Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Apa Saja Pilihan Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

3 Pilihan Program Tour | Ide Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

A. Ide Paket Wisata Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

B. Ide Paket Wisata Bromo Malang Pantai 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Bromo Malang Pantai 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

C. Ide Paket Wisata Bromo Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam

Diskripsi

Harga Paket Tour Bromo Malang Batu Pantai Tumpak Sewu 4 Hari 3 Malam
JUMLAHHOTEL *4HOTEL *3HOTEL *2PENGINAPANTANPA HOTEL
2Rp2.250.000Rp2.125.000Rp2.075.000Rp2.025.000Rp1.900.000
3
4
5
6 – 8
9 – 11
12 -15
NB : Harga Per/orang
Selengkapnya : Geser >>

Kapan Waktu Terbaik Pesan Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Dimana Tempat Memesan Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam Murah?

Diskripsi

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Diskripsi

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam disini?

Diskripsi

Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Gunung Bromo 4 Hari 3 Malam?

Diskripsi

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Diskripsi

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Diskripsi Paket Wisata Bromo

1. Jatimpark 2

Jatim Park salah satu wahana edukasi yang sudah snagat terkenal di Jawa Timur. Saking terkenalnya, hampir tiap-tiap hari akan ditemukan pengunjung lebih dari 1000 wisatawan . Pada hari tertentu, pengunjung bisa mencapai 3000 lebih atau hingga 5000. Sebab pada hari libur atau natal. Jumlah yang tak sedikit itu, harus kita acungi jempol. Banyaknya wisatawan ini sudah cukup menandakan bahwa Jatim Park memang liburan yang semestinya Anda kunjungi…… (selengkapnya)

2. Jatimpark 3

Taman hiburan Jatim Park 3 ini memiliki wahana-wahana yang seru, di antaranya: Dino Mall, Life with Dino, Aquarium 4 Dimensi, The Rimba, dan lain-lain. Selain wahana serba Dinosaurus, ada juga wahana lainnya yang menjadi favorit bagi para pengunjung, yakni bernama Invinity. Selain sebagai tempat berlibur yang asyik dan menyenangkan, juga sebagai even edukasi bagi para pengunjung agar bisa mengenal beraneka tipe binatang purba yang mungkin nama tipe-jenisnya masih asing ditelinga…… (selengkapnya)

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau yang lebih akrab dikenal bersama dengan sebutan BNS adalah salah satu area wisata yang dapat Anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Malang. Batu Night Spectacular merupakan wisata rekreasi yang menyuguhkan beragam macam wahana spektakuler yang dibuka mulai dari sore hingga malam hari. Batu Night Spectacular terletak di daerah Oro-oro Ombo, dengan mengintagrasikan beragam tempat hiburan malam yang cocok untuk berbagai usia. Berbagai wahana permainan tersedia disini, mulai dari lampu lampion yang berwarna warni, wahana yang menantang adrenalin, hingga rumah hantu pun juga ada disini ……(selengkapnya)

4. Museum Angkut

Selain kondang dengan ragam hidangannya yang lezat, Malang juga sukses memikat wisatawan dikarenakan banyak ragam tempat wisata yang menarik. Saat berada di Malang, pastikanlah untuk datang ke Museum Angkut yang ada di kawasan Batu. Museum ini memperlihatkan lebih berasal dari 300 lebih koleksi moda transportasi. Selain itu, terkandung banyak replika bangunan dari berbagai negara. Sebelum ke sana, lihat terlebih dahulu informasi wisata Museum Angkut tersebut ini. Terdapat banyak atraksi dan wahana di Museum Angkut. Pengunjung dapat berkunjung ke galeri mobil klasik dan lihat begitu banyak ragam koleksi fasilitas transportasi berasal dari waktu ke waktu…….(selengkapnya)

5. Alun-alun Batu

Kota Batu merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Timur yang punya panorama khas pegunungan. Daerah pemekaran dari Kabupaten Malang ini berkembang pesat bersama dengan pariwisatanya. tidak heran heran jika Kota Batu ramai pengunjung, terutama pada saat musim liburan atau akhir pekan. Ada banyak destinasi wisata yang memukau dan membuat Anda betah di Batu, mulai flora wisata sampai petik buah. Mau wisata kekinian pun tersedia bersama sejumlah destinasi berteknologi canggih. Dan salah satu weisata gratis yang dapat anda kunjungi adalah Alun-alun Kota Batu, disini pengunjung juga dapat menikmati kuliner paling populer yaitu “Ketan Batu”, Anda wajib coba nih……(selengkapnya)

6. Coban Rondo

Air terjun yang legendaris ini selalu saja ramai dikunjungi oleh wisatawan. Terlebih kala musim liburan tiba. Wisatawan yang datang pasti akan terhipnotis karena keindahal alamnya. Semua yang tersedia di sini masih sangat alami dan natural. Udara sejuk disempurnakan dengan hiasan pepohonan pinus yang teduh sungguh memberi kesegaran pikiran. Wisatawan dapat berjalan-jalan menikmati semilir angin. Anda juga dapat untuk sekadar duduk-duduk di gazebo-gazebo sekitar air terjun sambil menikmati suasana gemericik air…….(selengkapnya)

7. Taman Labirin

Labirin Coban Rondo ini dibikin bersama konsep tanaman hijau yang memiliki tinggi kurang lebih 2 meter. Luas labirin ini tidak begitu besar, tetapi tetap saja membuat wisatawan bisa tersesat di taman labirin ini Total keseluruhan luas labirin ini mencapai areal 2400 mtr. persegi. Tembok hijau yang tinggi jadi pembatas kiri dan kanan jalan. Jalur setapak bersama lebar kurang lebih 1,75 meter yang cukup untuk dilewati dua orang. Jadi ketika berpapasan tidak sangat sempit. Taman sesat atau labirin ini diresmikan pada th. 2014. Seluruh daerah labirin ini tetap hijau bersama pepohonan alami, agar masih amat sejuk…….(selengkapnya)

8. Cafe Sawah

Sesuai namanya Kafe Sawah, saung-saung tempat makan dibuat seolah-olah pengunjung tengah duduk dan makan di gubuk petani yang kebanyakan berada di tengah area persawahan. Seperti layaknya persawahan, di dalam area kafe yang luasnya nyaris dua hektar, memang dikonsep senatural mungkin selayaknya kegiatan pertanian di pedesaan pada umumnya. Sembari makan, pengunjung bisa lihat petani beraktivitas. Saung-saung makan ada yang berdiri di tengah area tanaman padi yang sedang menguning, di tengah area tanaman palawija yang siap dipanen, bahkan ada yang berdiri di atas kolam bersama dengan ikan-ikan yang menggoda dan siap dipancing kapan saja…….(selengkapnya)

9. Gunung Banyak

Gunung Banyak dulunya merupakan sebuah gunung / bukit yang dijadikan layanan olah raga Paralayang di Malang. Atlet Paralayang yang berkompetisi di beragam kejuaraan pun banyak yang berlatih di gunung ini. Seiring berjalannya waktu, serta pertumbuhan Kota Batu yang terus tumbuh sebagai kota pariwisata, membuat tempat tempat wisata & rekreasi jadi bermunculan, juga di kawasan Gunung Banyak dan sekitarnya. Wisata Gunung Banyak ini kebanyakan berkategori alam yang menonjolkan keasriannya……(selengkapnya)

10. Omah Kayu

Omah Kayu artinya Rumah Kayu / Rumah Pohon dikarenakan letaknya yang dibangun diatas pohon. Destinasi ini berkonsep sebagai penginapan, terkandung sebagian unit tempat tinggal pohon yang disewakan untuk pengunjung. Anda dapat bermalam disini dan memandang panorama ke lereng gunung dan view kota yang ada dibawahnya. Jika tidak menginginkan bermalam atau menginap, anda dapat bersantai sejenak disini dan berfoto ria. Karena tersedia beberapa spot foto unik yang sayang untuk dilewatkan…….(selengkapnya)

11. Taman Langit

Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu adalah daerah ideal untuk bersantai dan surga bagi kaum milenial untuk berburu foto selfie. Benar-benar mengusung konsep yang memanjakan para wisatawan yang doyan berswafoto. Spot-spot foto yang ada telah dikonsep sedemikian rupa. Anda cukup menjelajahi jalur setapak berpaving dan temukan spot paling keren untuk berfoto…….(selengkapnya)

12. Wisata Petik Apel

Kebun Apel Malang jadi layanan edukasi dan wisata agro yang rekomended untuk liburan keluarga sekaligus belajar. Menikmati alam Kota Batu Malang bersama pegunungan hijau yang dingin memang cocok untuk mengisi hari libur. Banyak destinasi wisata menarik di Malang yang siap memanjakan perjalanan para traveller. Selain air terjun, pantai dan destinasi swa foto, Malang juga miliki wisata petik buah Apel di Kota Batu. Ada banyak kebun buah apel bersama dengan sensasi liburan menuai buah secara langsung. Manjakan si buah hati dan keluarga tercinta bersama dengan nuansa liburan anti mainstream di Kebun Buah Apel Malang Jawa Timur…….(selengkapnya)

13. Selecta

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Batu dan Malang, tentu sudah tidak asing lagi dengan Selecta. Ini adalah taman rekreasi di Kota Batu yang terlalu terkenal sebagai destinasi wisata keluarga. Meskipun banyak taman wisata bunga baru berdiri di Kota Apel bersama dengan harga tiket masuk relatif terjangkau, bersama menawarkan wahana yang beragam, tidak membuat pengujung Selecta menjadi sepi pengunjung. Taman Selecta sendiri, menurut cerita, sudah dibangun sejak jaman penjajahan Belanda. Seorang warga Belanda bernama Ruyter de Wildt membangun taman ini sekitar th. 1920 hingga 1928. Kala itu, taman ini dijadikan destinasi strategis dan tempat peristirahatan bagi para warga Negeri Kincir Angin yang sedang singgah ke Indonesia…….(selengkapnya)

14. Coban Rais

Berada di dataran tinggi menyebabkan air terjun Coban Rais mempunyai suhu lebih dingin. Wisatawan dapat berenang dan bermain air di kolam alami yang terbentuk oleh curahan air terjun. Air terjun memiliki arus yang tergolong cukup deras, meskipun demikkan air yang mengalir tetap jernih dan menyegarkan. Bagi wisatawan yang tidak tahan dingin, Anda tetap dapat menikmati pemandangan dari tepian kolam. Selanjutnya untuk memikat wisatawan milenial, maka di tempat ini telah di sediakan beberapa titip spot foto yang instagenik dan keren banget. Tak heran, kalau dalam sekejap kawasan wisata ini pun menjadi digandrungi wisatawan…….(selengkapnya)

15. Flora Wisata Santerra De Laponte

Diskripsi

16. Air Terjun Tumpak Sewu

Diskripsi

17. Sendang Bidadari

Diskripsi

18. Goa Tetes

Diskripsi

19. Pantai Balekambang

Diskripsi

20. Pantai Teluk Asmara

Diskripsi

21. Spot Sunrise Penanjakan

Diskripsi

22. Gunung Bromo

Diskripsi

23. Pura Luhur

Diskripsi

24. Kawah Bromo

Diskripsi

25. Savana

Diskripsi

26. Pasir Berbisik

Diskripsi

27. Bukit Teletubbies

Diskripsi

28. Air Terjun Madakaripura

Diskripsi

29. Rafting Sungai Pekalen

Diskripsi

30. Kawah Ijen

Diskripsi

#gunung #gunung bromo #batu #jatim park #wisata malang #museum satwa #tour malang #trip malang #tumpak sewu #paragliding #mount semeru #rafting #surabaya #bromo ijen tour package #bali #java #surabaya tour #sunrise #camping #ijen crater #java island #bromo camping #waterfall tour # ijen volcano #waterfall #city tour #malang #bromo malang #wisata bromo #bromo ijen tour #itinerary #tourism #kawah ijen #semeru #gunung semeru #bromo tengger #wisata malang bromo #batu malang #tengger semeru #tumpak sewu waterfall #sunset #indonesia #ijen #bromo indonesia #bromo sunrise #volcano #yogyakarta #madakaripura waterfall #crater tour

Apa saja 3 Pilihan Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam yang tersedia?

Bagaimana cara pesan Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam?

Berapa harga Paket Wisata Bromo 4 Hari 3 Malam?

Customer Service kami siap membantu anda.