Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

3 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

B. Ide Paket Wisata Malang Batu Pantai 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu Pantai 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

C. Ide Paket Wisata Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Malang Batu 4 Hari 3 Malam Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Malang Pantai 4 Hari 3 Malam disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Malang

1. Jatimpark 2

Museum Satwa yaitu museum yang bertaraf internasional. Konsepnya modern, serta koleksi satwanya sangat komplit, dari jaman purba, hingga satwa yang awam hidup di ketika ini, alias lintas generasi. Saking lengkapnya, dari mulai binatang terkecil sampai kepada hewan yang besar, di darat, di udara, sampai di air, semuanya ada, pokoknya komplit banget. Sebelum kita lanjutan pembahasan perihal Museum Satwa Kota Batu, Jawa Timur+…….. (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Jawa Timur Park atau Jatim Park 3 ialah salah satu destinasi favorit di Kota Batu, Kabupaten Malang. Untuk Jatim Park 3 sendiri ikonnya ialah Dino Park, yang akan memberikan Anda pengetahuan yang komplit tentang kehidupan Dinosaurus. Jatim Park 3 hadir dengan tehnologi yang canggih tapi dibalut dengan suasana alam yang adem. Pas banget untuk tamasya bersama keluarga, sebab ramah anak. ……. (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau kerap disebut BNS, adalah sebuah themepark tempat Anda untuk berwista malam hari dengan keluarga, wahananya permainannya banyak dan bagus bagus! Dihiasi lampu lampu warna warni yang akan membuatmu betah. Wisata ini ternyata juga dikelola oleh Jatim Park Group. Ada yang tidak sama dengan area wisata ini dibandingkan dengan lainnya. Jika tempat wisata cenderung di buka pada pagi hingga sore hari, di sini BNS justru diakses pukul 15.00-24.00 WIB, BNS memang diperuntukkan untuk wisata malam hari, di mana lampu lampu yang gemerlap bakal menghiasi BNS malam Anda…….(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Wilayah Kota Batu di Jawa Timur yang didominasi oleh pegunungan yang menawarkan berbagai macam objek wisata moderen yang menarik dan terkenal secara nasional. Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata terpopuler di sana. Museum Angkut merupakan satu yang berasal dari sekian banyak objek wisata yang berada di dalam naungan Jatim Park Group. Sebuah museum transportasi yang dikatakan pertama kali tersedia di Asia Tenggara. Jika berlibur ke Kota Batu atau ke Malang Raya, Anda perlu mengunjunginya…….(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Lokasi Alun Alun Kota Batu Malang ini jadi titik central daerah hiburan bagi penduduk Batu Malang. Lampu-lampu hias dan juga air mancur yang tersedia di sekitar taman alun alun menambahkan nuansa keindahan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke wisata Batu Malang ini. Hal yang unik kami temukan di kawasan alun alun Kota Batu, Alun-alun ini adalah sebuah ikon berbentuk buah strawbary dan apel yang besar. Untuk Strawbary yang berwana merah merupakan tempat untuk Anda mendapatkan Info perihal aktivitas yang tersedia di Kota Batu, Malang…….(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Air terjun coban rondo adalah salah satu area wisata bernuansa alam yang kondang di Malang raya. Pesona keindahan alam yang asri, dilengkapi dengan ketinggian air terjun menjadi pesona tersendiri bagi tempat wisata ini. Belum lagi karena kesejukan airnya, mampu membuat pengunjung merasa betah untuk berlama-lama di Coban Rondo. Rute menuju lokasi Coban Rondo juga benar-benar mudah, dapat ditempuh dengan menggunaka kendaraan khusus baik mobil atau sepeda motor. Jika pengunjung berasal dari arah kota Malang, maka perjalanan dilanjutkan bersama mengambil alih rute menuju kota Batu. Lalu menuju arah pujon, tepat dipertigaan yang terdapat patung sapi, belok kiri menuju arah coban rondo. Estimasi kala tempuh berasal dari kota Malang kira-kira 1-2 jam bersama dengan situasi lalu lintas normal dan lancar…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Kota malang termasuk populer karena keindahan obyek wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Taman Labirin Coban Rondo Malang ini. Wisata taman labirin ini menyuguhkan keindahan alam dan panorama hijau yang membentuk sebuah tebing yang terbilang lumayan tinggi kurang lebihnya menggapai 2 mtr. yang menyerupai dinding dan nampak eksotis. Labirin mini ini tidak amat luas tapi jikalau anda memasuki taman selanjutnya maka anda akan menjadi lumayan kebingungan untuk mencapai pusat labirin. Menjelajah taman labirini ini terlalu mengasyikkan bahkan jika anda singgah bersama grub atau teman-teman pasti bakal membawa dampak liburan anda berkesan…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Mengintip tips berkunjung ke Cafe Sawah Pujon. Waktu terbaik untuk singgah kesini sebaiknya adalah pada waktu jam makan siang atau saat Anda ingin beristirahat setelah lelah berkeliling dari tempat wisata yang berada disekitar Kota Batu. Ketika sampai di Cafe Sawah Anda akan langsung merasakan udara yang segar dan pemandangan yang bagus ditambah langit yang cerah. Jika Anda tidak telalu menyukai keramaian sebaiknya ada berkunjung saat weekday……(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Salah satu area wisata di Batu Malang yang ramai dikunjungi ialah Paralayang Gunung Banyak. Ditempat wisata ini merupakan kawasan milik perhutani yang diakses secara resmi dan digunakan sebagai tempat pariwisata dan olahraga paralayang/paragliding. Secara lazim kata paralayang sama aktivitas olahraga. Atau kegiatan olahraga terbang bebas bersama dengan dukungan semacam parasut dan lebih dari satu perlengkapan keamanan lainnya. Namun di sini kita tidak akan menjelaskan kesibukan paralayang secara mendetail. Karena seperti yang kita sudah sebutkan diatas bahwa disini selain digunakan sebagai arena olahraga, di area ini juga dibuka untuk umum sebagai area pariwisata…….(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Di kota Batu tersedia sebuah wilayah keren di mana kita dapat menyaksikan kota Batu dan panorama hijau berasal dari ketinggian. Omah Kayu, sebuah spot wisata yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang hijau dan menyegarkan! Panorama kota Batupun bisa anda nikmati dari ketinggian. Nah jikalau sudah begini, siapa yang tahan untuk tidak berselfie? Menuju Omah kayu, anda cukup menempuh jarak selama kurang lebih 7 Kilometer dari alun-alun kota Batu. Untuk masuk ke lokasi Omah kayu, anda dikenakan ongkos 5 ribu rupiah per orang, dan anda pun dapat berfoto sepuasnya! Eits, terkecuali tidak cukup hanya berphoto saja, anda juga dapat menginap disini. Harga permalamnya sekitar 350 ribuan pada saat weekday dan 450ribuan sementara weekend untuk satu kamar / tempat tinggal pohon…….(selengkapnya)

11. Taman Langit

Kota Batu Malang punyai destinasi wisata yang beragam, mulai dari destinasi budaya, alam sampai yang instagenik dan kekinian. Salah satu destinasi kekinian baru dan banyak diburu wisatawan adalah Taman Langit Gunung Banyak. Satu hal yang menandakan bahwa Anda tengah di Wisata Taman Langit Gunung Banyak adalah bersama adanya patung bersayap yang misterius yang terbuat dari ranting dan akar kayu di gerbang depannya. Ini adalah spot paling instagenik yang tak boleh dilewatkan sebab patung ini terlihat menyerupai nuansa didalam negeri dongeng…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Kota Malang, Jawa Timur terkenal bersama dengan buah apelnya yang disebut apel Malang. Rasanya yang segar, mengakibatkan banyak orang memilih buah apel sebagai oleh-oleh khas kota Malang. Di Malang, terutama kota Batu pun banyak agrowisata yang tawarkan kesibukan wisata petik apel Malang. Kegiatan ini merupakan kegiatan berlibur yang terkenal dan mampu dikerjakan bersama keluarga. Agrowisata merupakan bagian dari objek wisata yang memanfaatkan bisnis pertanian sebagai objek wisata. Tujuannya adalah untuk memperluas pengetahuan, pengalaman rekreasi, dan pertalian usaha dibidang pertanian. Salah satu contoh agrowisata yakni agrowisata petik buah yang berada di kota Batu yang lumayan diminati oleh wisatawan yang mampir ke kota Batu, sebab wisatawan yang mampir dapat memetik buah sendiri di kebun agrowisata……(selengkapnya)

13. Selecta

Udara yang terlampau sejuk dan air yang dingin, dan juga pemandangan alam jadi kekuatan tarik utama wisata Selecta. Selain sebagai daerah peristirahatan yang nyaman, Selecta diminati dikarenakan selalu berkembang dari pas ke waktu. Jika dulu lebih terkenal dikarenakan kolam renangnya saja, kini wahana wisatanya sangat beragam. Khusus untuk obyek wisata keluarga, Taman Selecta terhitung yang terfavorit di Kota Batu. Selalu ramai, lebih-lebih musim liburan. Selain kolam renang yang luas dan pemandian air panas, wahana di Taman Rekreasi Selecta meliputi water park dan daerah bermain anak-anak. Ada Sepeda Air, Kiddie Ride, Bianglala, dan lain-lain…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Inilah sebab mengapa Coban Rais banyak dikenal oleh para wisatawan dari penjuru nusantara. Dengan hadirnya Batu Flower Garden yang mempesona, spot berfoto yang dihadirkan mengandung bunga warna-warni yang sangat indah. Batu Flower ini terletak di wilayah bukit Coban Rais. Memang sengaja bukit ini di desain sebagus kemungkinan agar terlihat makin lama instagenic. Berbagai macam tanaman ini ditata rapi sedemikian rupa. Ada banyak spot foto keren di sini, layaknya hamok dengan ketinggian sampai 10 meter, berfoto ala atlet Paragliding yang keren banget, dan juga tersedia sepedah gantung yang dapat kalian cobalah bersama pasangan……(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

#harga #midnight #tour #travel #sunrise #review #penanjakan #hari #malam #gunung bromo #surabaya #camping #jakarta #batu #indonesia #probolinggo #dan #ijen #trip #batu malang #gunung #pasir berbisik #opentrip #jogja bromo murah #jogja #bromo tengger #itinerary #gunung ijen

Apa saja 5 Pilihan Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam?

Berapa harga Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam?

Customer Service kami siap membantu anda.