Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017

Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017

Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017Nikmati Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal 2 Hari 1 Malam Lengkap.
Paket wisata Bromo spesial hari raya natal 2017 merupakan program menarik untuk liburan natal dan tahun baru Anda. Bila Anda kebingungan merencanakan liburan natal dan tahun baru, tak ada salahnya mencoba berlibur ke Bromo demi menikmati dan merasakan hawa dinginnya malam. Bahkan Anda juga bisa menikmati keindahan sunrise di area wisata gunung Bromo. Untuk Anda yang tengah tinggal di kawasan sekitar Bromo ini tentu tak memerlukan paket wisata 2 hari 1 malam ini.

Berbeda untuk Anda yang berada di luar wilayah tempat wisata Bromo ini yang pastinya sangat memerlukan paket wisata Bromo 1 hari 1 malam. Sebab untuk memperoleh momen ideal agar bisa melihat secara langsung serta menikmati keindahan sunrise di kawasan wisata Gunung Bromo, maka Anda harus mengambil paket wisata Bromo hari raya natal 2 hari 1 malam, supaya lebih mengetahui mana spot ang ideal menikmati suasana saat sunrise tiba. Dengan begitu liburan Anda saat wisata ke gung Bromo pun tak mengecewakan.

Menikmati Pesona Wisata di Gunung Bromo
Kawah Bromo memang begitu menawan sehingga mampu menarik banyak orang atau wisatawan untuk selalu menikmati kawasan wisata yang satu ini. Bagi mereka yang sudah pernah berwisata ke gunung Bromo ini, justru tak pernah bosan untuk mengunjunginya lagi dan lagi. Terlebih lagi saat pagi tiba setelah menikmati sunrise Andapun akan disuguhkan oleh pemandangan yang begitu indah luar biasa di sekitar Lautan Pasir Berbisik saat kabut tampak terlihat serta tersinari matahari pagi.

Dari situlah Anda bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa. Apalagi Anda bisa mencicipi suasana layaknya padang savana dengan bukit teletubies, sehingga membuat Anda lebih rileks hingga melupakan segala hal yang telah membebani Anda ketika disibukkan dengan berbagai aktivitas di kantor.

Baca juga paket trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo dan Jazz Gunung
– Paket Tour Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha 2017

Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal durasi 2 hari 1 malam
Adapun detail promo paket wisata Bromo Spesial Raya Natal 2017 , berikut ini :

Penjemputan di hari pertama
Pada tahap penjemputan sendiri dibedakan ke dalam 2 jenis, yakni kawasan wisata di gunung Bromo dan kawasan luar wisata di gunung Bromo. Dimana keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk proses penjemputan di luar kawasan wisata gunung Bromo dapat dilakukan dari arah Surabaya (baik Stasiun/terminal/bandara Juanda) bisa pula dari kota Malang. Kemudian diteruskan ke tempat wisata gunung Bromo.

Penginapan
Setibanya di kawasan wisata gunung Bromo ini, Anda bisa menuju tempat penginapan yang sudah dibooking sesuai paket wisata Anda. Dari sana tim guide pun menjelaskan kembali mengenai detail program untuk Anda laksanakan saat hendak menikmati sunrise di kawasan wisata gunung Bromo.

Tour di hari ke dua: Ke Punjak Pananjakan
Sekitar jam 02.30 dini hari wisatawan bersiap-siap untuk berangkat ke puncak Pananjakan. Dimana wisatawan dijemput oleh jeep atau hardtop berkapasitas 6 orang. Sesampainya di puncak Anda bersiap menikmati sunrise hingga selesai.

Ke Kawah Bromo
Sesudah selesai menikmati sunrise, maka jeep pun membawa Anda ke kawah gunung Bromo. Namun jeep hanya dapat mengantar hingga parker jeep di lautan pasir, lalu wisatawan harus melakukan pendakian ke kawasan kawah bromo, untuk itu diperlukan stamina sehat untuk mendaki. Bisa juga dengan menyewa kuda di area kaki gunung Bromo.

Ke Kawah Padang Savanah
Seusai jalan-jalan ke area kawah Bromo, maka tour dilanjutkan menuju Savana Bromo. Di sanalah Anda akan dimanjakan dengan pemandangan kebun begitu luas, hijau dan segar. Kemudian Anda menuju kawasan wisata pasir berbisik sekaligus menjadi tour penutup.

Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal 2 Hari 1 Malam Berakhir
Sesudah itu Jeep membawa Anda sarapan di area restoran lokal, lalu beristirahat sejenak menikmati suasana di kawasan wisata Bromo untuk terakhir kalinya, kemudian Anda dibawa lagi ke penginapan lalu diteruskan ke kota Surabaya atau kota Malang meninggalkan kawasan obyek wisata di gunung Bromo. Sesudah tim wisata gunung Bromo mengantar sampai tujuan, program Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017 selesai.

Paket Wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017

Paket ini memiliki beberapa hal yang tidak termasuk dalam paket wisata sperti uang tips, tour diluar program makan siang dan malam serta travel asuransi.

Sedangkan yang termasuk paket wisata Bromo Spesial Hari Raya Natal 2017 antar lain hotel, private tranport, tiket masuk objek wisata yang telah disebutkan di atas, sewa jeep selama di Bromo, pemandu wisata (opsional order), biaya masuk tol, serta tiket parkir.

admin