Paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang

Paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang

Paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu MalangPaket Trip Madakaripura, gunung Bromo, dan Batu Malang 3 hari 2 malam bisa menjadi pilihan untuk rencana liburan Anda kali ini. Bagi Anda yang memiliki waktu terbatas, menyempatkan berlibur selama 3 hari 2 malam bisa menjadi alternative terbaik. Jika Anda ingin menikmati sisi sejuk, alami, dan asrinya Jawa Timur maka jawabannya adalah dengan mengunjungi Madakaripura, G.Bromo, dan juga Batu Malang. Di ketiga spot wisata tersebut Anda bisa refresh sejenak memory Anda yang terforsir selama hari aktif kerja.

Paket trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang yang satu ini cocok sekali untuk mengisi momen penting Anda baik untuk selebrasi anniversary, untuk gathering bersama teman, untuk menjawab keingintahuan para traveler sejati, untuk study tour dan juga untuk liburan keluarga yang sifatnya privat. Semua fasilitas yang disediakan adalah fasilitas nomor satu dengan berbagai destinasi wisata yang mengagumkan, kuliner yang super lezat dan khas serta oleh-oleh yang unik dan pasti akan menjadi cindera mata yang selalu ditunggu oleh sanak kerabat di rumah.

Baca trip lainnya:
– Paket Wisata Madakaripura, Bromo dan Tour kawah Ijen
– Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam

Mau tahu apa saja kegiatan wisata selama durasi waktu tersebut dalam paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang ?

Hari pertama
Penjemputan akan dilakukan di station atau bandara atau hotel di Malang atau Surabaya sesuai dengan lokasi awal keberangkatan Anda. Selanjutnya driver akan mengajak Anda menuju tempat wisata air terjun Madakaripura yang memiliki pemandangan yang langka dan asri. Cocok sekali untuk meredakan kepenatan dan juga kelelahan. Untuk sampai di spot yang satu ini baik dari arah Surabaya atau Malang menghabiskan waktu 3.5 jam-an. Di air terjun Madakaripura, untuk sampai di titik point tempat wisata ini Anda perlu waktu 15 menit. Setelah puas dengan panorama Madakaripura, Anda akan dibawa menuju lokasi kawasan Gunung Bromo yang bisa Anda tempuh kira-kira dalam waktu 45 menit saja. Setibanya di tempat wisata ini, Anda akan diajak untuk cek in hotel dan istirahat.

Hari kedua
Pagi buta, kira-kira pukul 03.00, driver paket wisata akan menjemput wisatawan di penginapan masing-masing dengan membawa jeep. Anda akan diajak menuju Penanjakan 1 untuk menyaksikan indahnya sunrise di pagi hari. View sunrise yang luar biasa bisa Anda saksikan dari ketinggian gunung yang mencapai 2.700Mdpl. Karena keindahan sunrise Bromo yang tiada banding, maka Anda bisa mengabadikannya dengan selfie ria. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkaan ke Kawah Bromo yang super indah dan langka. Kepulan kawah itu bisa Anda abadikan dengan kamera yang Anda bawa serta. Selesai dari Kawah gunung Bromo, Anda akan meluncur ke Padang Savanah dan Pasir berbisik. Kemudian wisatawan akan check out dari kawasan Bromo lalu menuju Batu Malang.

Sampai di Batu Malang, tempat wisata pertama yang akan dikunjungi adalah Coban Rondo. Disini Anda bisa main air sepuasnya sambil merasakan dinginnya hawa kota Batu Malang. Puas di Coban Rondo, driver akan mengajak Anda ke hotel untuk istirahat sekaligus bersiap menuju Museum Angkut dan BNS, Aktivitas terakhir pada hari ini adalah mimpi indah.

Hari ketiga
Hari ketiga Anda akan diajak berwisata di wisata Petik Apel Batu dan juga Jatim Park 2. Perjalanan wisata Anda akan ditutup dengan membeli oleh-oleh di wisata belanja kota Batu Malang dan take out menuju Surabaya atau Malang sesuai dengan tujuan masing-masing. Paket Trip Madakaripura, gunung Bromo dan tour Batu Malang selama 3 Hari 2 Malam Berakhir di Surabaya atau Malang baik itu di station ataupun bandaranya.

Paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang

Demikian lah program singkat untuk Paket Trip Madakaripura, Gunung Bromo dan Tour Batu Malang yang bisa anda dapatkan di agent resmi kami. Selamat mencoba.