Paket Tour Bromo Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Paket Tour Bromo Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Paket Tour Bromo Kawah Ijen dan Pantai PapumaPaket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma 4 Hari 3 Malam Sebagai Liburan Menarik.
Untuk memberikan kesan berbeda dalam perjalanan liburan anda bisa mencoba menggunakan paket tour Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma durasi empat hari tiga malam. Jika anda mencobanya bersama keluarga maka waktunya akan sangat menyenangkan menghabiskan 4 hari dan 3 malam sehingga kualitas liburannya bisa lebih maksimal. Apalagi bagi anda yang selalu sibuk dan tidak punya banyak waktu luang untuk bersama keluarga maka paket ini bisa menjadi solusinya.

Indahnya Pantai Dalam Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma 4 Hari 3 Malam
Anda pasti sudah sering mendengar keindahan dari Gunung Bromo dan Kawah Ijen dengan segala hal yang ada di sekitarnya sebagai destinasi wisata favorit banyak wisatawan. Namun anda juga harus melihat bagaimana Pantai Papuma Jember juga bisa memberikan keindahan alam luar biasa untuk dinikmati bersama rombongan. Sebagai pantai yang terindah dan terbersih di Indonesia tentu lokasi wisata ini akan memberikan kesan tersendiri untuk anda nikmati.

Pantai Papuma ini memiliki pasir yang putih bersih dan saat melihat ke arah lautan anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan batu karang utuh berserta batu-batu kecil di sekitarnya. Tentu pemandangan ini menjadi sangat menarik dan sempurna jika dijadikan sebagi background foto anda dalam mengabadikan momen selama berada di sana.

Lokasi wisata ini dikelilingi berbagai toko souvenir, cafe atau balirung yang ada di sekitarnya dengan fasilitas maksimal. Bahkan tidak sulit menemukan air bersih dan kamar mandi yang bisa digunakan untuk membersihkan diri. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kenyamanan yang akan anda dapatkan dengan mengunjungi lokasi wisata pantai ini setelah berburu sunrise di Gunung Bromo. Tidak perlu khawatir karena ada banyak paket wisata yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kombinasi lokasi wisata yang tepat seperti ini. Berbagai paket wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma 4 Hari 3 Malam akan menjadi pengisi liburan menarik anda.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
– Paket Tour Bromo Rafting Pekalen dan Kawah Ijen 4 hari

Adapun gambaran singkat tentang program paket tour Bromo kawah Ijen dan Pantai Papuma selama 4 hari adalah sebagai berikut:

Hari pertama
Penjemputan para peserta tour dilakukan di kota Surabaya atau dari Malang untuk menuju gunung Bromo, Tiba dikawasan Bromo anda bisa check in hotel dan menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset di Puncak Mentigen di sore hari. Program bebas.

Hari ke dua:
Saat pagi hari anda akan melakukan tour Bromo sunrise di puncak penanjakan 2 atau di Bukit kingkong tentunya dengan pemandangan yang luar biasa, setelah itu anda tidak akan melewati kunjungan ke Kawah Bromo, kemudian ke Padang rumput Savana/Bukit teletubbies dan Pasir Berbisik sebagai spot wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Gunung Bromo, Selanjutnya anda dapat melanjutkan perjalanan menuju kawasan Ijen, istirahat setelah tiba di hotel Ijen.

Hari ketiga:
Pagi hari anda dapat melakukan pendakian ke puncak kawah Ijen dimulai dari pos Paltuding, Pendakian ke puncak Ijen membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Setelah Tiba dipuncak Ijen anda dapat menikmati pesona keindahan kawah Ijen sampai puas, kemduian kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas lalu anda akan kami antar kembali menuju Jember yang mana lokasi wisata tanjung Papuma berada, menikmati sunset dan istirahat.

Hari ke empat:
Pagi hari, para peserta tour pergi menuju bukit tertinggi di pantai papuma untuk menikmati keindahan matahari terbit yang menakjubkan, setelah itu menikmati suasana pantai papuma, setelah terpuaskan kembali ke penginapan, berkemas dan kami akan mengantar anda pulang menuju kota Surabaya atau malang sebagai akhir dari paket tour Bromo kawah Ijen dan pantai Papuma.

Tips Aman Menikmati Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma 4 Hari 3 Malam
Untuk bisa mendapatkan liburan dan menikmatinya dengan aman apalagi ke daerah alam maka anda perlu memperhatikan beberapa hal secara maksimal. Sehingga selain menikmati fasilitas dari agen perjalanan tersebut tetapi juga bisa menjaga diri sendiri selama berada di sana. Berikut tips untuk menikmati paket wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma 4 Hari 3 Malam secara maksimal :

  • Carilah waktu yang tepat untuk bisa mengambil paket wisata ini yaitu saat kemarau karena pada saat itu anda bisa menikmati sunrise serta sunset lebih maksimal dan tentunya aman karena tidak terbentur kondisi hujan
  • Pastikan anda membawa pakaian dan jaket yang hangat sehingga udara dingin Gunung Bromo tidak akan mengganggu saat menikmati suasana di sana.
  • Syal dan sarung tangan bisa menjadi barang tambahan yang dibawa untuk membuat tubuh anda merasa jauh lebih hangat mengingat udara di Bromo sangatlah dingin.
  • Pastikan anda menggunakan sepatu yang tepat, selain menghangatkan bagian kaki anda juga akan melindungi dari jalanan di sana yang berbatu dan tentunya licin.
  • Saat berada di hamparan pasir maka menggunakan masker akan membantu untuk mengurangi akibat dari masuknya pasir ke area pernapasan anda.
  • Tentu jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan setiap momen kebersamaan serta setiap keindahan alam yang ada di sana.

.

admin