Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam

Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam

Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malamBerlibur Akhir Pekan Dengan Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 Hari 2 Malam
Paket wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam bisa menjadi salah satu referensi liburan Anda saat berkunjung ke Jawa Timur, terutama Banyuwangi. Paket wisata yang satu ini merupakan kombinasi dua objek wisata alam di Jawa Timur. Tentu sebagian dari Anda mengenal dengan Gunung Ijen dan juga Pantai Sukamade yang tersohor akan sarang penyu. Paket yang satu ini akan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan pesona akan kehindahan alam Banyuwangi. Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan menyenangkan dengan join pada paket yang satu ini. Bagi Anda yang tertarik berikut ini sedikit penjelasan singkat tentang objek wisata dari paket ini.

Gunung Ijen
Gunung Ijen sendiri memiliki pesona alam yang sangat indah dan memikat, sehingga tidak heran Gunung yang satu ini merupakan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi. Gunung Ijen yang terletak di Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi ini memang sangat gencar dipromosikan karena daya pikatnya yang sangat luar biasa.
Daya pikat dari Gunung Ijen sendiri merupakan danau vulkanik yang terbentuk karena letusannya. Kawah Ijen yang berupa sulfur belerang ini merupakan danau kawah yang terbesar di dunia. Keindahan yang bisa Anda nikmati adalah warna dari danau kawah, di mana sejauh mata memandang warna tosca dengan perpaduan lereng putih merupakan keindahan yang sangat mempesona.

Pantai Sukamade
Obyek wisata Pantai Sukamade memang sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancangera. Maka tidak heran, paket wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam merupakan referensi wisata yang sangat tepat. Pantai Sukamade sendiri termasuk ke dalam Taman Nasional Meru Betiri. Bahkan, Pantai Sukamade sudah terkenal sejak jaman penjajahan Belanda. Kawasan pantai yang satu ini terkenal akan keindahan fauna nya, yakni tempat penangkaran beberapa spesias penyu. Salah satu spesies penyu hijau lah yang membuat Pantai Sukamade menjadi penangkaran penyu terbaik di Indonesia.

Baca juga paket wisata lainnya:
– Paket Wisata Bromo Ijen dan Pantai Sukamade 4 hari 3 malam
– Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata
Adapun perjalanan dari Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam yang dapat anda lakukan selama tour berlangsung adalah sebagai berikut:

Hari ke-1 Penjemputan peserta ke kawasan Ijen Banyuwangi
Pada hari pertama kami akan menjemput para peserta tour di lokasi yang telah di tentutukan sebelumnya. Lokasi penjemputan dapat melalui terminal, stasiun, bandara, hotel, di Surabaya atau Malang Jawa Timur. Setelah driver menjemput anda, kemudian trip dilanjutkan dengan melakukan perjalanan langsung menuju kawasan Ijen di Banyuwangi. Setibanya di kawasan Banyuwangi, para peserta akan langsung diajak menuju hotel, dan langsung melakukan check in dan acara bebas.

Hari ke-2 Paket Wisata Kawah Ijen BLUE FIRE
Bagi penikmati wisata api biru di kawah Ijen, tentunya tidak akan melewatkan fenomena yang satu ini. Melihat fenomena alam api biru dapat di lakukan pada malam hari, anda akan di jemput dari hotel menuju pos Paltuding kawah Ijen. Perjalanan dari hotel menuju ke pos Paltuding berkisar 1,5 jam. Setibanya di pos tersebut dan anda dapat mendaki menuju puncak Ijen, pendakian menuju puncak adalah kurang lebih 2 jam. Setelah Tiba dipuncak Ijen anda dapat melakukan beberapa kegiatan seperti melihat pesona keindahan kawah Ijen, api Biru dan sunrise, Setelah terpuaskan, kemudian kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas dan check out.

Melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Sukamade dengan menggunakan Jeep, Perjalanan dari Banyuwangi menuju pantai SUKAMADE membutuhkan waktu selama kurang lebih 5 jam berkendara, setibahanya di penginapan, check in dan istirahat sejenak.

Setelah acara makan malam, para peserta akan pergi menuju ke Pantai Sukamade bersama pemandu wisatata, di pantai itu para peserta akan menunggu penyu dan melihat fenomena penyu bertelur. Jika sudah selesai makan para peserta dapat kembali ke hotel dan istirahat.

Hari ke-3 Wisata Pantai Sukamade – Pulang Ketempat Masing-Masing
Setelah sarapan, para peserta dapat kembali ke pantai, di sana para peserta dapat melakukan beberapa kegiatan seperti menikmati indahnya pantai sukamade, melakukan aktifitas pelepasan anak penyu (Tukik), dan berfoto selfy.
Selanjutnya kembali ke penginapan, sarapan dan berkemas, dan melanjutkan pulang ke kota Surabaya atau Pelabuhan ketapang Banyuwangi dan Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam selesai,

Paket Wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam

Untuk harga Paket Wisata Ijen Pantai Sukamade Tour bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami, dan untuk beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan adalah:

  • Transportasi standard wisata selama 3 hari 2 malam (BBM,Toll dan parkir)
  • Biaya hotel 1 malam di area Banyuwangi + Sarapan
  • Biaya penginapan 1 malam di kawasan Sukamade
  • Jeep ke Pantai Sukamade
  • Parkir dan toll fee
  • Tiket masuk di kawasan wisata
  • Pemandu wisata (Optional)
  • Head lamp
  • Makan malam di kawasan Sukamade

Yang tidak termasuk dalam paket:

  • Biaya makan siang dan malam
  • Pembelian souvenir

Itulah beberapa penjelasan singkat tentang objek wisata dalam paket yang satu ini. Untuk bisa menikmati penyu betina bertelur, Anda bisa memesan paket wisata Ijen dan Pantai Sukamade 3 hari 2 malam dari bulan November hingga maret. Di samping itu, pada bulan – bulan tersebut blue fire dari kawah Ijen pun juga memiliki pesona yang paling indah.

admin