Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malamNikmati Serunya Paket Wisata Bromo, Batu Malang 3 Hari 2 Malam bersama kami.
Paket wisata Bromo, Batu Malang 3 hari 2 malam atau Paket travel ke Bromo Batu Malang – Ingin liburan seru dengan biaya murah namun fasilitas terjamin? Paket wisata Bromo Batu Malang adalah jawabannya. Dengan memanfaatkan paket wisata ini, Anda berkesempatan untuk menikmati liburan seru bersama teman atau anggota keluarga tercinta dengan kawasan wisata Bromo dan Batu Malang sebagai destinasi utamanya. Dua lokasi ini dipilih karena keduanya memiliki atraksi wisata yang populer baik di mata wisatawan lokal maupun wisata mancanegara. Selama menikmati liburan, Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas seperti transportasi, penginapan, konsumsi, dan dokumentasi hanya dengan biaya yang terjangkau. Dengan fasilitas-fasilitas seperti ini, Anda tidak perlu memikirkan lagi soal transportasi, konsumsi, dan penginapan selama liburan. Anda pastinya penasaran ada atraksi wisata apa saja yang disuguhkan oleh kedua objek wisata di atas, simak saja ulasan singkatnya berikut ini.

Wisata Gunung Bromo
Kawasan Wisata Gunung Bromo begitu terkenal di telinga masyarakat Indonesia dan bahkan kini kawasan wisata alam ini cukup terkenal di mancanegara. Wisata gunung api yang masih aktif ini memang terbilang menarik karena tidak hanya menyuguhkan panorama gunung api saja, melainkan ada juga atraksi-atraksi wisata menarik lainnya seperti offroad dengan menggunakan mobil Jeep yang disewakan, berkuda, tracking tour, dan juga menikmati keindahan sunset dari puncak Gunung Bromo. Ada juga daya tarik lainnya yang dapat dijumpai di sini, seperti ritual-ritual khusus yang ditampilkan oleh masyarakat setempat. Sebagian besar pengunjung juga begitu terkagum dengan panorama di sekitar gunung yang tak lain adalah hamparan pasir yang sangat luas dan pemandangan ratusan atau bahkan lebih dari ratusan anak tangga yang dipasang dari dasar kaki gunung hingga puncak. Nah, berkat anak tangga ini, para pengunjung dapat dengan mudah mencapai puncak Gunung Bromo.

Batu Malang
Nah, berbicara soal wisata di Kota Batu, Malang, ada banyak sekali pilihannya. Contohnya saja Jatim Park yang saat ini sedang menjadi primadona wisata Indonesia. Jatim Park terbagi menjadi 2, Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Keduanya didesain dengan tujuan yang berbeda. Jatim Park 1 menerapkan konsep rekreasi dan edukasi. Terdapat 36 wahana menarik di lokasi wisata ini. Sementara itu, beberapa pusat edukasi yang ditempatkan di Jatim Park 1 ini antara lain Learning Gallery, Outdoor Science Centre, Chemical and Biology Science Centre, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Jatim Park 1 juga dilengkapi dengan pusat-pusat perbelanjaan unik seperti Pasar Bunga, Pasar Sayur, Pasar Buah, dan Pasar Wisata. Sedikit berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 cenderung mengusung tema edukasi melalui kegatan-kegiatan yang bersifat edukatif seperti pembelajaran satwa, ilmu alam, biologi, dan masih banyak lainnya. Batu, Malang baru-baru ini juga memiliki atraksi wisata baru yang dinamakan Batu Night Spectacular dan Museum d’Topeng Kingdom. Nah,museum yang satu ini merupakan pusat penyimpanan lebih dari dua ribu topeng kuno yang dikumpulkan dari berbagai wilayah Tanah Air. Ada juga atraksi wisata Museum Angkut, Eco Green Park, Alun-Alun Kota Batu, Inggil Museum Resto, dan Taman Selecta Batu atau dikenal juga dengan nama Taman Rekreasi Selecta.

Baca juga trip lainnya:
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam
– Paket Wisata Gunung Bromo Ijen Api Biru dan Kalibaru 4 hari

Program wisata
Seperti apa perjalanan dari paket wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam yang menjadi wisata populer dan kekinian ini bagi wisatawan, yuk’s kita baca program lengkapnya:

Hari ke – 1: Penjemputan di Surabaya/Malang

  • Menjemput para rombongan tour di lokasi penjemputan. Lokasi penjemputan ini, bisa dilakukan di bandara, terminal, atau di stasiun Surabaya/Malang.
  • Setelah team kami bertemu dengan Anda kami akan memberikan beberapa pegarahan, dan jadwal tour dari awal sampai selesai tour.
  • Persiapan, dan melakukan perjalanan menuju hotel di kawasan Bromo dengan durasi 3 jam berkendara.
  • Setelah tiba di lokasi penginapan. Setiap peserta akan melakukan cek in Hotel, yang akan dibantu oleh petugas tour.
  • Kemudian para peserta bisa menikmati sunset di puncak mentigen atau jalan-jalan di Puncak Seruni point.
  • Acara makan malam, di restoran yang telah disediakan, dan istirahat untuk persiapan tour Bromo.

Hari ke – 2: Bromo Sunrise Tour – Batu Malang Tour

  • Pada pukul 03.00 para peserta melakukan persiapan menuju puncak gunung pananjakan untuk melihat keindahan matahari terbit.
  • Berangkat menggunakan Jeep/Hardtop menuju bukit Pananjakan 1 tersebut (Fasilitas jeep sebanyak 6 orang)
  • Setibanya di area penanjakan, para peserta dapat menikmati hidangan makanan khas Bromo di kedai sambil menunggu matahari terbit.
  • Setelah melihat pesona matahari terbit, para peserta pun harus beranjak kembali ke Jeep untuk mengunjungi beberapa kawasan di sekeliling Bromo, seperti padang Savannah, lautan pasir berbisik, dan juga kawah Bromo.
  • Kembali ke Hotel, lalu para peserta akan melakukan sarapan pagi, yang dilanjukan dengan acara istirahat dan persiapan cek out hotel.
  • Persiapan cek out, setiap peserta diminta untuk mengecek setiap bawaan masing-masing, dan meninggalkan kawasan wisata Bromo lalu menuju ke Batu Malang durasi 3,5 jam berkendara.
  • Tiba di kawasan Batu Malang anda dapat mengunjungi obyek wisata Air Terjun Coban Rondo,
  • Setelah itu, tak lupa untuk melewatkan wisata kuliner di Pasar Apung Batu.
  • Perjalanan menuju hotel, proses check in dan beristirahat.
  • Diperkirakan setelah makan malam, peserta akan melanjutkan acara menuju Wisata BNS.
  • Setelah selesai, kembali ke hotel dan Peserta dapat beristirahat, free program

Hari ke – 3: Trip Batu Malang – Pulang

  • Peserta akan melakukan sarapan pagi di restoran yang ada di hotel.
  • Cek out, dan setiap peserta harus mempersiapkan barang bawaannya masing-masing.
  • Perjalanan menuju Wisata Petik Apel di perkebunan petani
  • Menikmati suasana perkebunan apel serta dapat makan apel seuasnya,
  • Setelah trip petik apel selesai, para peserta akan melanjutkan ke Jatim Park 2.
  • Tiba di Jatim Park 2. Peserta dapat menikmati aneka wahana yang ada di tempat wista ini.
  • Persiapan, sekaligus makan siang di salah satu restoran yang dekat dengan Jatim park 2.
  • Persiapan, sekaligus berjalan menuju pusat oleh-oleh kota Batu Malang.
  • Selesai berbelanja, peserta diharap kumpul di dekat kendaraan, untuk melakukan persiapan, dan pulang kembali ke lokasi penjemputan semula.
  • Setelah diperkirakan tiba di lokasi penjemputan awal. Dengan demikian acara tour Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam berakhir, dan sampai berjumpa lagi.

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 hari 2 malam

Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi satu per satu objek wisata yang telah disebutkan di atas bukan? Jika iya, tak perlu ragu lama, segera join dan nikmati paket wisata Bromo, Batu Malang 3 hari 2 malam.