Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam

Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam

Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malamLiburan Adventure dengan Paket Tour Bromo.
Berlibur dengan wisata adventure menggunakan paket tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam adalah liburan panjang yang akan sangat menyenangkan. Terutama bagi para pecinta petualangan, pastinya tidak ingin melewatkan perjalanan liburan ini. Dengan menggunakan paket wisata, perjalanan untuk menikmati pesona alam bromo juga akan lebih mudah untuk melewati perjalanannya.

Ijen blue fire sendiri merupakan salah satu kawasan wisata yang memberikan penampakan dari api biru pada kawah ijen, sesuai dengan namanya. Gunung bromo dan kawah ijen dengan fenomana blue fire nya merupakan salah satu kawasan yang ditawarkan oleh paket wisata. Dengan waktu yang cukup lama, yaitu empat hari tiga malam dengan beberapa program lainya. Seperti misalnya program kemping satu malam di sekitar kawasan danau kumbolo. Dengan menikmati pemandangan dari matahari terbit dari gunung bromo dan juga memberikan keindahan dari fenomena blue fire atau api biru dari kawah ijen.

Melalui paket tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam, selalu disediakan perjalanan yang menyenangkan dan juga aman karena akan didampingi dengan pemandu yang telah memiliki lisensis terpercaya. Sehingga para pemandu tersebut telah memiliki wawasan dan juga pengalaman akan seluk beluk dari kawasan Taman nasional bromo tengger Semeru dan kawah Ijen tersebut.

Adapun gunung dari kawah ijen yang terkenal dengan penampakan blue fire-nya yang berada di antara kabupaten bondowoso dan juga banyuwangi yang masih bagian dari jawa timur. Dengan luas sekitar tiga ratus enam puluh lima meter yang luas permukaan kawah yang berupa danau tersebut sekitar kurang lebih nol koma empat puluh lima kilometer per segi. Danau tersebut memiliki kedalaman yang diperkirakan sekitar dua ratus meter dengan volumnya yang mencapai hingga tiga puluh enam kubik yang keasamannya nol koma lima derajat.

Pada bagian tepi dari kawah ijen, para wisatawan akan emnemukan pipa ventilasi yang merupakan sebuah sumber dari belerang yang berasal dari gunung ijen. Cairan dari belerang ini akan disalurkan menuju pipa yang memiliki bentuk dari cairan berwarna merah. Secara perlahan akan mengalir dari ujung pipa yang nantinya akan menjadi berwarna kuning.

Baca juga:
– Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
– Paket Wisata Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo Trekking 3 hari 2 malam

Program untuk paket Wisata Bromo, Ranu Kumbolo dan Kawah Ijen Blue Fire
Program singkat untuk melakukan perjalanan Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam, di antaranya yaitu sebagai berikut:

Hari pertama wisatawan akan dijemput dari Surabaya atau Malang menuju danau ranu pani. Kemudian perjalanan akan kembali dilanjutkan menuju ke danau ranu kumbolo. Di sana wisatawan akan dipersilahkan untuk mendirikan tenda atau kemping untuk beristirahat sebelum melakukan pendakian ke puncak. Di kawasan danau ranu kumbolo wisatawan akan merasakan dan juga menikmati keindahan dari danau tersebut yang segar dan juga memiliki panorama yang memukau.

Selanjutnya di hari ke dua akan dilanjutkan dari danau ranu kumbolo menuju ke penginapan hotel sebagai bagian dari wisata bromo. Tentunya, wisatawan harus memiliki tenaga serta energi sebelum melakukan pendakian.

Wisata bromo yang akan menikmati keindahan matahari terbit, kawah Bromopadang savannah, pasir berbisik dan kawasan lainnya akan dilakukan pada hari ke tiga. Di hari ke tiga tersebut setelah dari obyek wisata gunung Bromo, wisatawan akan melakukan perjalanan menuju wisata kawah ijen di banyuwangi dengan menginap di hotel di kawasan wisata tersebut.

Terakhir di hari ke empat merupakan puncak wisata, di mana wisatawan akan melakukan perjalanan untuk menikmati penampakan dari keindahan fenomena api biru, atau blue fire. Selain itu juga, wisatawan dapat menikmati matahari terbit di ketinggian yang memanjakan mata dengan keindahannya tersebut. Selanjutnya wisatawan akan kembali ke perjalanan pulang menuju Surabaya atau Malang, atau Ketapang harbor banyuwangi yang merupakan selesainya program.

Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam

Demikian Paket Tour ke Bromo, Kumbolo dan Ijen Blue Fire 4 hari 3 malam yang dapat anda lakukan bersama kami, untuk Harga paket wisata Bromo Kumbolo Ijen api biru dan pemesanan silahkan hubungi kami.