Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malamMenikmati indahnya Bromo di akhir pekan Sabtu Minggu.
Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam suatu paket liburan yang menawarkan kunjungan ke Bromo di akhir pekan (week end). Ber wisata memang sangatlah dibutuhkan, apalagi di akhir pekan tidak banyak aktivitas yang dilakukan, untuk memanjakan diri mungkin Bromo adalah pilihan yang tepat untuk liburan di akhir pekan. Gunung Bromo tidak hanya menawarkan sebuah kecantikan namun sebuah fenomena alam yang jarang anda temukan di tempat lain ada ditempat ini, seperti milky way dan sunrise yang memukau.

Bromo memiliki banyak spot menarik yang membuat pengunjung berlama-lama berada di Bromo, dan untuk mengisi liburan akhir pekan biasanya pengunjung menggunakan jasa travel yang menawarkan Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam. Memilih liburan di akhir pekan karena memang pada saat itulah meraka mendapatkan jatah liburan, disamping itu banyaknya wisatawan yang datang dinilai lebih menyenangkan daripada seorang diri atau hanya satu kelompok yang terdiri atas beberapa orang.

Baca juga paket wisata lainnya:
– Paket Hemat Wisata Bromo Madakaripura
– Paket Wisata Bromo Songa Rafting Probolinggo 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Akhir Pekan atau paket travel Bromo week end sabtu minggu pada umumnya dimulai dari penjemputan awal kota Surabaya atau kota lain di Jawa Timur, setelah itu menuju Bromo dan melakukan beberapa aktivitas liburan di Bromo sampai selesai. Tour Bromo akhir pekan hanya dilakukan selama 2 hari, adapun program lengkapnya adalah sebagai berikut:

Hari pertama: Penejmputan (Surabaya/Malang) – Hotel Kawasan Bromo
Mulanya paket wisata bromo di mulai dari penjemputan para peserta di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya yaitu di Surabaya atau dari kota Malang, tempat penjemputan bisa melalui bandara, stasiun, apartement, rumah atau dari terminal bus. Dari lokasi penjemputan, para peserta akan langsung pergi ke area Bromo melalui via Pasuruan – Probolingo dengan durasi perjalanan sekitas 3 sampai 4 jam. Setibanya di area Bromo, para peserta dapat melakukan chek in, dan acara bebas.

Hari kedua: Paket Wisata Bromo 4 lokasi – Pulang
Pada hari kedua di hari ahad, tour Bromo dimulai pada jam 2.30 dan berpetualang menggunakan kendaraan Jeep atau hardtop, selanjutnya setiap peserta akan dibawa dengan jeep tersebut menuju puncak penanjakan, disana adalah tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai daerah untuk melihat keindahan matahari terbit Bromo yang maha indah.

Setelah berlama-lama menikmati matahari terbit di kawasan Bukit Pananjakan ini, acara akan dilanjutkan dengan mengunjungi kawah Bromo, menuju tempat itu anda harus berjalan kaki atau sewa jasa Kuda. Setelah dari tempat tersebut trip dilanjutkan dengan mengunjungi padang rumput savana, dan juga padang pasir berbisik.

Setelah puas menikmati 4 tempat wisata yang ada di kawasan Gunung Bromo, para peserta akan kembali ke penginapan, sarapan, berkemas dan chek out dan meninggalkan bromo untuk menuju ke kota surabaya atau malang sebagai akhir dari Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam

Terimakasih telah membaca ulasan tentang Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam, Adapun info harga Paket Wisata Bromo Akhir Pekan 2 hari 1 malam ini anda bisa menghubungi kami, sedangkan untuk fasilitas tour yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung adalah:

  1. Privat Transport Standard wisata (Driver + BBM)
  2. Biaya hotel di area Bromo atau Homestay + Sarapan
  3. Private Jeep Bromo 4 lokasi ( Penanjakan 1, Kawah Bromo, Savana dan pasir Berbisik)
  4. Tiket masuk objek wisata Bromo
  5. Air Mineral 600ml.
  6. Biaya toll dan parkir
  7. Pemandu wisata (opsional)

Adapun biaya yang tidak termasuk dalam paket:

  1. Biaya makan siang dan Malam
  2. Asuransi perjalanan
  3. Kuda di bromo
  4. Pengeluaran pribadi.