Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malamAlasan Tepat Memilih Paket Wisata Kawah Ijen dan Taman Baluran 3 Hari 2 Malam.
Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang penasaran dengan kedua tempat wisata tersebut. Hal ini tidak lain karena pesona dari kedua tempat tersebut yang tidak tertandingi. Banyak keunikan yang terkandung di dalamnya, seperti pesona api biru di Kawah Ijen yang konon hanya ada dua di dunia ini, yaitu di Islandia dan Indonesia. Sementara, padang savana yang khas di Taman Baluran layaknya negara Afrika. Tak heran jika banyak orang yang menyebutnya sebagai Africa van Java. Selain dua hal tersebut, masih ada beberapa alasan lain yang membuat tempat tersebut layak untuk Anda jadikan tujuan wisata. Berikut uraian selengkapnya.

  1. Merasakan Sensasi Bertualang di Padang Sabana
    Seperti disebutkan di atas, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Afrika jika ingin merasakan berjalan di tengah padang sabana sambil melihat binatang buas berkeliaran liar di sekitar Anda. Sebab, di Taman Baluran, Anda sudah bisa merasakan sensasi tersebut. Tenang saja, di tempat ini Anda akan aman dengan semua binatang yang ada.
  2. Mendapatkan Ketenangan Hati di Taman Baluran
    Suasana yang sepi dari semua keramaian manusia, semakin melengkapi keeksotisan di Taman Baluran. Bagi Anda yang senang dengan suasana sepi atau memang sedang ingin menyendiri, dapat menikmatinya untuk menenangkan diri. Angin sepoi dan suara binatang di sekitar Anda tentu akan membuat Anda dapat menyatu dengan alam dan menjadi pengalaman tersendiri.
  3. Menikmati Indahnya Api Biru di Kawah Ijen
    Tidak semua gunung mempunyai kawah yang menampilkan api berwarna biru. Bahkan, di dunia ini konon hanya ada dua gunung yang mempunyai keunikan ini, yaitu gunung di Islandia dan Gunung Ijen yang ada di Bondowoso. Ini artinya, Anda bisa menikmati keunikan gunung tersebut tanpa harus pergi ke luar negeri. Untuk bisa melihat api biru ini, Anda harus melakukan pendakian di malam hari yang menantang.
  4. Menikmati Indahnya Sunrise dan Kecantikan Kawah di Siang Hari
    Jika di malam hari Anda bisa melihat api biru, maka di siang hari tampilan Kawah Ijen tidak kalah eloknya. Belum lagi saat matahari munyembul di ufuk timur. Pemandangan ini semakin dilengkapi dengan hadirnya para penambang belerang lokal. Anda bisa bercengkerama dengan para penambang yang notabene merupakan penduduk setempat.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour
– Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 hari 1 malam

Paket Wisata
Semua keindahan di atas tentu tidak dapat dinikmati hanya dalam waktu dua hari 1 malam saja. Rasa penasaran dan kepuasan batin baru akan Anda dapatkan jika memilih menginap beberapa hari di tempat tersebut. Agar perjalanan Anda tidak repot, akan lebih nyaman lagi jika memilih Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam. Adapun penjelesan program tersebut mari kita simak program dibawah ini:

Hari Pertama Penjemputan peserta ke kawasan Banyuwangi
Pada hari pertama kami akan menjemput para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini di lokasi yang telah disepakati. Lokasi tersebut bisa di terminal, stasiun, bandara, hotel, atau juga rumah di Surabaya atau Malang Jawa Timur. Kemudian trip dilanjutkan dengan perjalanan langsung menuju kawasan Banyuwangi. Setibanya di kawasan Banyuwangi, para peserta akan langsung diajak menuju hotel, dan langsung melakukan check in dan acara bebas.

Hari kedua Paket Wisata Kawah Ijen Api Biru
Wisata kawah ijen api biru dapat anda nikmati jika dilakukan di dini hari yang dimulai dari pos Paltuding. Perjalanan dimulai pada malam hari dari hotel menuju ke pos Paltuding. Setibanya di pos Paltuding, anda dapat Mendaki puncak Ijen selama 2 jam untuk tiba di atas puncak. Setelah Tiba dipuncak Ijen anda dapat menikmati pesona keindahan kawah Ijen dan api Biru sampai puas, kemudian kembali ke hotel untuk sarapan dan acara bebas.

Hari ke Tiga Baluran Tour dan Pulang
Setelah sarapan, berkemas dan melanjutkan tour Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam yang mana setelah meninggalkan hotel dan menuju ke Taman nasional Baluran. Setibanya di Baluran, kegiatan yang dapat anda lakukan di Taman Nasional Baluran adalah menikmati padang savana Bekol dan Pantai Bama yang begitu luar biasa, setelah anda merasa terpuaskan dan kami akan mengantar anda pulang menuju ke Surabaya atau Pelabuhan ketapang sebagai akhir dari perjalanan 3 hari 2 malam ini.

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam

Untuk harga Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami, dan untuk beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan adalah:

  1. Transportasi standard wisata selama 3 hari 2 malam (BBM,Toll dan parkir)
  2. Biaya hotel 2 malam di area Banyuwangi + Sarapan
  3. Parkir dan toll fee
  4. Tiket masuk di kawasan wisata
  5. Pemandu wisata (Optional)
  6. Head lamp

Yang tidak termasuk dalam paket:

  1. Biaya kuda di kawasan Bromo
  2. Biaya makan siang dan malam
  3. Pembelian souvenir

admin