Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hari

Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hari

Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hariNikmati 5 Kepuasan Memilih Paket Wisata Arung Jeram Sungai Pekalen 1 Hari di SONGA ADVENTURE.
Paket wisata arung jeram Songa Pekalen 1 hari banyak ditawarkan penyedia jasa travel wisata. Paket ini bukan hanya pelengkap dari semua paket yang disediakan, namun memang benar-benar mampu membuat Anda mempunyai pengalaman yang berbeda daripada paket yang lain. Ya, Jawa Timur tidak hanya menyajikan keindahan Gunung Bromo dan Kawah Ijen nya saja, namun juga kegiatan air di Sungai Pekalen yang deras. Banyak orang yang tertarik untuk melakukan arum jeram di tempat ini. Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang penasaran untuk menikmatinya, berikut ini beberapa informasi yang Anda butuhkan.

# Kelebihan Melakukan Rafting di Sungai Pekalen
Seperti melakukan rafting di sungai lain, rafting di Sungai Pekalen juga akan memberikan sensasi yang luar biasa. Hanya saja ada beberapa kelebihan jika Anda memilih rafting di Sungai Pekalen, antara lain:

  1. Sungai ini bersifat permanen, sehingga dapat dijadikan sebagai arena arung jeram di sepanjang tahun.
  2. Arusnya cukup deras sehingga mampu memberikan sensasi yang wow punya.
  3. Ada dua pilihan tempat yang ditawarkan, yaitu Sungai Pekalen atas dan bawah. Masing-masing mempunyai jumlah jeram yang berbeda. Sungai Pekalen atas mempunyai 50 jeram dan Sungai Pekalen bawah mempunyai 30 jeram.
  4. Karena mempunyai jumlah jeram yang berbeda, kedua arena arung jeram ini pun mempunyai jarak dan waktu tempuh yang berbeda. Di Sungai Pekalen atas yang berjarak 13 km, Anda bisa menempuhnya selama 3 jam. Sedangkan, di Sungai Pekalen bawah yang berjarak 10 km, Anda bisa menempunya dalam waktu 2 jam.
  5. Untuk Sungai Pekalen atas, Anda akan melakukan start di Desa Ranu Gedang dan finishnya di Desa Pesawahan. Sedangkan, untuk Sungai Pekalen bawah, Anda akan start dari Desa Pesawahan dan finisih di Desa Condong. Uniknya lagi, Anda bisa memilih keduanya sebagai perjalanan panjang rafting Anda.

# Manfaat Melakuan Rafting
Ada banyak manfaat yang bisa Anda ambil dengan melakukan rafting ini. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Membuat potensi diri Anda semakin berkembang.
  2. Menguatkan fisik maupun mental Anda. Mendayung perahu di sebuah aliran dan bangkit lagi saat terjatuh merupakan latihan fisik yang Anda peroleh. Begitu juga kekuatan mental Anda akan terasah saat melewati beberapa jeram yang cukup menantang.
  3. Menghabiskan liburan dengan cara yang berbeda. Pada umumnya, orang menikmati liburan dengan duduk tenang sambil menikmati pemandangan yang ada. Namun, arung jeram membuat liburan Anda lebih bermakna. Meskipun harus menguji adrenalin Anda, arung jeram ini terbukti mampu membuat pikiran Anda segar kembali.
  4. Menjalin jiwa persaudaraan dan menjaga kekompakan. Pada saat mendayung dan mempertahankan diri saat melawan derasnya air sungai, saat itulah kekompakan Anda dan teman-teman akan terjalin. Solidaritas akan muncul karena merasa dalam kondisi yang sama. Hal ini akan mendorong Anda untuk saling membantu saat teman yang lain mendapatkan kesusahan.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Tour Wisata Kawah Ijen Gunung Bromo 3 hari 2 malam
Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen

# Paket Wisata yang Tepat untuk Dipilih
Buat Anda yang belum pernah melakukan rafting, inilah saat yang tepat mendapatkan pengalaman baru dalam menghabiskan liburan Anda. Anda akan bisa menikmati semua manfaat sekaligus sensasinya tersebut secara maksimal jika melakukannya tidak secara perorangan. Rafting secara berkelompok akan memberikan manfaat yang lebih besar lagi. Selain itu, wisata ini sangat cukup Anda nikmati hanya dalam satu hari saja. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda memilih paket wisata arung jeram Songa Pekalen 1 hari, paket ini sangat pas sekali dilakukan karena anda akan di layanai oleh agent wisata rafting yang berpengalaman. Adapun untuk promram Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hari adalah sebagai berikut:

Paket Rafting Songa Adventure 1 hari
Penjemputan para peserta tour yang telah terdaftar di agent paket wisata bromo tour travel, setelah staff kami menjemput anda di lokasi yang telah di janjikan selanjutnya kami akan membawa anda menuju lokasi Rafing Songa Pekalen di Probolinggo.

Perjalanan menuju ke Probolinggo menghabiskan durasi selama 3,5 jam berkendara, selama perjalanan menuju lokasi rafting anda akan disuguhkan oleh beberapa pemandangan yang begitu menakjubkan. Setibanya di lokasi Songa Adventure maka anda akan registrasi ulang untuk melakukan Rafting, paket yang akan kami pilihkan untuk anda adalah paket SONGA ATAS karena songa atas memilliki spot dan arung jeram begitu menantang.

Menikmati arung jeram atas selama 2 jam, sambil menyurusi indahnya sungai pekalen, setelah selesai, anda dapat bersih-bersih, berkemas dan dilanjutkan dengan makan siang di lokasi rafting. Kemudian kami akan mengantas anda pulang kembali ke rumah masing-masing dan Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hari selesai.

Paket Wisata Arung Jeram Songa Pekalen 1 hari

Demikian informasi tentang paket wisata rafting arung jeram di sungai Pekalen, adapun untuk harga paket songa Adventure adalah sebagai berikut:

PAKET SONGA BAWAH (9 km, 1,5-2 jam) : Rp. 259rb/Orang
PAKET SONGA ATAS (12 km, 2-3 jam) : Rp. 299rb/Orang

SUDAH TERMASUK :

  • Minuman selamat datang (Welcome Drink)
  • Peralatan standar (helm, dayung, pelampung, perahu karet)
  • Shuttle Transportasi (basecamp-start/finish point)
  • Professional Guide
  • Rescue team
  • Snack dan beverage
  • Makan siang
  • Asuransi wisata rafting

admin