Paket Wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo dan city tour Surabaya 3 hari 2 malamPaket wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam sesuai bagi Anda yang tidak punya banyak waktu senggang untuk liburan. Anda bisa memilih paket wisata ini untuk liburan akhir pekan atau pada saat liburan akhir tahun tiba. Kelebihan dari paket tour yang satu ini adalah Anda tidak akan terlalu capek di perjalanan sebab lokasi antara satu dan lain destinasi wisata tidak terlalu jauh. Anda bisa fokus menikmati setiap destinasi wisata yang ada di Gunung Bromo dan juga di kawasan City tour Surabaya.

Kedua destinasi wisata tersebut akan memberikan kesan yang berbeda impresinya sekaligus akan membantu menghilangkan penat akibat rutinitas sehari-hari yang Anda jalani. Dan, Gunung Bromo adalah salah satu destinasi wisata kebanggan Jawa Timur dan Indonesia yang menarik minat para wisatawan asing.

Baca juga:
– Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam
– Paket Wisata ke Bromo, Gunung Semeru dan Kawah Ijen 5 hari 4 malam

Apa yang akan Anda lakukan selama 3 hari 2 malam di Wisata Bromo dan City Tour Surabaya?

Hari pertama
Salah satu kelebihan dari memilih paket wisata untuk berwisata adalah adanya layanan antar jemput wisatawan.Driver akan menjemput Anda baik di Malang atau Surabaya sesuai dengan posisi keberangkatan Anda. Andapun akan dijemput di hotel tempat Anda menginap, di station ataupun di bandara selepas pendaratan. Dari sini, Anda akan diarahkan menuju ke hotel di kawasan Gunung Bromo. Anda bisa check in hotel terlebih dahulu dilanjutkan dengan mimpi indah.

Hari Kedua
Pada hari kedua, Anda akan dijemput oleh jeep 4WD dengan driver profesional. Waktu penjemputan biasanya dilakukan pukul 3 dini hari dengan tujuan agar wisatawan bisa menyaksikan indahnya sunrise di Penanjakan. Sunrise Gunung Bromo adalah sunrise yang pesonanya hanya bisa disaksikan di lokasi wisata yang satu ini. Untuk itu, abadikan momen tersebut dengan kamera smartphone Anda. Dari Penanjakan, Anda akan kembali di jemput jeep dan diarahkan ke lautan pasir. Selain jeep, Anda juga bisa berkuda atau berjalan kaki. Tour wisata Anda di Bromo di tutup dengan kunjungan ke kawah Bromo yang super indah. Terakhir, Anda dipersilahkan istirahat di hotel, makan pagi sekaligus siap-siap check out menuju hotel di Surabaya dan istirahat. Malam harinya, pemandu wisata akan mengajak Anda menuju jembatan Suramadu, shoppping center dan juga menikmati kuliner khas Jawa Timur.

Hari Ketiga
Hari ketiga selepas sarapan Anda akan diarahkan untuk start travelling di city tour Surabaya. Destinasi wisata ini meliputi kunjungan ke masjid Sunan Ampel, Museum Samporna, Tugu Pahlawan, dan juga Monumen Kapal Selam. Jika keempat destinasi wisata tersebut sudah tuntas dikunjungi maka Anda bisa back to hotel, bersiap check out dan segera menuju airport ataupun statiun sesuai dengan transportasi yang Anda gunakan. Thus, Paket wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam selesai sudah.

Catatan:
Paket wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam includes layanan antar jemput, BBM, parkir dan juga tol. Selain itu, pihak tour dan travel juga menyediakan pemandu wisata profesional, penginapan, dan juga jeep untuk menuju ke spot tertentu di Gunung Bromo. Jika Anda ingin berkuda maka Anda bisa siapkan kocek tersendiri untuk itu. Makanan dan minuman pun akan ditanggung selama Anda berada menggunakan layanan Paket wisata Bromo dan City Tour Surabaya 3 hari 2 malam yang akan melayani Anda dengan sepenuh hati.

admin