Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malamMengintip Serunya Paket Wisata Kawah Ijen Tour Travel 2 Hari 1 Malam.
Ingin mengunjungi kawah ijen, namun waktu Anda terbatas, ikuti saja paket wisata kawah Ijen 2 hari 1 malam atau Paket Liburan kawah Gunung Ijen Banyuwangi. Paket ini cukup praktis untuk Anda gunakan, hanya 2 hari dan 1 malam, dan Anda dapat mengikuti dan memilih paket ini di akhir pekan. Selain tidak mengganggu aneka pekerjaan juga sekaligus mencari udara segar, agar kembali fresh ketika kembali kerja.

Gunung Ijen atau yang lebih dikenal dengan kawah Ijen, memiliki keindahan yang begitu unik, selain pesona alam kawah yang disuguhkan terdapat pula fenomena alam Api BiruBlue Fire“sebuah api yang berwarna biru, penampakan ini hanya dapat Anda lihat pada saat dini hari, tepat di lokasi terdekat dengan kawah.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam
– Paket Wisata Malang Batu, Bromo Ijen Tour 4 hari 3 malam

Tour itinerary
Untuk melengkapi perjalanan anda, berikut ini adalah jadwal acara atau jadwal kegiatan yang akan Anda lakukan selama mengikuti Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam tersebut.

Hari pertama Penjemputan peserta menuju ke kawasan gunung Ijen Banyuwangi

  • 08.00-09.00: Seluruh peserta akan di Jemput di lokasi yang telah disepakati bersama (lokasi penjemputan bisa di bandara, stasiun, terminal, hotel, atau bahkan rumah).
  • 09.00-17.00: Acara akan dilanjutkan dengan perjalanan langsung menuju Bondowoso. Selama perjalanan, peserta dapat melakukan istirahat di lokasi yang telah ditentukan.
    17.00-17.30 Diperkirakan tiba di lokasi terdekat dengan kawah Ijen, peserta akan langsung diantar menuju hotel, dan melakukan check in.
  • 17.30-20.00: Acara bebas, disini peserta dapat melakukan berbagai acara termasuk makan malam,
  • 20.00-01.00: Peserta diharapkan untuk beristirahat untuk kegiatan dini hari.

Hari kedua Wisata Kawah Ijen Midnight Api Biru – Pulang

  • 12.00-12.30: Setiap peserta harus sudah bersiap-siap untuk memulai pendakian tour paket wisata kawah ijen, dan setiap peserta akan berkumpul di lobby hotel.
  • 12.30-01.30 Acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju pos pendakian Paltuding di kawah Ijen.
  • 01.30-03.00 Diperkirakan tiba di lokasi pendakian, dari sini peserta akan mulai mendaki Ke Kawah Ijen dengan jalur yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu tracking kurang lebih 3km.
  • 03.30-07.00 Diperkirakan tiba di lokasi Kawah Ijen, disini para peserta dapat melakukan berbagai macam hal, mulai dari berfoto, menikmati matahari terbit, atau melihat aktifitas menambangan belereng di lokasi tersebut.
  • 07.00-08.00 Peserta akan berkumpul di 1 titik, dan mulai menuruni bukit
  • 08.00-09.00 Acara akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju hotel.
  • 09.00-11.00 Diperkirakan tiba di hotel, peserta dapat bersiap-siap untuk sarapan pagi, mengemas barang sarapan pagi di hotel.
  • 11.00-11.15 Setiap peserta akan melakukan check out.
  • 11.15-20.00 Acara akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju arah pulang.
  • 20.00- Diperkirakan tiba di lokasi penjemputan, dengan demikian berakhir sudah acara tour Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam tersebut.

Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket
Berikut ini adalah aneka fasilitas atau hal-hal yang termasuk ke dalam paket wisata tersebut, seperti :

  1. Menginap selama 1 malam di salah satu hotel di kawasan Bondowoso.
  2. 1 kali makan pagi, snack dan air mineral.
  3. Transportasi yang nyaman, dan sudah menggunakan AC.
  4. Adanya lokal guide yang professional.
  5. Head lamp (Lampu penerang)

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk ke dalam paket wisata antara lain, tips untuk lokal guide, tips untuk sopir, membeli oleh-oleh, makan malam dan siang, dan hal lainnya yaitu Travel perjalanan.

Hal-hal yang harus diperhatikan
Ketika Anda mengikuti paket wisata yang satu ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan antara lain :

  1. Siapkan kondisi fisik Anda, karena Anda akan menempuh perjalanan yang cukup panjang, terutama ketika menaiki gunung Ijen.
  2. Siapkan perlengkapan pendakian dengan baik, seperti sepatu yang nyaman untuk melakukan hiking, sarung tangan untuk mencegah dingin, jaket tebal, syal, dan juga kupluk.
  3. Apabila Anda mempunyai penyakit tertentu beritahukan hal ini pada pihak travel dan bawa obat pribadi dengan baik. Dengan demikian acara paket wisata kawah Ijen, dapat Anda nikmati dengan nyaman.

admin