Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 MalamPaket wisata Bromo Kawah Ijen, paket pendakian yang kian populer bagi kalangan remaja. Siapa yang tidak terpikat dengan Pesona keindahan wisata kawah Ijen yang berada di area Banyuwangi, Bondowoso, Jawa Timur ini. Ya, kawah yang satu ini memberikan sensani tersendiri ketika kita mengunjunginya. Kawah Ijen ini sendiri memberikan banyak sekali keindahan yang sulit anda temui di daerah lain. Wisata kawah ini sangat menakjubkan dan tentunya memberikan banyak sekali kepuasan untuk anda.

wisata di Jawa Timur sangatlah bervariasi, selain wisata gunung Bromo, Obyek wisata kawah gunung Ijen juga menjadi fenomenal di antara para wisatawan. Disamping itu banyak sekali hal yang dapat dinikmati di Kawah Ijen selain suasana hijau kebiruan kawah serta bebatuan di dekat kawah, anda juga dapat melihat beberapa hal mengenai keindahan malam ketika di Kawah Ijen tersebut.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Sunrise Air Terjun Madakaripura
– Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen

Tetapi masih banyak para wisatawan yang belum mengetahui mengenai kawah Ijen tersebut, namun anda akan ditawarkan paket wisata di Kawah ijen dengan mengikuti paket kombinasi gunung Bromo dan Kawah Ijen dalam paket wisata Bromo kawah Ijen 3 hari 2 malam yang sangat mengesankan. Untuk mengetahui jadwalnya dengan detail dapat melihat beberapa hal berikut.

1. Hari pertama.
Hari pertama ketika berada di daerah Bromo anda dapat dijemput di bandara atau stasiun. Proses penjemputan ini dilakukan oleh staff travel yang anda percaya membawa anda ke Bromo dan ke kawah ijen. Untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi siapa yang akan menjemput anda, karena mulai dari proses penjemputan hingga waktu wisata berakhir anda akan diantar sampai stasiun atau bandara yang anda tuju. Hari pertama ini dihabiskan berada di penginapan sembari mengumpulkan tenaga untuk memulai wisata di area Bromo.

2. Hari Kedua.
Pukul 03.30 anda akan diajak untuk mendaki pegunungan Bromo 1 (Penanjakan 1) dengan menggunakan jeep Bromo yang mana tujuannya yaitu menikmati indahnya sunrise di kawasan puncak Bromo 1 ini. Sunrise pun akan dinikmati dengan latar belakang Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang akan semakin menggairahkan semangat pagi para wisatawan. Hal yang paling penting anda siapkan adalah jaket tebal karena udara di pagi hari sangatlah dingin dan tentunya lembab. Apabila anda alergi dengan dingin atau kelembabapan jangan lupa juga menyiapkan obat untuk pribadi.

Puku 07.00 anda akan melanjutkan trip kembali menuju padang rumput Savana, obyek wisata Pasir berbisik dan di penhujung acara anda akan mengunjungi Kawah gunung Bromo.

Pukul 09.00 anda harus kembali lagi ke hotel atau penginapan untuk menikamati sarapan pagi dan mandi pagi serta berkemas untuk melanjutkan perjalanan ke kawasan lainnya. Tentunya anda harus check out dari penginapan tersebut.

Setelah check out kira-kira pukul 10.30 anda akan pergi ke kawasan Sempol-Bondowoso untuk menikmati wisata kawah Ijen tersebut. di Sempol, perjalanan tersebut memakan waktu sekitar 4-5 jam yang mana ketika sampai di kawasan Sempol anda akan melakukan penginapan kembali dengan suasana pedesaan dan kebun kopi di daerah Arabica.

3. Hari ketiga.
Dihari ini anda akan memulai berwisata di kawasan kawah Ijen dimulai dari pukul 05.00 untuk menuju ke trip kawah Ijen, trip dimulai dari pos patuding treking sekitar 1,5 jam menuju kawah Ijen sekitar pukul 09.00-10.00, Menikmati panorama kawah Ijen tidak lah terlalu lama, kenapa tidak boleh berlama-lama ?, karena aroma belerang pada kawah sangat menyengat dapat menggangun proses pernafasan, untuk itu lebih baik jangan berlama-lama bermain di kawasan kawah ijen ini.

setelah itu sekitar pukul 11.00 anda akan kembali lagi ke homestay kemudian diantar ke bandara atau stasiun dan perjalanan paket wisata Bromo kawah Ijen 3 hari 2 malam selesai.

Harga Paket wisata Bromo dan Kawah Ijen memiliki fasilitas sebagai berikut:
Paket wisata ini sudah termasuk layanan transportasi selama trip, akomodasi hotel selama 1 malam di Bromo dan 1 malam di kawasan Ijen, sarapan di masing-masing hotel, tiket wisata ke gunung Bromo dan ke kawah Ijen, jeep di kawasan Bromo untuk 4 titik lokasi, pemandu wisata (optional order), parkir tol.

Sedangkan paket tour Bromo kawah Ijen ini tidak termasuk, makan siang dan malam, asuransi perjalanan, menyewa kuda di kawasan Bromo, tour di luar program, dan juga tip

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Itulah beberapa hal mengenai Paket wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam semoga menjadi referensi anda selama liburan di Jawa Timur.