Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam

Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam

Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malamSerunya Mengikuti Paket Wisata Malang Batu, Bromo, Kawah Ijen 4 Hari 3 Malam!
Apabila Anda ingin menikmati liburan seru, sebaiknya ikuti saja Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam. Paket wisata yang satu ini memang terbilang lama, disini Anda akan diajak menikmati beberapa onjek wisata menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk itu siapkan fisik dan juga mental Anda ketika mengikuti paket wisata yang satu ini.

Perpaduan paket wisata Malang, wisata Bromo dan Kawah Ijen ini biasanya di pesan oleh kalangan traveller yang ingin meng explore semua keindahan yang terdapat di obyek wisata tersebut, dengan waktu yang cukup lama selama empat hari ini akan membantu sekali untuk tujuan tersebut. Adapun gambaran Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam ini kami jelaskan seperti berikut:

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Batu Malang dan Gunung Bromo 3 hari 2 malam
– Paket Tour Wisata Surabaya Batu Malang 3 hari 2 malam

Hari pertama yaitu menjemput peserta dan Tour Batu Malang

  • Hari pertama akan diisi dengan menjemput para peserta pada lokasi yang telah ditentukan di Kota Malang, seperti hotel, bandara, terminal atau bahkan stasiun. Penjemputan ini sendiri akan dilakukan pada pagi hari.
    Setelah seluruh peserta berkumpul, berikutnya para peserta akan diajak untuk menikmati Wisata Petik APel di perkubunan petani kawasan Batu Malang.
  • Menjelang siang para peserta akan diajak menikmati Museum angkut Batu. Selain menikmati aneka wahana di kawasan tersebut, para peserta juga dapat menikmati makan siang di salah satu restoran yang telah ditunjuk oleh pihak travel.
  • Ketika hari beranjak sore, maka para peserta akan diajak untuk melakukan check in di salah satu hotel di kota Batu Malang.
  • Setelah melakukan check in dan beristirahat, para peserta akan diantar menikmati Batu Night Spectaculer atau disingkat menjadi BNS. Lelah menikmati BNS, para peserta akan kembali pulang ke hotel untuk beristirahat.

Hari kedua Wisata Batu Malang dan Pergi ke area Gunung Bromo

  • Hari kedua akan diisi dengan acara makan pagi bersama di hotel, dan dilanjutkan dengan proses check out.
    Acara akan dilanjutkan dengan mengunjungi Wisata Air Terjun Coban Rondo dan Omah Kayu.
  • Setelah puas menikmati keindahan air terjun dan ke unikan rumah Kayu, berikutnya para peserta akan langsung menuju Objek wisata Jatimpark 2 Batu yang terkenal dengan wahananya meliputi Batu Secreet Zoo dan Museum Satwa.
  • Selanjutnya setelah dari tempat tersebut, anda bisa ber wisata oleh-oleh dan melanjutkan perjalanan ke kawasan gunung Bromo Probolinggo.
  • Tiba di kawasan Bromo para peserta akan melakukan chek in, acara bebas. Disini peserta dapat melakukan berbagai hal, termasuk diantaranya makan malam.

Hari ketiga Tour gunung Bromo dan pergi ke kawasan Ijen

  • Menjelang dini hari, para peserta harus sudah siap, untuk pergi ke kawasan Bromo, disini para peserta akan dijemput menggunakan mobil jeep.
  • Setibanya di bukit Kingkong, para peserta akan berjalan kaki naik ke atas bukit, dan melihat pemandangan matahari terbit di lokasi tersebut.
  • Puas menikmati matahari terbit, berikutnya para peserta akan diajak menikmati beberapa lokasi, seperti bukit Teletubies, Padang Savannah, kawah gunung Bromo, dan lokasi wisata lainnya.
  • Menjelang siang, para peserta akan pulang kembali ke hotel, dan melakukan pengemasan, makan pagi lalu check out.
  • Setelah proses check out selesai, acara akan dilanjutkan menuju kawasan Bondowoso.
  • Setelah tiba di kawasan Bondowoso peserta akan kembali melakukan check in, kemudian acara bebas, termasuk diantaranya makan malam.

Hari keempat Tour gunung Ijen Api Biru kemudian Pulang

  • Dini hari jam 12 malam, peserta akan kembali dijemput, dengan menggunakan mobil menuju pos Paltuding. Lama perjalanan sekitar 30 hingga 45 menit.
  • Setibanya di Paltuding, peserta dapat menikmati pemandangan Blue Fire Ijen, mulai dari matahari terbit, danau Ijen nan indah, serta aktivitas penambang belerang yang ada di kawasan tersebut.
  • Menjelang siang. Peserta akan turun gunung, dan kembali ke hotel.
  • Setibanyak di hotel, peserta akan melakukan makan siang, istirahat, berkemas dan melakukan check out.
  • Setelah proses check out, acara akan dilanjutkan dengan mengantar peserta ke lokasi penjemputan semula.
    Setibanya di lokasi penjemputan, maka Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam berakhir, semoga bertemu kembali !

Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam

Itulah jadwal perjalanan dari hari pertama sampai hari ke 3 untuk paket wisata Malang Bromo Kawah Ijen Tour travel dan hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam agent kami adalah Harga yang termasuk dalam paket wisata seperti berikut:

  1. Transportasi standard wisata selama 4 hari 3 malam (BBM,Toll dan parkir)
  2. Private Jeep atau Hardtop untuk Bromo sunrise tour dan 4 lokasi
  3. Biaya hotel 1 malam di area Batu Malang + Sarapan
  4. Biaya hotel 1 malam di area gunung Bromo + Sarapan
  5. Biaya hotel 1 malam di area Bondowoso + Sarapan
  6. Parkir dan toll fee
  7. Tiket masuk di kawasan wisata
  8. Air Mineral selama trip
  9. Pemandu wisata (Opsional)

Namun harga tersebut masih belum termasuk:

  1. Biaya makan siang dan malam
  2. Pembelian souvenir
  3. Travel asuransi

admin