Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai PekalenPROMO Paket Liburan Bromo dan Arung Jeram Sungai Pekalen 2 Hari 1 Malam.
Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam merupakan kombinasi dari objek wisata di Gunung Bromo dengan Arung Jeram di kawasan Sungai Pakalen di Probolinggo. Program paket ini telah menawarkan pesona alam pegunungan yang indah sekaligus sebuah tantangan untuk mengarungi aliran sungai Pekalen dengan aliran air yang terbilang cukup ekstrim.

Kombinasi Wisata Gunung Bromo dan Sungai Pekalen di Probolinggo
Perpaudan paket wisata itu sendiri menawarkan pengalaman menarik dan tak terlupakan, sebagai sebuah momen wisata dan liburan yang tak terlupakan terutama bila Anda melakukannya bersama keluarga, kerabat dekat atau teman. Perjalanan wisata alam di gunung Bromo beserta rafting di sungai Pekalen di Probolinggo bisa dimulai, baik dari kota Malang atau Surabaya, kemudian mengunjungi area wisata di Gunung Bromo lalu dilanjutkan dengan menikmati arung jeram di kawasan wisata rafting sungai Pekalen di Probolinggo seusai menikmati wisata alam di Bromo.

Baca trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo dan Jazz Gunung
– Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Program Paket Wisata Bromo dan Arung Jeram Sungai Pekalen
Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen ini mempunyai lama perjalanan sekitar 2 hari 1 malam. Dimana 2 hari dengan tour di Bromo, kemudian dilanjutkan dengan melakukan arung jeram atau rafting di kawasan sungai Pekalen dan 1 malam untuk menginap di hotel dekat area wisata Bromo. Di bawah ini program acara paket wisata Bromo rafting sungai Pekalen selama 2 hari 1 malam, berikut :

Hari Pertama : Penjemputan di Surabaya ke Hotel
Penjemputan di kota Surabaya ke tempat wisata gunung Bromo. Dimana proses penjembutan bisa dilakukan dari tempat penginapan, stasiun kereta api Gubeng atau Bandara Juanda oleh tim travel kami. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan peserta tour langsung ke desa Cemoro Lawang. Seusai berkendara 3 jam, maka Anda pun tiba di kawasan wisata Bromo, di sana sudah kami siapkan tempat penginapan di kawasan yang dekat dengan wisata Bromo. Sesudah proses check in Anda selesai, selanjutnya berkunjung ke wisata puncak mentigen demi menikmati keindahan sunsite.

Hari Kedua : Bromo Tour dan Rafting di Sungai Pekalen
Untuk menikmati program wisata ke Bromo dimulai dari jam 03.30 WIB. Dimana trip ini selanjutnya dilakukan dengan memakai kendaraan jeep. Seusai super jeep menjemput di hotel tempat Anda menginap, selanjutnya trip dilanutkan menuju ke arah puncak wisata Gunung Pananjakan 1 atau ke Bukit Kingkong di area tepi Kaldera Tengger. Dimana di sana ada banyak sekali wisaatawan berkumpul demi menyaksikan keindahan alam Bromo dan matahari terbit.

Jika Anda sudah merasa puas, maka trip dilanjutkan mengunjungi wisata gunung Bromo. Kemudian jeep tersebut membawa menuju tempat parkiran jeep. Sesudah itu, Anda dipersilahkan berjalan kaki atau dengan menunggang kuda ke kawasan wisata kawah Bromo. Selain itu juga, Anda dapat menyelesaikan trip dengan diarahkan mengunjungi kawasan wisata Pasir Berbisik dan Padang Savana sebagai wisata penutup.

Setelah itu, kembali ke tempat penginapan, kemudian sarapan, dan berkemas, lalu pergi ke base camp rafting Pekalen di kota Probolinggo, hanya membutuhkan waktu 1 jam saja berkendara untuk tiba di area Pekalen. Seusai tiba di base camp selanjutnya melakukan rafting Sungai Pekalen bagian atas maupun bawah hingga selesai. Usai program arung jeram berlangsung di Sungai Pekalen, dilanjutkan kembali menuju base camp, lalu membersihkan badan dilanjutkan dengan makan siang. Setelah itu, kembali menuju Surabaya atau Malang. Program Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam pun selesai.

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen

Ada beberapa hal yang tidak termasuk dan tidak termasuk dalam paket wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen tersebut. Adapun yang termasuk paket trip ini adalah: Biaya transport, penyewaan jeep 4 titik lokasi wisata, tiket masuk ke Bromo dan tiket rafting, penginapan di bromo, uang bensin, tiket tol, dan parkir.

Sedangkan yang tidak termasuk dalam paket adalah uang tips, biaya makan siang dan malam, tour di luar program dan asuransi perjalanan.