Paket Wisata Bromo Milky Way 2 hari

Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari

Paket Wisata Bromo Milky way 2 hariPaket Wisata Bromo Milky way 2 hari akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan untuk anda, dimana anda akan dibawa menjelajahi keindahan Gunung Bromo yang menakjubkan beserta dengan keajaiban alamnya. Salah satu keajaiban alam yang tidak boleh anda lewatkan adalah keindahan langit malam yang dikenal dengan nama Milky Way yang menjadi salah satu icon keindahan Bromo yang dapat memikat turis lokal maupun asing yang berkunjung untuk menikmati keindahan alam Bromo.

Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari adalah pilihan yang tepat untuk pencinta photography dari dalam negeri maupun luar negeri. Di kawasan taman nasional tengger Gunung Bromo, mungkin banyak objek wisata yang sudah dikenal wisatawan, namun sebagian besarnya hanya dikenal sebagai objek wisata pemandangan yang merupakan paket wisata sunrise. Padahal kenyatannya keindahan Bromo di malam hari juga tidak kalah menakjubkan. Salah satu perjalanan wisata yang dapat anda nikmati di kawasan Bromo pada malam hari adalah keindahan milky Way.

Milky Way sendiri adalah fenomena alam dimana hamparan jutaan bintang terlihat jelas bagaikan lingkaran sebu es yang memancarkan cahaya kecil kemilauan, dan tersusun rapi di gugusan bidang galaksi. Wisata milky way dapat anda saksikan pada malam yang cerah di beberapa titik menarik di kawasan sekitaran Bromo yaitu Penanjakan 1 Bromo, Bukit Cinta, Lautan Pasir dan beberapa lokasi menarik lainnya yang berada disekitaran Bromo.

Baca paket wisata lainnya:
– Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 jam
– Paket Wisata Bromo Gathering

Untuk menikmati keindahan gugusan bintang yang dikenal dengan nama Milky Way sebagai icon keindahan Bromo anda dapat mengikuti paket tour yang kami tawarkan yaitu Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari. Dengan paket ini anda akan mendapatkan fasilitas penjemputan, penginapan dan tiket masuk kawasan taman nasional tennger Gunung Bromo.

Itinerary Paket Wisata Bromo Milky way 2 Hari dan 1 malam: Hari Pertama
Tour dimulai dari tempat penjemputan yang telah disepakati sebelumnya dengan menggunakan kendaraan yang telah kami persiapkan utuk menuju kawasan wisata Gunung Bromo yang kurang lebih berlangsung selama 3,5 jam perjalanan. Perjalanan juga disertai dengan istirahat dan jamuan makan siang di restoran lokal, lalu dilanjutkan kembali hingga sampai di kawasan Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Setelah sampai peserta tour lalu disuguhkan fasilitas penginapan seperti Villa, Hotel atau Homestay sekitar dan dipersilahkan untuk beristirahat atau membersihkan diri hingga menunggu tour Milky Way dimulai pada malam hari.

Itinerary Paket Wisata Bromo Milky way : Hari Kedua
Tour Milky Way akan dimulai pada jam 11.00 malam dengan menjemput peserta tour menggunakan kendaraan Hardtop atau jeep dari penginapan tempat anda menginap di Cemoro lawang, lalu anda akan di dibawa ke Lautan Pasir sebagai spot pertama menikmati pesona milky way, selanjutnya meneruskan perburuan milky way ke Puncak penanjakan 1 atau ke Bukit Cinta untuk dapat menikmati pemandangan Milky Way yang indah dan menakjubkan. Setelah selesai dan puas menikmati pemandangan Milky Way yang indah, selanjutnya peserta akan dipersiapkan kembali menuju view point terbaik untuk melihat sunrise di Puncak Pananjakan 1 dan dari atas puncak Pananjakan 1 ini anda dapat melihat The Golden Sunrise khas Bromo yang fenomenal.

Setelahnya menjelang pagi tiba peserta akan dibawa menuju Lautan Pasir atau Kaldera Bromo menggunakan Jeep dan dapat berkeliling menuju Kawah Bromo dengan berjalan kaki atau menggunakan jasa sewa kuda yang disediakan. Setelah puas menikmati keindahan Kawah gunung Bromo, peserta akan kembali dimanjakan dengan pemandangan Padang Rumput Savana, Pasir Berbisik dan juga Bukit Teletubies yang sayang untuk dilewatkan. Lalu perjalanan kembali dilanjutkan menuju penginapan untuk makan pagi dan istirahat sejenak, hingga waktunya check out dan diantar kembali ke tempat yang diinginkan, serta menjadi penutup dari itinerary Paket Wisata Bromo Milky way 2 hari.

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 hari

Paket wisata Milky way diatas sudah memiliki fasilitas seperti: Private antar jemput, BBM, toll dan parkir, kemudian terdapat juga penginapan/hotel 1 malam di Bromo dengan sarapan, Jeep atau hardtop untuk milky way dan sunrise, pemandu wisata lokal dan tiket masuk Bromo. Untuk info lengkap tentang harga dan pemesanan silahkan hubungi kami.