Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah Ijen

Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah Ijen

Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah IjenPaket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam yang Aman dan Nyaman untuk di coba.

Menggunakan paket wisata Madakaripura, Bromo dan Tout Kawah Ijen durasi 3 hari 2 malam tentu akan sangat menguntungkan karena anda bisa langsung menikmati tempat-tempat indah tersebut tanpa harus bingung. Mengikuti arahan dari tour guide anda maka akan ada banyak informasi yang didapatkan dan tentunya fasilitas untuk membuat liburan tersebut menjadi lebih menyenangkan bersama keluarga dan orang terdekat anda.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
– Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire

Program Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Salah satu keuntungan dari mengikuti sebuah paket wisata adalah kegiatan anda sudah terjadwal dengan baik sekaligus dengan transportasinya. Sehingga meskipun anda memiliki waktu senggang yang terbatas tetep bisa menikmati beberapa lokasi wisata sekaligus tanpa membuang-buang waktu. Berikut agenda kegiatan dari paket wisata Madakaripura, Bromo dan tour Kawah Ijen selama 3 hari 2 malam :

Penjemputan bisa dari Malang atau Surabaya dan langsung menuju ke Air Terjun Madakaripura Probolinggo selama 3 jam. Setibanya dilokasi air terjun anda akan menikmati pesona keindahan air terjun madakaripura sampai puas. Kemudian anda akan dibawa melakukan perjalanan ke Desa Cemara Lawang dengan waktu selama kurang lebih 45 menit untuk melakukan check in hotel di daerah Bromo

Di hari kedua anda akan memulai Bromo tour yang diawali pada jam 03.30 pagi menggunakan mobil jeep. Anda bisa menikmati pemandangan di Bromo sepuasnya dan sudah dijadwalkan anda juga tetap bisa merasakan untuk melihat sunrise di sana. Dari lautan pasir anda akan berjalan menuju ke kawah Bromo dan kemudian mengunjungi pasir berbisik dan di akhiri dengan mengunjungi padang Savana Bromo. Setelah menikmati pemandangan pagi di Bromo anda akan kembali ke hotel untuk sarapan dan berkemas dan melakukan perjalanan ke hotel di kawasan Ijen.

Setelah check in di hotel kawasan Ijen (Catimor atau di Arabica homestay) anda akan dibawa berkunjung ke air terjun Blawan yang berada dekat dengan lokasi penginapan tersebut.

Hari ketiga setelah sarapan langsung menuju pos terakhir yaitu Paltuding, sebuah tempat untuk memulai pendakian ke kawah Ijen. Setibanya di pos tersebut anda bisa mendaki puncak Ijen, setelah tiba di atas puncak anda akan diberi waktu yang cukup untuk menikmati kawah Ijen dan berpose disana. Kemudian setelah selesai anda akan diajak ke penginapan kembali untuk melakukan check out lalu anda akan kami antar kembali menuju ke rumah masing-masing sebagai akhir dari program Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah Ijen.

Fasilitas Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Anda tidak perlu khawatir dan terlalu banyak membawa perbekalan karena ada berbagai fasilitas dari paket tersebut yang akan memberikan kenyamanan selama melakukan perjalanan wisata ini. Berikut fasilitas yang bisa anda nikmati dengan mengikuti paket ini :

  • Akomodasi hotel
  • Privat car untuk antar jemput
  • Sarapan
  • Air mineral selama di perjalanan
  • Jeep untuk perjalanan di Gunung Bromo
  • Parkir tol
  • Tiket masuk ke setiap lokasi wisata yang dikunjungi

Dengan adanya fasilitas tersebut maka anda sudah bisa tenang karena biaya yang dikeluarkan sudah termasuk berbagai jaminan keamanan dan kenyamanan selama di perjalanan. Tentu untuk meningkatkan kenyamanan anda hanya tinggal melengkapi perbekalan untuk kebutuhan lainnya. Termasuk budget untuk makan siang dan makan malam juga perlu dipertimbangkan dengan baik sebelum keberangkatan.

Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah Ijen

Kenyamanan kendaraan yang digunakan juga akan dijamin dari pihak travel sebagai service untuk anda. Ditambah lagi dengan adanya guide yang ramah maka anda akan mendapatkan fasilitas dan informasi lebih maksimal. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan pribadi termasuk obat-obatan jika diperlukan. Sehingga anda bisa lebih nyaman saat melakukan perjalanan wisata ini untuk melepas penat setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Menggunakan paket wisata Madakaripura, Bromo dan tour Kawah Ijen 3 hari 2 malam yang tepat maka akan menjadi pendukung untuk membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan.

admin