Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo

Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo

Paket Wisata Milky Way di Ranu KumboloPaket Wisata Milky Way Ranu Kumbolo Untuk Fenomena Unik Gunung Semeru.
Hingga saat ini Semeru masih menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat menarik perhatian begitu banyak wisatawan dan salah satunya adalah milky way, anda bisa memanfaatkan paket wisata milky way di Ranu Kumbolo untuk memudahkan perjalanan wisata. Mengikuti paket wisata yang sudah tersedia tentu akan membuat anda tidak perlu pusing lagi untuk merencanakan segalanya.

Menikmati Fenomena Indah Dengan Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam
Siapa yang tidak mengetahui keindahan alam yang dimiliki oleh Ranu Kumbolo, terutama di kalangan para pendaki. Biasanya daerah dekat Danau Kumbolo ini dijadikan sebagai lokasi beristirahat bagi para pendaki, sehingga anda akan menemukan begitu banyak tenda di sana. Dengan keindahan yang luar biasa, tidak heran lokasi Ranu Kumbolo ini juga banyak dijadikan sebagai objek berfoto yang menarik dan unik untuk mengabadikan momen selama berada di sana.

Femonena alam milky way menjadi salah satu pesona Ranu Kumbolo yang banyak diburu oleh para fotografer. Apalagi fenomena ini cukup jarang terjadi dan membutuhkan beberapa faktor tertentu untuk bisa memunculkannya. Lokasi alami seperti danau Kumbolo memang menjadi spot terbaik untuk bisa melihat milky way. Fenomena ini sebenarnya adalah tampilan langit malam yang dilengkapi gugusan bintang dan akan terpantul cantik oleh danau Kumbolo. Tentunya untuk bisa melihat milky way biasanya harus dalam keadaan langit yang cerah tak berawan dan muncul pada tanggal-tanggal muda di Bulan Jawa dan waktu terbaiknya adalah pada bulan April hingga Agustus.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Pendakian Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam
Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari 1 malam

Kegiatan Dalam Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo 2 Hari 1 malam
Sebelum anda menggunakan sebuah paket wisata milky way di Ranu Kumbolo tentu mengetahui jadwal kegiatan serta fasilitasnya adalah sebuah keharusan. Pertimbangan tersebut juga akan memudahkan anda untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan untuk melakukan perjalanan tersebut. Berikut jadwal kegiatan 2 hari selama anda mengikuti paket tersebut :

Hari pertama anda akan dijemput di tempat sesuai kesepakatan dan menuju ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Setelah tiba di area desa Ranu pani selanjutnya anda dapat melakukan pendakian menuju danau Kumbolo yang ditempuh selama 4 sampai 5 jam. Setelah tiba di Kumbolo kemudian sett tenda, dan istirahat dalam tenda.

Hari Kedua, Wisata milky way di kumbolo akan dimulai pada pukul 01.00 malam hari, dan anda akan melihat langsung dari depan tenda sebuah fenomena utamanya yaitu milky way. Sambil menikmati wejangan kopi hangat, anda dapat menikmati Milky way di padu dengan keindahan kumbolo sampai puas.

Pagi hari anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbit yang begitu menakjubkan, aktivitas lain yang dapat di lakukan di kumbolo adalah meng explorasi kawasan tersebut dengan mengunjungi tanjakan cinta dan Oro-oro Ombo. Selanjutnya kembali ke tenda, sarapan dan berkemas. Kembali turun ke desa Ranu pani dan pulang. Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo selesai.

Paket Wisata Milky Way di Ranu Kumbolo

Setelah mencermati kegiatan yang akan dilakukan selama 2 hari dengan paket tersebut maka fasilitas juga tidak boleh anda abaikan. Biasanya yang disediakan sebagai fasilitas adalah transportasi, camping 1 malam, jasa porter, pemandu wisata, tenda, sleeping bag, tiket masuk, minuman hangat, air mineral, tol dan parkir. Sehingga untuk kebutuhan lainnya anda harus mempersiapkannya sendiri atau membawa dana secukupnya agar pemenuhan kebutuhan lainnya bisa dilakukan dengan baik. Oleh karena itu mempersiapkan segalanya dengan baik menjadi hal yang sangat penting untuk anda pertimbangkan secara maksimal. Kenyamanan dan keamanan anda selama menggunakan paket wisata milky way di Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam pasti akan dijamin secara maksimal.

admin