar apung yang ada Thailand. Jika anda penasaran untuk bisa naik perahu, anda bisa membayar sewa kapal sebesar Rp 10 ribu rupiah. Sangat murah bukan?

Pasar Apung Nusantara di kota Batu

Jika anda datang ke Malang, ada baiknya anda menghabiskan waktu di Malang paling tidak 2 hari 1 malam. Hal ini disebabkan ada banyak wisata malam yang indah yang bisa anda nikmati di Malang, mulai dari BNS atau Batu Night Spectacular hingga wisata pasar Apung Nusantara di kota Batu ini. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda untuk menikmati keindahan Batu – Malang secara lengkap.