Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo

Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo

Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung BromoPromo Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam.
Paket wisata snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo dua hari satu malam ini tentunya dapat Anda ikuti, ketika mempunyai waktu terbatas, namun ingin menikmati keindahan alam yang menarik. Paket wisata ini memang tergolong baru, dimana paket wisata Gili Ketapang dan Gunung Bromo ini memadukan 2 keindahan alam yang berbeda, antara keindahan laut dan keindahan pegunungan.

Yang akan Anda dapatkan dalam paket wisata ini.
Seperti yang telah dijelaskan di atas, ketika Anda mengikuti paket wisata ini, maka Anda akan menikmati keindahan panorama alam di 2 tempat yang berbeda, yaitu wisata alam bawah laut, dan wisata alam pegunungan.

Untuk wisata alam bawah laut, Anda akan mengunjungi pulau Gili Ketapang. Di pulau ini, Anda akan melakukan snorkeling, dan melihat indahnya alam bawah laut di kawasan tersebut, serta menikmati beberapa pemandangan alam lainnya yang ada di kawasan itu.

Selesai, dari Gili Ketapang, Anda akan diajak untuk menikmati indahnya kawasan Gunung Bromo yang terkenal akan beberapa objek wisatanya. Pastinya akan sangat menyenangkan jika dapat menikmati keindahan alam gunung Bromo, walau hanya dalam waktu yang singkat.

Baca juga, paket lainnya: Paket Camping dan Snorkeling di Gili ketapang

Penjelasan paket Tour Snorkeling Gili dan G. Bromo.
Dalam Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo ini, Anda akan mengunjungi beberapa kawasan wisata yang ada di kabupaten Probolinggo, dan berikut ini, adalah penjelasan mengenai paket yang akan Anda ikuti tersebut.

1. Hari ke 1 (Penjemputan – Gili Ketapang Probolinggo)
Pada pagi hari pertama, Anda akan di jemput oleh tim travel di beberapa lokasi penjemputan yang sebelumnya telah disepakati, misalnya, Surabaya, Malang, Banyuwangi, dll. Anda akan diajak oleh tim langsung menuju pelabuhan, untuk dilanjutkan ke pulau Gili Ketapang.

Untuk acara makan siang akan dilakukan di tengah perjalanan antara lokasi penjemputan dan pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo.

Hingga di pelabuhan, para peserta akan melanjutkan perjalanan menggunakan perahu menuju Gili Ketapang. Ini adalah satu-satunya akses keluar masuk menuju Gili Ketapang.

Sesampai di pelabuhan Gili ketapang, para peserta akan langsung menuju lokasi snorkeling. Disini Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut Gili Ketapang yang masih asri. Selain menikmati keindahan alam bawah laut di Gili Ketapang, Anda juga dapat menikmati keindahan panorama lainnya yang ada di pulau ini, sambil berfoto ria.

Selesai melakukan kunjungan di Gili Ketapang, Anda akan kembali ke pelabuhan Gili Ketapang untuk menuju pelabuhan Tanjung Tembaga, dengan menggunakan perahu yang sama.

Setibanya di pelabuhan Tanjung Tembaga, Anda akan diajak mengunjungi objek wisata Beejay Bakau Resort. Disni Anda akan menikmati keindahan alam hutan bakau, sekaligus menikmati beberapa kuliner yang ada di lokasi tersebut.

Selesai menikmati indahnya panorama di Beejay Bakau Resort, para peserta akan diajak menuju penginapan, untuk beristirahat.

Setibanya di penginapan, para peserta tour akan melakukan check in, dan beristirahat, free program.

Paket Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo

2. Hari ke 2 (Bromo Sunrise – Pulang)
Tepat pada pukul 01.00 dini hari, para peserta akan bersiap-siap menuju Bromo untuk menikmati keindahan matahari terbit atau sunrise di tempat tersebut. Sebagai catatan, harap persiapkan berbagai peralatan yang diperlukan dengan baik, seperti jaket, kamera, dll. Peserta akan menggunakan Jeep untuk menuju Gunung Bromo tersebut.

Tiba di lokasi, peserta akan diajak mencari tempat yang terbaik untuk menikmati keindahan sunrise tersebut. Selesai menikmati sunrise, acara akan dilanjutkan dengan mengeksplorasi 3 tempat wista lainnya yang ada di kawasan Bromo, seperti padang savanah, pasir berbisik, dan kawah gunung Bromo.

Selesai menjelajahi 3 kawasan yang ada, para peserta akan kembali ke penginapan untuk melakukan makan siang, dan melakukan check out. Setiap peserta tour, akan diantarkan menuju lokasi penjemputan semula. Dengan demikian paket wisata snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo 2 hari 1 malam, selesai dilakukan.

Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo

Bagaimana, cukup menarik bukan, dengan program terbaru paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo, jika ingin mencoba paket wisata ini, silahkan anda bisa menghubungi kami.

admin