Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam?

Diskripsi

5 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Batu 3 Hari 2 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

B. Ide Paket Wisata Malang Bromo Pantai 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Pantai 3 Hari 2 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

C. Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Bromo Batu Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

D. Ide Paket Wisata Malang Bromo Pantai Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Bromo Pantai Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

E. Ide Paket Wisata Malang Bromo Batu Rafting 3 Hari 2 Malam

Diskripsi

Harga Paket Wisata Malang Bromo Batu Rafting 3 Hari 2 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Malang

1. Jatimpark 2

Jatimpark 2 menjadi wisata unggulan di Kota Batu. Pada area binatang buas, semua binatang buah berada di balik dinding kaca, sehingga pengunjung tidak dapat memberi makan atau mengalihkan perhatian mereka. Sepertinya kawasan Savannah ialah koleksi terakhir Batu Secret Zoo, sebab atraksi berikutnya yaitu Fantasy Land, daerah wahana dan waterpark berada. Terletak, koleksi Batu Secret Zoo akan lebih banyak lagi di ujung taman, ketika menjelajak dengan anak anak, maka sempatkan untuk singgah sejenak di baby zoo untuk foto bersama ya……. (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Di kota perbukitan Batu, yang terletak sekitar 15 km sebelah barat Malang atau sekitar 100 km dari ibukota provinsi, Surabaya , Anda akan menemukan sejumlah taman rekreasi sekalian taman hiburan yang luas yang dipenuhi dengan pilihan wahana, atraksi, dan banyak lagi yang luar biasa seru. Salahsatunya yaitu Jatim Park 3. Berbeda dari taman-taman sebelumnya, Jatim Park 3 ialah taman terpadu yang memiliki 4 taman hiburan dan 1 sentra perbelanjaan besar, semuanya di satu tempat dengan fitur yang pasti akan menarik bagi seluruh anggota keluarga mulai dari si kecil hingga nenek dan kakek. Taman hiburan terdiri dari Dino Park, The Legend Stars Park, The World Music Museum, dan Fun Tech Plaza…….. (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular ini terletak di kota Batu, Malang dan wisata ini baru buka menjelang sore hingga malam hari. Batu Night Spectacular banyak menyajikan wahana permainan menarik, seperti Air Mancur Menari, Lampion Garden, Rumah Kaca, Komidi Putar, Bianglala, dan lain sebagainya. Suasana BNS sangatlah meriah karena adanya lampu yang terang diberbagai sisinya. Batu Night Spectacular tak hanya cocok untuk anak-anak, namun juga sesuai dikunjungi oleh orang dewasa. Setelah puas bermain wahana, para pengunjung yang lelah dapat pergi ke food court yang miliki bermacam menu makanan disana…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Objek Museum Angkut jadi destinasi populer di Malang Jawa Timur, sehingga tempat ini dapat anda kunjungi dengan mudah. Akses jalan yang baik, akan memanjakan dan menemani perjalanan liburan anda bersama dengan keluarga menuju Museum Angkut Batu. Anda dapat datang ke obyek wisata Malang terbaik satu ini menggunakan kendaraan baik sepeda motor, mobil maupun bus periwisata. Destinasi wisata keluarga di Malang satu ini menyuguhkan spot instagenic, koleksinya menarik dan wahana rekomended di dalamnya…….(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Alun-alun berguna sebagai pusat kota dan juga pemerintahan, tapi alun-alun terhitung sanggup menjadi alternatif destinasi wisata dengan keluarga sama halnya seperti Alun-alun Kota Batu ini. Kota Batu merupakan salah satu kota wisata di daerah Malang, perihal ini tentu saja dikarenakannya banyaknya destinasi wisata yang bisa ditemukan di kota apel ini. Salah satu kawasan wisata yang ramai dikunjungi adalah Alun-alun Kota Batu. Hal ini termasuk wajar mengingat lokasinya yang berada di pusat kota dan juga memiliki desain yang menarik layaknya pasar malam, terdapat juga icon berupa patung buah apel raksasa yang tersedia di tengah air mancur dan juga bianglala yang tak pernah sepi dari antrian pengunjung…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Salah satunya adalah Air Terjun Coban Rondo. Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, ini punyai jarak kira-kira 31 km dari pusat Kota Malang.
Dikelilingi oleh pemandangan indah, Air Terjun Coban Rondo yang mempunyai tinggi kira-kira 84 meter ini jadi salah satu daerah wisata yang sayang kalau dilewatkan. Ketika berada di air terjun ini, para pengunjung bakal merasakan segarnya cipratan air yang jatuh dari ketinggian. Belum lagi air terjun itu dikelilingi oleh tebing hijau dan pohon pinus yang semakin membuat penmandangan menjadi indah dan mempesona…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Coban Rondo adalah salah satu landskap pariwisata yang menyajikan kesejukan air terjun. Sepanjang jalur menuju Coban Rondo, terkandung barisan ilalang yang menjadi pembatas jalan bersama perkebunan warga setempat. Area Coban Rondo juga merupakan camping ground yang seringkali ramai dikunjungi pemuda-pemuda Pramuka dalam event-event tertentu. Dalam daerah wisata alam ini terdapat juga kebun stroberi yang selalu berbuah di musim panas…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Kabupaten Malang selalu mempunyai banyak sekali daya tarik yang memikat yang membuat banyak sekali wisatawan singgah ke Malang. Berbagai upaya terus dikembangkan untuk memikat hati wisatawan. Semua orang tahu, jika Kabupaten Malang punyai pesona alam menakjubkan, disempurnakan dengan hawa sejuk khas pegunungan memicu para pengunjung nyaman disana. Selain menyimpan banyak sekali daerah wisata, wisata kuliner Malang pun menarik dikunjungi salah satunya adalah cafe Sawah Pujon Malang Jawa Timur. Cafe moderen Malang ini mengusung konsep cafe outdoor pedesaan, supaya terlihat begitu tradisional…….(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Wisata Paralayang Batu berada di Gunung Banyak, Kota Batu. Berada di wilayah Gunung Banyak sendiri berada pada ketinggian 1.315 mdpl. Dengan kondisi seperti ini, sudah pasti hawa sangatlah sejuk dengan wilayah perbukitan hijau nan indah. Medan paralayang Gunung Banyak sebenarnya layak memperoleh predikat bintang empat. Hal ini dikarenakan situasi alamnya yang begitu indah dan sangat membantu olahraga ekstrim ini. Sayangnya, di Indonesia sendiri jarang sekali terdapat medan paralayang layaknya Gunung Banyak.……(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Omah Kayu Batu yang punyai tagline ‘Not Just Tree House’ ini termasuk berada di dalam objek wisata Gunung Banyak dan bersebelahan bersama wisata paralayang. Omah Kayu punya konsep rumah bersama dengan berbahan kayu yang kuat dan kualitas bagus (kayu eukaliptus, pinus serta kasuarina) yang didirikan di atas pohon pinus pada lereng bukit. Pemandangan indah berasal dari tiap-tiap ruangan di Omah Kayu inilah yang menjadi daya tarik utama para tamu untuk menginap atau para wisatawan yang datang untuk sekedar foto-foto…….(selengkapnya)

11. Taman Langit

Tempat Wisata Taman Langit Gunung Banyak berlokasi di tempat Gunung Banyak Malang, tempat wisata ini terhitung dekat dengan area wisata lainnya seperti Taman Kelinci Paralayang dan juga Goa Pinus. Memang tempat wisata taman langit ini merupakan tempat wisata yang baru saja dibuka pada tahun 2019 kemarin. Tempat wisata baru ini menyuguhkan banyak sekali objek-objek yang begitu menarik seperti patung-patung orang yang dibikin dari akar, serta patung hewan, kasur berslimut rumput dan tetap banyak lagi lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai spot foto Instagramble…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata Batu Malang, adalah sebuah pusat wisata Apel di kota Batu Malang, Surabaya Jawa Timur, Indonesia. Kota Malang ini terdapat 90 km sebelah barat kekuatan Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu yang memiliki udara dingin sangat cocok untuk menanam buah apel. Hal ini di manfaatkan para pengelola wisata untuk mempopulerkan wisata agro petik apel yang diperuntukkan bagi pengunjung. Dan ternyata program ini snagat di sambut meriah oleh wisatawan…….(selengkapnya)

13. Selecta

Wisata Selecta tidak cuman dihiasi bersama dengan berbagai macam tanaman hias, Anda bisa nikmati liburan di Selecta Malang sambil bermain berbagai wahana seru. Contohnya wahana Sky Bike yang menjadi salah satu andalan dan favorit di destinasi wisata ini. Wahana ini akan mengajak Anda bersepeda di atas lintasan rel tertentu yang terletak beberapa meter dari atas tanah. Sepeda yang digunakan pun unik gara-gara bentuknya lingkaran layaknya cincin dan Anda dapat duduk di dalamnya. Selecta Malang juga melengkapi wahana nya bersama beraneka wahana permainan air yang seru, salah satunya adalah Selecta Waterpark. Di wahana ini berbagai macam seluncuran air yang bakal tingkatkan keseruan Anda berenang…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Coban Rais adalah daerah wisata air terjun yang seringkali digadang-gadang sebagai air terjun terindah di Kota Batu. Hal berikut sesungguhnya tidak mengherankan dikarenakan daerah wisata ini memiliki pesona alamnya yang begitu memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Air terjun ini memiliki ketinggian yang mengagumkan yakni sekitar 75 meter. Warnan aliran air terjun yang terlihat sangat putih dan tegas seolah-olah seperti pisau alam yang jadi pemisah pada bebatuan dan pohon-pohon rindang yang berada di sekitarnya. Karena keindahannya tersebut, Coban Rais pun jadi wilayah yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan saat mengunjungi Batu, Malang……(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

21. Spot Sunrise Penanjakan

Diskripsi

22. Gunung Bromo

Diskripsi

23. Pura Luhur

Diskripsi

24. Kawah Bromo

Diskripsi

25. Savana

Diskripsi

26. Pasir Berbisik

Diskripsi

27. Bukit Teletubbies

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 5 Pilihan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam?

Berapa harga Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam?

Customer Service kami siap membantu anda.