Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malamPaket Tour Bromo midnight dan kawah Ijen 2 hari 2 malam program terbaru yang kekinian.

Banyak sekali orang yang ingin merasakan berwisata 2 hari 2 malam full dengan menikmati keindahan pemandangan asri, sejuk dan tentunya berkesan. Apalagi anda yang tinggal di perkotaan dan berada di suasana kantor yang menyibukan pastinya ketika terdapat hari libur walaupun hanya beberapa saat anda akan menikmatinya dengan keluarga terkasih untuk pergi berkumpul bersama. Namun tentunya hal tersebut tidak cukup apabila masih berada di kawasan perkotaan, anda seharusnya pergi ke sebuah pegunungan yang sejuk dan menikmati dinginnya air, udara dan pemandangan hijau nan subur disana.

Tepat sekali, kali ini saya akan membahas mengenai Paket Tour Bromo midnight dan kawah Ijen yang sudah begitu melegenda bagi para wisatawan. Midnight yang dimaksud adalah anda menikmati kawasan wisata Bromo dengan keindahan alam yang benar-benar menakjubkan dan berada semalam di area Bromo tanpa proses penginapan di hotel. Jadi waktu anda semalaman habis di puncak Penanjakan 1 Gunung Bromo dan menunggu indahnya sunrise di Gunung Bromo. Tentunya hal ini dapat anda nikmati dengan memanfaatkan paket wisata Bromo midnight dengan keindahan sunrise dilanjutkan dengan menikmati susana kawah di daerah Ijen.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura
– Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Adapun susunan acara untuk paket tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malam adalah sebagai berikut:

1. Hari pertama untuk midnight Bromo.
Hal yang sudah disiapkan adalah penjemputan anda pada malam hari di bandara atau stasiun yang anda tuju yang dilakukan oleh staff travel tour anda. Anda akan diberi jadwal awal yaitu sekitar pukul 23.00 untuk menuju daerah pegunungan Bromo. Hal ini dilakukan untuk membuat malam anda indah dengan gemerlapnya bintang dan suasana view Bromo di kawasan puncak gunung penanjakan 1 Bromo.

Setelah sampai di Bromo anda akan disuguhkan makanan khas gunung Bromo sembari menunggu fajar datang anda dapat beristirahat di tenda tersebut. dinginnya pegunungan Bromo akan menambah suasana malam yang semakin hangat. Anda juga dapat membakar jagung atau memasak mie instan ketika berada di pegunungan Bromo ini.

Pukul 04.30 anda sudah bisa menyiapkan diri menikmati sunrise dengan pemandangan Gunung indah dan lautan pasir di bawah. Suasana ini akan jarang anda nikmati ketika berada di perkotaan. Anda hanya akan melihat hitam dan cerahnya waktu. Tetapi disini anda akan menikmati indahnya sunrise yang sangat jarang anda temui.

Pukul 08.00 anda akan diantar melihat kawah Bromo dan lautan pasir yang cukup mengasyikan. Disana anda dapat melakukan foto indah dengan background gunung Bromo dan tentunya memberikan keindahan tersendiri bagi para penikmatnya. Pukul 10.30 anda akan langsung diantar menuju daerah Sempol-Bondowoso untuk menikmati kawah ijen. Perjalanan memakan waktu 4-5 jam. Sampai disana anda akan menginap terlebih dahulu dan menunggu esok untuk menikmati wisata kawah Ijen.

2. Hari kedua untuk menikmati kawah Ijen.
Pukul 05.00 anda akan diajak menuju tempat kawah Ijen yang mana anda akan menikmati suasana kebun kopi dan pedesaan saat menuju kawah Ijen. Sampai di kawah Ijen anda akan mendaki puncak Ijen, setelah tiba di atas puncak anda akan diberi waktu kurang lebih satu jam untuk melihat kawah Ijen dan berpose disana. Kemudian setelah selesai anda akan diajak ke penginapan kembali untuk melakukan check out lalu anda dapat kembali ke rumah masing-masing sebagai akhir dari program paket tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malam.

Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari 2 malam

Itulah beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai paket wisata Bromo midnight dan Kawah Ijen durasi 2 hari 2 malam. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

admin