Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire

Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire

Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue FirePaket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire tiga hari dan dua malam. Siapa yang belum mengetahui milky way dan blue fire?, keduanya merupakan salah satu keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan dimana memang milky way adalah sebuah gugusan bintang yang berkumpul menjadi satu dan berada di galaksi bima sakti.

Milky way ternyata dapat anda temui di Indonesia, salah satu milky way yang dapat ada temui adalah di daerah Bromo yang mana pada malam hari di hampir setiap malam milky way akan terlihat dengan jelas. Sedangkan blue fire atau sering disebut api biru merupakan pancaran api yang berada di kawah Ijen yang berwarna biru. Untuk mengetahui keindahan milky way dan api biru/blue fire tentunya anda harus datang langsung menuju sana untuk menikmati berbagai keindahan dari pemandangan alam tersebut.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen
– Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen

Caranya anda dapat memesan paket di berbagai agen tour yang akan mengatur jalanya wisata anda. paket yang ditawarkan kali ini adalah paket tour bromo milky way dan kawah Ijen blue fire dengan durasi 3 hari 2 malam. Paket ini dapat anda ketahui dengan rincian sebagai berikut:

1. Hari pertama menikmati Bromo milky way.
Hari pertama seperti biasanya anda akan dijemput menuju hotel atau penginapan di area Bromo. Setelah itu sekitar pukul 23.30 anda harus mengikuti program paket wisata Bromo milky way yang mana anda akan diajak menuju ke kawasan lautan pasir yang berada di Bromo atau puncak 1 di Bromo untuk menikmati indahnya milky way yang mana hanya dapat dinikmati pada pukul tertentu khusunya pukul 24.00 hingga 01.00, dimana milky way dapat terlihat dengan jelas. Namun apabila anda tidak beruntung untuk melihat milky way ini, anda dapat melihat beberapa hal seperti indahnya suasana malam di area Gunung Bromo.

2. Hari kedua menikmati obyek wisata Bromo dan kawah Ijen.
Yang kedua ini memang begitu mengasyikan, Setelah anda menikmati keindahan fenomena Bromo Milky way, anda juga dapat menunggu hingga fajar datang untuk menikmati indahnya sunrise di puncak Penanjakan 1 Bromo. Selanjutnya anda akan dipandu untuk menikmati kawah Bromo yang indah dan tentunya menambah daya tarik anda mengenai Bromo. Kembali  ke hotel, sarapan dan berkemas menuju kawasan Ijen.

Selama perjalanan menuju kawasan Ijen, anda akan diberi pemandangan indah pedesaan yang asri dengan suasan kebun kopi disepanjang jalan. Dari kawasan Bromo menuju ke kawah Ijen membutuhkan waktu sedikit lama yaitu 4-5 jam yang mana anda akan naik mobil travel yang sudah disiapkan. Disana anda juga dapat menikmati kopi panas kas Ijen yang begitu menghangatkan tubuh anda. dihari kedua ini anda akan menikmati hari dipenginapan sembari memulihkan tenaga untuk menuju ke kawah ijen. Pada hari kedua ini anda masih berada di daerah Sempol-Bondowoso, karena hanya daerah ini yang paling dekat menuju kawah Ijen.

3. Hari ketiga menikmati kawah Ijen blue fire.
Di hari ketiga ini anda akan diajak menuju kawah Ijen dan menikmati pemandangan api biru yang menyala diantara kawah dan batu-batuan di Ijen. Hal ini cukup menakjubkan. Tapi anda berada di kawasan ini maksimal satu jam untuk menghindari sesak nafas akibat bau belerang. Setelah selesai dengan pesona api biru kawah ijen anda juga dapat menikmati keindahan kawah Ijen sampai puas, setelah itu anda akan diantar check out dan kembali lagi ke bandara atau stasiun tujuan anda sebagai akhir dari paket wisata bromo milky way dan kawah Ijen Blue Fire.

Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire

Itulah beberapa hal mengenai paket wisata bromo milky way dan kawah Ijen blue fire 3 hari 2 malam, semoga dapat memberikan manfaat dan referensi baru kepada anda untuk berwisata ke kawasan Bromo ini.