Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malamPaket kombinasi wisata Bromo midnight tour dan wisata Batu Malang atau biasa di sebut Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam bisa menjadi pilihan Anda yang ingin menghabiskan liburan dalam waktu singkat.

Kata midnight disini mewakili penjemputan oleh pihak tour dan travel di malam hari sehingga Anda tidak perlu check in hotel di Bromo. Cocok untuk mengisi weekend Anda kali ini. Meski durasi yang dihabiskan tidak lama, Anda tetap bisa mengeksplor pesona wisata Bromo dan juga Batu Malang dengan sempurna. Dijamin, wisata-wisata yang menjadi tujuan destinasi adalah wisata terbaik dan juga mengesankan. Anda bisa berwisata sepuasnya, menyantap makanan lezat sekenyangnya dan juga membeli oleh-oleh unik khas Bromo dan Batu Malang. Yuk, lihat, apa sih run down kegiatan jika Anda memilih paket Tour Bromo midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam ini!

Hari Pertama
Penjemputan akan dilakukan tepat pada pukul 12 malam di stasiun atau bandara baik itu di Surabaya atau di Kota Malang, sesuai dengan lokasi keberangkatan Anda. Anda akan diajak menuju ke terminal jeep atau hardtop yang berlokasi di daerah Cemoro Lawang. Waktu tempuh yang diperlukan untuk sampai di area hardtop ini kira-kira 3 jam.

Sampai di Cemoro Lawang, Anda akan di oper untuk naik hardtop menuju ke Pananjakan dengan tujuan untuk menikmati sunrise di pagi hari. Pada momen ini Anda bisa membawa serta camera untuk mengabadikan momen indahnya panorama sunrise Gunung Bromo. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu dan tidak setiap wilayah di bumi ini mampu menyaksikan keindahan sunrise serupa di pagi hari.

Di bawah Gunung Bromo, ada lautan pasir yang saat Anda menapakinya, Anda akan merasa sedang melakukan soft treking. Jeep siap mengantarkan Anda ke lokasi yang mirip seperti padang pasir Arab ini. Selanjutnya, jeep akan mengajak Anda menyaksikan indahnya kawah Gunung Bromo yang membawa Anda ke dimensi keindahan lain yang jarang Anda temukan di sekitaran lingkungan Anda. Selesai dari 3 lokasi tersebut, jeep akan mengantarkan Anda kembali pada driver yang akan mengajak Anda mengarungi indahnya kota Batu Malang. Namun sebelum itu di bibir Desa Cemoro Lawang, Anda akan diajak menyantap sarapan khas Suku Tengger untuk mengisi tenaga Anda.

Untuk sampai di kota Batu, perjalanan yang dibutuhkan sekitar 3 jam. Setelah rehat sejenak, Anda akan menuju destinasi wisata pertama di kota ini yaitu Coban Rondo. Puas main air di lokasi wisata ini, Anda bisa check ini hotel lalu istirahat sejenak. Malam harinya, Anda bisa santai di BNS yang penuh kerlap kerlip lampu. Terakhir. Back to hotel dan tidur nyenyak.

Hari kedua di wisata kota Batu Jawa Timur
Hari kedua di mulai dengan aktivitas breakfast pada jam 7 pagi sekaligus persiapan untuk check out hotel. Setelah itu, Anda akan diajak meluncur ke Jatim Park 2 dan juga wisata petik apel. Anda juga dipersilahkan untuk membeli oleh-oleh khas Malang sepuasnya sebelum Anda mengakhiri paket tour Bromo midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam.

Catatan trip gunung Bromo midnight dan Batu Malang:
Fasilitas yang termasuk dalam paket adalah transport selama tour sekaligus drivernya, hotel di Batu, bbm, toll dan juga parkir mobil, hardtop di Bromo, tiket masuk masing-masing tempat wisata, air mineral selama di perjalanan dan juga breakfast. Sedangkan untuk kebutuhan pribadi, makan siang dan malam dan juga kuda di Bromo tidak menjadi tanggungan pihak paket tour Bromo midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam.

Baca trip lainnya:
– Paket Tour Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari
– Paket Wisata Gunung Bromo, Malang Batu dan Surabaya 5 hari

Paket Tour Bromo Midnight dan Batu Malang 2 hari 2 malam

Nah, jadi bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu, ingin menikmati Bromo tanpa inap dan wisata Batu, kami sarankan menggunakan dan membeli paket tour Bromo Midnight dan Batu Malang ini. Selamat mencoba.

admin