Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malamMenikmati Paket Tour Wisata Milky Way di Kawah Ijen yang menakjubkan.
Paket wisata milky way kawah Ijen 2 hari 1 malam atau paket wisata kawah Ijen Milky Way Tour adalah paket wisata yang paling banyak diburu oleh kalangan photography, pasalnya di tempat ini mereka dapat berburu 3 fenomena alam sekaligus, yaitu fenomena keindahan Milky way, Api biru atau Blue Fire anda Kawah Ijen yang berwarna hijau tosca, ke tiga object tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

Kawah Ijen terletak di gunung Ijen, dimana di dalam kawasan ini terdapat sebuah cekungan yang menyerupai danau. Ini bukan sembarang danau melainkan danau kawah yang berukuran besar. Air danau tersebut berwarna hijau, dan ukurannya sekitar 5.466 Ha.

Nah kami ulangi lagi, bagi Anda yang mengemari fotografi atau senang berpetualang, ini adalah salah satu titik yang tidak boleh dilewati begitu saja. Ditambah adanya fenomena blue fire, yang hanya ada 2 di dunia, tentu sayang jika dilewatkan begitu saja. Selain keindahan blue fire, ada satu keindahan lagi yang tidak boleh terlewatkan, yaitu menikmati keindahan milky way, dan juga sunrise di kawasan ini.

Baca juga paket travel lainnya:
Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari 1 malam
– Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 hari 1 malam

Jadwal kegiatan
Jadwal kegiatan ini akan dibagi menjadi 2 hari, yaitu hari pertama dan hari kedua, lebih jelasnya untuk Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam tersebut mari kita simak data dibawah ini:

Hari pertama ini akan diisi dengan beberapa kegiatan antara lain :

  • Kegiatan pertama akan diisi dengan menjemput para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini di lokasi yang telah disepakati. Lokasi tersebut bisa di terminal, stasiun, bandara, hotel, atau juga rumah di Surabaya atau Malang Jawa Timur.
  • Acara berikutnya akan dilanjutkan dengan perjalanan langsung menuju kawasan Bondowoso. Di sela-sela perjalanan, seluruh peserta akan beristirahat di salah satu tempat yang telah ditentukan oleh pihak travel.
  • Disini seluruh peserta akan langsung melakukan santap siang sekaligus melakukan istirahat selama beberapa waktu.
  • Setibanya di kawasan Bondowoso, para peserta akan langsung diajak menuju hotel, dan langsung melakukan check in.
  • Setelah check in selesai, peserta dapat beristirahat selama beberapa waktu.
  • Setelah beristirahat, peseta akan diajak mengelilingi perkebunan kopi di kawasan kaki gunung Ijen, dan dilanjutkan mengunjungi air terjun Blawan.
  • Setelah lelah berjalan-jalan peserta akan kembali ke hotel, dan melakukan makan malam tepat di restoran hotel. Kemudian peserta dapat beristirahat, untuk kegiatan berikutnya.

Hari kedua ini juga akan diisi dengan beberapa kegiatan, antara lain :

  • Peserta akan bangun pada dini hari, atau lebih tepatnya pada pukul 12 tengah malam, dan langsung bersiap-siap, dan berkumpul di lobby hotel, untuk berangkat ke gunung Ijen.
  • Setibanya di kaki gunung Ijen tepatnya di pos pendakian Paltuding, peserta akan memulai pendakian, dengan panjang tracking kurang lebih 3 km. Setibanya di kawah Ijen, peserta dapat menikmati berbagai pemandangan berupa keindahan Milky way, Api Biru dan sunrise di kawah Ijen dan melakukan beberapa kegiatan, seperti berfoto, dan aktifitas lainnya.
  • Menjelang siang, peserta akan kembali berkumpul, dan mulai menuruni gunung. Setibanya di kaki gunung, peserta akan langsung kembali ke hotel.
  • Setibanya di hotel, peserta dapat beristirahat, dan mengemas barang, kemudian sarapan pagi di hotel, dan check out.
  • Selesai check out, peserta akan diantar pulang ke lokasi penjemputan awal. Setibanya di lokasi penjemputan awal, artinya Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam selesai sudah.

Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket
Ketika Anda mengikuti paket wisata ini, maka Anda harus mengetahui hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket, agar Anda dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada. Adapun hal-hal yang termasuk paket, antara lain :

  1. Menginap selama 1 malam di salah satu hotel di kawasan Bondowoso.
  2. Air mineral.
  3. Layanan Transportasi standard wisata dan pastinya full AC (Driver+BBM)
  4. Ditemani oleh lokal guide yang dapat dipercaya, profesional dan ramah (opsional).
  5. Gask mask

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk paket wisata milky way kawah Ijen antara lain, tips untuk sopir, tips untuk guide, asuransi perjalanan, membeli oleh-oleh dan hal lainnya.

admin