Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malamMencoba Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Overland di Jawa Timur.
Mengikuti paket wisata Bromo 2 hari 1 malam, tentunya sangat menarik, terutama untuk Anda yang mempunyai waktu liburan terbatas. Dengan mengikuti paket ini, Anda dapat menikmati liburan walau dalam waktu singkat.

Seperti diketahui bersama keindahan alam Gunung Bromo, terutama matahari terbitnya sangatlah indah, tentu akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri, setelah lelah melakukan rutinitas, kemudian menikmati keindahan matahari terbit. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan lain dari Gunung Bromo, seperti kawah Gunung Bromo, Pasir Berbisik, dan juga Padang Savannah.

Cara mengikuti paket
Cara mengikuti paket wisata Bromo ini, mudah saja, Anda hanya perlu membooking atau memesan paket yang ada, kemudian datang tepat waktu, dan di tempat yang telah ditentukan. Dengan demikian tim travel akan langsung menjemput Anda dan dari sanalah acara tour Anda akan dimulai.

Baca paket lainnya:
– Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang 1 hari
– Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang dan Gunung Bromo

Penjelasan paket
Berikut ini adalah penjelasan secara singakt ketika Anda mengikuti Paket wisata Bromo 2 hari 1 malam, ini ;

Hari pertama
Hari pertama dimulai dengan acara penjemputan para peserta paket tour di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Dari lokasi penjemputan, para peserta akan langsung diajak menuju Probolingo, dan langsung menuju hotel terdekat dengan gunung Bromo.

Setelah tiba di penginapan, para peserta akan melakukan cek in, dan acara akan dilanjutkan dengan acara bebas.

Hari kedua
Pada hari kedua, peserta harap bangun apda pukul 2.30, untuk selanjutnya bersiap-siap menuju Gunung Bromo.

Tepat pukul 3.00, setiap peserta harus sudah siap berangkat, menuju Gunung Bromo dengan menggunakan kendaraan jeep. Setiap peserta akan diajak menuju Bukit Pananjakan, dimana disini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit.

Setelah menikmati matahari terbit di kawasan Bukit Pananjakan ini, acara akan dilanjutkan dengan menikmati pemandangan lain dari Gunung Bromo ini. Para peserta akan diajak berkeliling dengan menggunakan Jeep, menuju beberapa lokasi objek wista di sekitar Gunung Bromo. Adapun beberapa objek wisata yang akan Anda kunjungi disini adalah, kawah Bromo, padang rumput savana, dan juga pasir berbisik Bromo.

Setelah puas menikmati pemandangan alam yang ada di kawasan Gunung Bromo, para peserta akan kembali ke penginapan, untuk melakukan acara makan pagi dan melajukan pengemasan barang, setelah itu melakukan cek out.

Setelah para peserta melakukan cek out, setiap peserta akan meneruskan perjalanan menuju lokasi penjemputan semula. Dengan demikian paket wisata bromo 2 hari 1 malam ini berakhir.

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket wisata diatas sudah memiliki fasilitas seperti: Private antar jemput, BBM, toll dan parkir, kemudian terdapat juga penginapan/hotel 1 malam di Bromo dengan sarapan, Jeep atau hardtop dan tiket masuk wisata Bromo.

Hal-hal yang harus diperhatikan
Ketika Anda mengikuti paket wisata gunung Bromo ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan tersebut adalah :

  • Aneka peralatan
    Cuaca yang ada di kawasan Bromo ini cukup dingin terutuma di malam hari. Untuk itu, Anda sebaiknya membawa jaket yang cukup tebal, untuk menghalau udara dingin yang ada di kawasan ini ketika menikmati matahari terbit.
    Selain itu, untuk dapat mengabadikan berbagai moment berharga Anda, sebaiknya cek kamera yang hendak dibawa, pastikan kamera dalam kondisi baik, agar hasil foto juga baik.
    Apabila Anda mempunyai jenis penyakit tertentu, sebaiknya bawa oabt-obatan pribadi, guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Kondisi fisik
    Ketika mengikuti paket tour ke kawasan Bromo seperti ini, sebaiknya perhatikan kondisi fisik tubuh Anda. Pastikan kondisi tubuh prima, sehingga Anda dapat mengikuti berbagai macam acara yang termasuk di dalam paket.
  • Paket tour
    Ketika Anda mengikuti paket tour seperti ini, pastikan dan ketahui dengan baik, berbagai hal yang termasuk ke dalam paket, dan hal-hal yang tidak termasuk ke dalam paket wisata Bromo 2 hari 1 malam.

admin