Paket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 MalamPaket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam | Surabaya Bromo Tour bisa Anda jadikan pilihan destinasi wisata untuk liburan akhir pekan Anda. Bagi kalian yang menggemari totalitas dan ingin mengeksplor keindahan Bromo sepuas-puasnya maka pilihan paket travel ke Bromo dari Surabaya atau paket wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam adalah pilihan paket terbaik.

Anda tidak perlu repot lompat dari satu destinasi wisata ke destinasi wisata yang lain dengan durasi waktu yang mepet. Jika begitu, bukan happy yang akan Anda dapatkan melainkan rasa capek dan tidak bisa menikmati perjalanan sebagaimana mestinya. Para wisatawan akan mendapatkan pelayanan super mulai dari layanan antar jemput, makanan dan minuman selama travelling, pemandu wisata profesional dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda peroleh.

Baca juga:
– Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 jam
– Paket Wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam

Para wisatawan akan dijemput di titik awal memulai perjalanan yaitu dari Surabaya. So, bagi para wisatawan yang ingin menuju ke Gunung Bromo dengan paket wisata yang satu ini tidak perlu repot mencari transportasi sendiri untuk sampai di Gunung Bromo. Agar lebih jelas, ini dia detail perjalanan paket wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam.

Hari pertama
Perjalanan hari pertama di mulai dengan penjemputan oleh pihak driver Paket tour gunung Bromo dari kota Surabaya 2 hari 1 malam. Driver yang dipilih adalah driver andalan yang akan mengemudi dengan halus namun tetap akan sampai di tempat tujuan sesuai schedulenya. Anda bisa menghubungi pihak tour dan travel apakah dimana driver harus menjemput Anda, apakah di station, hotel ataukah di bandara. Dari sini, perjalanan akan dilangsungkan menuju ke kawasan wisata Gunung Bromo yang menghabiskan waktu kira-kira 3 hingga 4 jam perjalanan. Setibanya di kawasan wisata yang satu ini, Anda dipersilahkan cek in di hotel, dan pihak Paket wisata Bromo mempersilahkan Anda untuk melakukan apa saja sesuai keinginan.

Hari Kedua
Apa yang dicari dari berwisata ke Gunung Bromo? Jawabannya salah satunya adalah sunrisenya yang indah bukan main. Keindahan sunrise Gunung Bromo bisa Anda saksikan hanya jika Anda bersedia bangun pukul 3 pagi dan mengikuti ajakan jeep penjemput yang ditugaskan oleh pihak Paket wisata Bromo dari kota Surabaya.

Anda akan diarahkan menuju Gunung Penanjakan untuk menyaksikan indahnya sunrise di pagi hari. Untuk mengenang momen ini, Anda bisa mengabadikannya via kamera smartphone. Karena cuaca dini hari minus beberapa derajat celcius, maka Anda bisa bersiap diri dengan membawa jaket, syal, tudung kepala, sarung tangan dan sepatu boot. Meski hari masih dini, di Penanjakan biasanya sudah sesak wisatawan. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke kawah Bromo tetap dengan jeep. Anda juga dipersilahkan jika ingin jalan kaki atau berkuda (bayar sendiri) untuk sampai di kawah gunung Bromo yang kepulan asapnya indah luar biasa. Puas di kedua destinasi wisata tersebut, Anda bisa back to hotel dan Paket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam pun berakhir dengan diantarkannya Anda ke lokasi kepulangan masing-masing yaitu ke Surabaya.

Note:
Pastikan Anda akan berwisata dalam kondisi cuaca yang sedang baik. Selain itu, Anda harus membawa kostum pendukung yang akan membuat Anda nyaman dan aman selama berada di lingkungan dengan suhu yang ekstrim dinginnya. Dan, pastikan Anda memilih Paket Wisata Bromo dari Kota Surabaya 2 Hari 1 Malam terpercaya.