Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Midnight TourMenikmati Keindahan Kawah Ijen Dengan Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour 12 jam.
Paket wisata kawah Ijen midnight tour merupakan salah satu paket destinasi wisata yang walaupun singkat, tapi akan sangat berkesan bagi Anda. Siapa yang tidak kenal dengan Gunung Ijen? Salah satu gunung vulkanik di Jawa Timur ini memang menawarkan keindahan akan danau vulkanik. Gunung ijen merupakan gunung yang berada pada dua kabupaten di Jawa Timur, yakni Banyuwangi dan Bondowoso. Di samping itu, Gunung ijen adalah satu tempat wisata international selain gunung Bromo, sehingga Anda akan banyak melihat wisatawan manca negara yang berkunjung.

Bahkan setiap harinya kawah Ijen tidak pernah sepi akan pengunjung. Umumnya pada hari – hari biasa saja, rata – rata pengunjung hanya ratusan orang, tapi jika sudah memasuki hari libur atau week end pengunjung bisa lebih dari ribuan orang. Terlebih lagi pada malam pergantian tahun atau malam natal. Nah, jika anda ingin menikmati pesona kawah ijen secara singkat, maka Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour bisa anda jadika referensi wisata ketika liburan di kawah Ijen.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam
– Paket Camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Tentang paket wisata kawah Ijen midnight tour
Paket wisata kawah Ijen midnight tour atau sama halnya dengan tour yang berdurasi 1 hari 1 malam seperti paket wisata Bromo midnight tour, bagi Anda yang memiliki waktu liburan yang singkat dan ingin menikmati pesona gunung Ijen, bisa mencoba paket wisata ini, sedangkan untuk detail dari paket ini, kami jelaskan di bawah ini :

  • Tour akan dimulai saat penjemputan dari Surabaya atau Malang, baik dari stasiun, hotel atau bandara.
    Kemudian dilanjutkan langsung ke kawasan wisata Gunung Ijen dengan lama perjalanan sekitar 6 hingga 7 jam
  • Saat tiba pada kaki Gunung Ijen tepatnya di Pos Paltuding, maka anda akan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju puncak dan Kawah Gunung Ijen yang memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam.
  • Kemudian di lanjutkan dengan melihat langsung objek blue fire yang terjadi pada pukul 2 dini hari hingga pukul 4 pagi.
  • Setelah menikmati fenomena alam Api Biru selesai, kemudian kembali ke puncak Ijen untuk menikmati sunrise dari arah timur dan keindahan kawah dari ketinggian yang berwarna hijau kebiruan.
  • Setelah Anda puas menikmati keindahan Gunung Ijen, kemudian kembali ke kaki Gunung ijen dan melanjutkan perjalanan pulang menuju Malang atau Surabaya.
  • Begitulah sekiranya penjelasan tentang paket wisata kawah Ijen midnight tour dari awal hingga akhir.

Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour

Hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour di travel agent kami adalah harga yang termasuk dalam paket wisata, nah oleh karena itu, kami jelaskan apa saja yang termasuk dalam paket wisata yang kami tawarkan seperti berikut ini:

  1. Transportasi standard wisata selama12 jam (BBM,Toll dan parkir)
  2. Parkir dan toll fee
  3. Tiket masuk di kawasan wisata
  4. Air Mineral selama trip
  5. Pemandu wisata local
  6. Sarapan
  7. Head lamp (Bagi tour ijen Blue fire)

Dan harga tersebut masih belum termasuk:

  1. Biaya makan siang dan malam
  2. Pembelian souvenir
  3. Travel asuransi

admin