Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun MadakaripuraPaket Wisata Bromo air terjun Madakaripura 2 hari 1 malam murah atau Paket Tour Bromo Madakaripura tentunya bisa Anda peroleh melalui agen tour kami untuk perjalanan 2 hari 1 malam. Adapun perpaduan paket wisata gunung Bromo dengan wisata air terjun di Madakaripura yang memang menjadi salah satu paket tour yang menarik, dimana banyak dipesan para pelanggan saat liburan tiba. Mengunjungi kawasan wisata di Air Terjun Madakaripura di Desa Menyapih, Kecamatan Lumbang, berlokasi kira-kira 20 km di kawasan wisata Bromo dengan jalan satu arah sehingga bisa dijadikan alternative bagi Anda yang ingin menikmati air terjun ini sebelum berwisata ke Bromo.

Pesona Wisata Air Terjun Madakaripura
Air terjun Madakaripura memiliki ketinggian sekitar 200 m dari dasar tanah, mempunyai sejarah yang berhubungan dengan Gajah Mada, dimana sebagai tokoh yang telah berjuang menyatukan semua bagian negara di area bawah rentang dengan kendali Majapahit, sayangnya sang patih harus pergi ke lokasi air terjun yang ada di Probolinggo tersebut untuk bersemedi. Sampai saat ini air terjun Madakaripura ini sering kali dihubungkan sebagai kediaman terakhir bagi gajah mada.

Baca trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Milky Way 2 hari
– Paket Outbound di Gunung Bromo untuk Rombongan

Promo Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo air terjun Madakaripura durasi 2 hari 1 malam ini memiliki program wisata lengkap untuk referensi Anda, sebelum memutuskan berpetualang ke kawasan wisata Bromo :

Hari Pertama : Penjemputan – Air Terjun Madakaripura
Penjemputan dari kota Surabaya (dari stasiun, bandara atau hotel yang ada di Surabaya) kemudian menuju tempat wisata di air terjun Madakaripura yang ada di Probolinggo dengan lama perjalanan sampai 4 jam, setipa di lokasi parkir, selanjutnya Anda bisa memakai jasa ojek menuju area pintu masuk yang utama. Kemudian berjalan kaki ke area lokasi air terjun berjarak 700 meter ditemani guide local. Di sepanjang perjalanan, akan disuguhkan pemandangan yang indah dan asri, hingga akhirnya Anda bisa menikmati kesejukan dan keindahan di kawasan wisata air terjun Madakaripura hingga puas.

Seusai menikmati kawasan wisata air terjun dilanjutkan trip menuju kawasan wisata ke gunung Bromo di kawasan desa Cemoro Lawang. Dimana perjalanan memakan waktu hingga 1 jam, saat tiba di kawasan Bromo kini tinggal melakukan check in tempat penginapan di kawasan Bromo, kemudian dilanjutkan dengan acara bebas.

Hari Kedua : Bromo Sunrise Tour
Trip di hari kedua dari paket wisata Bromo Air Terjun Madakaripura yaitu Anda dapat menikmati sajian pemandangan wisata Bromo pada pukul setengah empat pagi memakai jasa sewa mobil jeep. Nantinya jeep tersebut membawa Anda menuju tempat tertinggi, yakni puncak Pananjakan 1 maupun puncak pananjakan 2. Di kawasan inilah merupakan titik paling ideal menyaksikan matahari terbit dengan pemandangan memukau berlatar belakang wisata Gunung Bromo, Gunung Semeru, dan Gunung Batok.

Sesudah Anda merasa puas menikmati pesona sunrise maka bisa kembali ke jeep lalu dilanjutkan ke Gunung Bromo melakukan eksplorasi kawah Gunung Bromo, selanjutnya berjalan kaki di arah parkiran Jeep selama 30 menit mencapai area kawah Bromo. Sesudah cukup puas, maka trip pun dilanjutkan kembali ke kawasan wisata Bromo yang lainnya, seperti Pasir Berbisik dan Padang Rumput Savana. Kembali menuju tempat penginapan demi menikmati makanan pagi, lalu berkemas, selanjutnya Anda melanjutkan perjalanan menuju Surabaya.

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Dengan memanfaatkan program Paket Wisata Bromo air terjun Madakaripura selama 2 hari 1 malam ini, Anda tentu bisa dimanjakan dengan berbagai tempat wisata menarik dan paling berkesan saat berlibur ke Bromo. Pastikan Anda menggunakan jasa wisata kami yang menawarkan harga termurah dan terjamin.

admin