Paket Wisata Malang

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang?

Diskripsi

36 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Malang 1 Hari | 9 Pilihan Program Tour

Diskripsi

Paket Wisata Malang 1 HariHarga
Paket Tour Malang Batu 1 Hari Program ARp 500.000
Paket Tour Malang Batu 1 Hari Program B
Paket Tour Pantai Malang Selatan 1 Hari
Paket Tour Bromo Midnight Tour 1 Hari
Paket Tour Malang Air Terjun Rafting Petik Apel 1 Hari
Paket Tour Malang Air Terjun Tubing Petik Apel 1 Hari
Paket Tour Malang Rafting Pekalen 1 Hari
Paket Tour Malang Tumpak Sewu 1 Hari
Paket Tour Taman Safari & Malang Night Paradise 1 Hari

B. Ide Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam | 9 Pilihan Program Tour

Diskripsi

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 MalamHarga
Paket Tour Malang Batu 2 Hari 1 MalamRp 500.000
Paket Tour Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Pantai Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Pantai Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Tumpak Sewu Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Batu Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Air Terjun Rafting Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Tour Malang Air Terjun Tubing Bromo 2 Hari 1 Malam

C. Ide Paket Wisata Malang 3 hari 2 Malam | 8 Pilihan Program Tour

Diskripsi

Paket Wisata Malang 3 Hari 2 MalamHarga
Paket Tour Malang Batu 3 Hari 2 MalamRp 500.000
Paket Tour Malang Batu Bromo 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai Bromo 3 Hari 2 Malam
Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Malang Batu Tumpak Sewu Bromo 3 Hari 2 malam
Paket Tour Malang Pantai Tumpak Sewu Bromo 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Malang Batu Rafting Bromo 3 Hari 2 Malam

D. Ide Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam | 6 Pilihan Program Tour

Diskripsi

Paket Wisata Malang 4 Hari 3 MalamHarga
Paket Tour Malang Batu 4 Hari 3 MalamRp 500.000
Paket Tour Malang Batu Bromo 4 Hari 3 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai 4 Hari 3 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai Bromo 4 Hari 3 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3
Paket Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu Bromo 4 Hari 3 Malam

E. Ide Paket Wisata Malang 5 hari 4 Malam | 4 Pilihan Program Tour

Diskripsi

Paket Wisata Malang 5 Hari 4 MalamHarga
paket Tour Malang Batu Pantai 5 Hari 4 MalamRp 500.000
Paket Tour Malang Batu Pantai Bromo 5 Hari 4 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 5 Hari 4 Malam
Paket Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu Bromo 5 Hari 4 Malam

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang ?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi

1. Jatimpark 2

Jawa Timur Park 2 atau tak jarang disebut Jatim Park 2 adalah salah satu destinasi wisata berstandar internasional yang dikala ini ngehits di Malang, Taman tamasya ini telah sungguh-sungguh familiar dan menjadi salah satu icon pariwisata provinsi Jawa Timur. Banyak pengunjung dari luar kota ataupun provinsi yang berbondong bondong mengunjungi Jatim Park 2. Konsep Jatim Park sendiri tidak cuma wahana permainan, tapi juga konsep edukasi yang diterapkan di beberapa wahananya. Zona di dalamnya sendiri terpisah menjadi 3 zona utama, yaitu ……. (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Berencana berkunjung ke Jatim Park 3, daerah wisata ini memiliki wahana-wahana yang menyenangkan sekaligus seru. Zona paling populer dan menjadi ikon merupakan Dino Park. Di sini pengunjung bisa melihat beragam jenis makhluk purbakala hal yang demikian dengan jelas, tentu hanya replikanya saja. Ada banyak tipe wahana di sini yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Wahana-wahana di sini tak cuma satu tema tetapi banyak tema dan opsi “rasa”. Umpamanya saja wahana liburan sejarah ke Dino Park, atau “bermain sinar” di Infinite World hingga menikmati sensasi adrenalin menegangkan di Rumah Zombie. Penasaran bagaimana wahana-wahana tersebut sesungguhnya? Berikut sebagian di antaranya. ……. (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

BNS sangat sesuai untuk dinikmati segala umur jadi mulai dari anak hingga dewasa, semuanya dapat bersama-sama menikmati keserian di BNS. Mengunjungi BNS Malang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk nikmati keindahan suasana malam kota wisata Batu. Anda bisa berkunjung ke BNS dengan memanfaatkan paket gathering Malang berasal dari Biro Perjalanan yang ada. Namun sebelum itu, mari liat apa saja wahana dan keseruan yang bisa Anda temukan di Batu Night Spectacular berikut ini……(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Museum Angkut Malang merupakan wisata baru yang ter-populer di Malang dan sekitarnya. Museum Angkut mencampurkan konsep atraksi hiburan serta histori berasal dari alat transportasi yang tersedia di semua dunia. Museum kreatif Malang ini menyandang predikat sebagai satu-satu nya area wisata dan pertama memegang konsep wisata angkutan di Indonesia. Disana pengunjung dapat rekreasi sekaligus sembari mempelajari berbagai style model Angkutan di Indonesia hingga seluruh dunia. Museum Angkut kota Batu Malang memiliki konsep unik tapi menarik untuk di kunjungi ketika berwisata di kota Malang……(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Alun alun Batu, sebagaimana alun-alun kota lainnya, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi bagi wisatawan berasal dari luar kota, rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke Alun-alun kota Batu. Namun sedikit berbeda berasal dari alun-alun kota lainnya, alun alun kota Batu ini mampu memberikan kesan yang mempesona bagi Kota Wisata Batu. Pada awalnya alun-alun ini bernama Taman Tari Banyu yang dimiliki oleh pemerintah Belanda. Baru di th. 1942, taman ini berubah dimanfaatkan menjadi alun-alun bagi masyarakat. Lalu setelah th. 2001 Kota Batu terpisah dengan kabupaten Malang dan selanjutnya taman ini terus direnovasi hingga jadi cantik seperti sekarang…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Destinasi wisata alam Coban Rondo Batu Malang menyuguhkan pesona alam yang mendamaikan jiwa siapa saja yang mengunjunginya. Alam Indonesia sebetulnya tidak ada habisnya menyajikan destinasi wisata baru yang luar biasa indah, salah satunya air terjun. Menikmati panorama air terjun indah, pemandangan hijau bersama dengan suasana pegunungan dan suara menenangkan berasal dari air terjun ini. Ketika Anda berlibur di Malang, jangan lewatkan area piknik populer satu ini untuk menemani kegiatan wisata anda. Untuk harga tiket masuk obyek wisata alam Coban Rondo sendiri Rp.35.000/orang dan biaya untuk spot fotonya…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Tempat wisata satu ini belakangan jadi populer sebab keunikannya. Ada setidaknya tiga perihal yang menjadikannya unik. Pertama, panorama alamnya yang masih sangat asri. Juga, tawarkan suasana khas Kota Malang yang sejuk. Kedua, cerita peristiwa serta mitos dibalik labirin yang kondang berkembang di masyarakat. Ketiga, wujud wisata labirin yang unik, menantang sekaligus langka dijumpai di Indonesia. Wisata labirin ini merupakan salah satu destinasi yang dikembangkan di didalam kawasan wisata Coban Rondo. Labirin ini berada tidak jauh dari hutan dan air terjun Coban Rondo…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Makan di kafe pada umumnya memiliki suasana makan didalam ruangan yang tenang sembari ditemani musik serta menu makan yang di hidangkan secantik mungkin. Namun, di Malang, tepatnya di Desa Wisata Pujon Kidul, cafe ini justru menyajikan masakan tradisional yang lezat. Untuk menambah suasana makan yang santai maka anda bisa menyantapnya di saung-saung yang sudah disediakan! Cafe Sawah Pujon Kidul juga telah mnyediakan beberapa spot foto yang ikonik dengan berbagai aneka bunga yang indah…….(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Kalau kita sedang berwisata ke Kota Batu, spot Paralayang yang berada di Gunung Banyak kemungkinan adalah destinasi wajib. Tapi taukah kalau ternyata wilayah wisata puncak Paralayang bukan terhitung wilayah Kota Batu?. Ya, Paralayang dan wilayah wisata sekomplek lainnya layaknya Omah Kayu, Taman Langit, Goa Pinus, dan Taman Kelinci terdapat di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, pas di sebelah barat perbatasan bersama dengan Kota Batu. Terkenal sebagai salah satu objek wisata di Kota Batu karena pemandangan yang ditawarkan dari atas puncak bukit Paralayang adalah suasana Kota Batu…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Omah Kayu. Sama seperti namanya, di sini terdapat sebuah bangunan berbentuk rumah berasal dari kayu. Pengunjung dapat duduk santai di atas Omah Kayu sambil berfoto dan memandang pemandangan. Tidak cuma itu, di dalamnya terdapat kasur lengkap bersama dengan bantal dan gulingnya. Jika untuk berfoto di Omah Kayu, biayanya hanya Rp 5.000. Jika sedang ramai, pengunjung cuma diberikan waktu kurang lebih 5 menit untuk bergantian berfoto. Pengunjung juga dapat menginap di Omah Kayu, yang lokasinya berlainan dengan spot foto. Ada 5 unit Omah Kayu, untuk harga per malam sementara hari biasa Rp 350.000. Sementara kala akhir pekan Rp 450.000 per malam…….(selengkapnya)

11. Taman Langit

Salah satu wisata yang ulang hits di Malang adalah Taman Langit Gunung Banyak. Wisata ini benar-benar sesuai untuk anak-anak muda, apalagi jika bukan spot fotonya. Banyak spot foto keren yang benar-benar cocok dipajang untuk memenuhi media sosial anda. Beragam spot foto yang dirancang unik bersama dengan rencana khusus. Bersama dengan latar perbukitan bakal membuat foto lebih menawan. Tidak cuma itu, di sini termasuk tersedia restoran yang untuk bersantai dan menikmati bermacam sajian kuliner. Harga tiket masuk ke Taman Langit Malang ini lumayan terjangkau…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Selama ini Malang identik dikenal dengan kota penghasil buah apel, karena melimpahnya hasil perkebunan buah apel di kota tersebut, agar Malang mendapat julukan kota Apel yang apalagi punyai banyak tempat wisata petik buah apel. Kalau Anda pernah ke kota Malang tentu sepakat bahwa kota selanjutnya sesungguhnya sesuai mendapat julukan kota apel, sebab melimpahnya hasil pertanian apel di sana. Di area wisata petik apel yang sangat populer di Kota Malang ada banyak sekali varian buah apel yang dapat dipetik dan dinikmati. Berbagai varian apel dibudidayakan di sana, di antaranya adalah ……(selengkapnya)

13. Selecta

Kota Malang terkenal bersama dengan sebutan kota yang sejuk dan termasuk populer dengan banyaknya area wisata. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk menjadikan Kota Malang ini menjadi destinasi target untuk menggunakan waktu liburan mereka. Terdapat sebagian daerah wisata di Malang seperti Jatim Park, BNS (Batu Night Spectacular), Museum Angkut, Taman Rekreasi Selecta, dan banyak lagi tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan jika mampir ke kota Malang. Kali ini kita bakal jalan-jalan ke tempat wisata yang mempunyai hamparan bunga yang cantik dan indah yakni wisata kebun bunga Selecta Malang. Tempat wisata ini merupakan salah satu daerah wisata yang tidak boleh dilewatkan seumpama sedang berlibur ke Malang menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga ataupun sahabat…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Wisata Coban Rais ini tawarkan pemandangan alam yang terlalu indah, terutama air terjun yang menjadi suguhan utamanya. Hamparan perbukitan hijau yang luas, dengan pepohonan yang tinggi menjulang terlihat fresh di mata. Belum lagi suhu udara di sana benar-benar sejuk, sehingga sangat nyaman bagi pengunjung untuk berlama-lama di sana. Bersantai melihat derasnya guyuran air terjun menjadi sebuah refresing yang nyaman. Terutama pada saat terik matahari menjadi cukup panas, maka tentunya berbasah-basahan di bawah guyuran air terjun jadi amat menyegarkan. Rasa penat karena perjalanan jauh jadi hilang begitu saja sesudah menikmati indahnya pemandangan alam …….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

21. Spot Sunrise Penanjakan

Diskripsi

22. Gunung Bromo

Diskripsi

23. Pura Luhur

Diskripsi

24. Kawah Bromo

Diskripsi

25. Savana

Diskripsi

26. Pasir Berbisik

Diskripsi

27. Bukit Teletubbies

Diskripsi

28. Air Terjun Madakaripura

Diskripsi

29. Rafting Sungai Pekalen

Diskripsi

30. Kawah Ijen

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 36 Pilihan Paket Wisata Malang yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang?

Berapa harga Paket Wisata Malang?

Customer Service kami siap membantu anda.