Paket Tour Bromo Ijen dan Taman Nasional Baluran

Paket Tour Bromo Ijen dan Taman Nasional Baluran

Paket Tour Bromo Ijen dan Taman Nasional BaluranLiarnya Liburan Dengan Paket Tour Bromo, Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran 4 Hari 3 Malam.
Salah satu kombinasi liburan yang paling menyenangkan adalah paket Tour Bromo, Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran, karena anda bisa menikmati suasana alam berbeda dalam satu perjalanan. Kombinasi antara keindahan gunung dan Taman Baluran memang menjadi pilihan menarik untuk anda apalagi dalam mengisi waktu senggang dengan hal-hal baru untuk lebih mengenal alam.

Keuntungan menggunakan Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Taman Baluran 4 Hari 3 Malam.
Pada umumnya paket perjalanan ini memang memiliki agenda yang sama, hanya saja pasangan destinasi dari wisata gunung Bromo dan objek wisata Kawah Ijen yang berganti. Anda bisa memilih kombinasi destinasi wisata yang diinginkan untuk merasakan sensasi liburan unik dan berbeda tentunya. Sehingga dengan begitu anda bisa memilih paket berbeda untuk waktu liburan berbeda agar bisa merasakan wisata alam lainnya terutama yang berada di Jawa Timur.

Ada berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan paket Tour Bromo, Kawah Ijen dan Taman Wisata Baluran selama 4 Hari 3 Malam ini :

  1. Memberikan pilihan wisata yang menarik dalam waktu singkat sehingga anda bisa menghemat waktu untuk melakukan perjalanan secara mandiri.
  2. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas maksimal seperti akomodasi dan transportasi selama melakukan perjalanan tersebut. Jaminan keamanan dan kenyamanannya sudah bisa dipastikan memiliki kualitas baik
  3. Untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata menarik di Jawa Timur budget yang harus dikeluarkan dalam mengikuti paket perjalanan ini bisa dikatakan tidaklah mahal. Sehingga anda bisa menghemat biaya yang dianggarkan untuk melakukan wisata alam ini.
  4. Memudahkan perjalanan yang dilakukan dalam rombongan, sehingga anda tidak perlu lagi bingung mengatur mengenai transportasi untuk mobilisasi rombongan tersebut

Program wisata gunung Bromo Ijen dan taman nasional Baluran
Adapun program singkat selama 4 hari 3 malam untuk kombinasi paket wisata Bromo, tour kawah Ijen dan Taman nasional Baluran adalah sebagai berikut:

Hari ke satu
Seperti biasa, anda akan kami jemput di kota Surabaya atau dari Malang dan menuju gunung Bromo, Tiba di Bromo, check in hotel dan program bebas.

Hari ke dua:
Saat pagi hari anda tidak akan melewatkan untuk menikmati matahari terbit di puncak penanjakan, serta obyek wisata bromo lainnya seperti kawah Bromo, Padang savana dan pasir berbisik. Setelah terpuaskan dengan tour Bromo anda akan kami bawa kembali menuju kawasan Ijen, tiba di kawasan Ijen dan program bebas.

Hari ke tiga:
Menikmati indahnya pesona kawah Ijen dilakukan di pagi hari yang dimulai dari pos Paltuding. Mendaki selama 2 jam untuk tiba di atas puncak. Setelah Tiba dipuncak Ijen anda dapat menikmati pesona keindahan kawah Ijen sampai puas, kemudian kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas lalu anda akan kami antar kembali menuju Taman Nasional Baluran yang berada di kabupaten Situbondo, tiba di Taman Baluran dan istirahat.

Hari ke empat:
Aktifitas yang dapat anda lakukan di taman nasional baluran ini anda dapat menikmati padang savana Bekol dan Pantai Bama yang begitu menawan, setelah anda merasa terpuaskan kembali ke penginapan, berkemas dan kami akan mengantar anda pulang menuju kota Surabaya atau malang sebagai akhir dari Paket Tour Bromo Ijen dan Taman Nasional Baluran.

Merasakan Sensasi di Paket Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran 4 Hari 3 Malam
Taman wisata Baluran adalah lokasi wisata dimana anda bisa merasakan sensasi nuansa Afrika di Jawa Timur. Tentunya lingkungan alam yang benar-benar terjaga dengan baik akan membuat anda dapat merasakan suasana savana yang luas dan masih alami. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri dari Taman Baluran ini, dibandingkan konservasi alam lainnya yang berupa hutan tropis. Tentu anda tidak bisa menemukan kondisi yang sama di tempat lain, tetapi hanya di Taman Nasional Baluran.

Baca juga trip lainnya:
– Paket Tour Bromo Milky Way dan Kawah Ijen Blue Fire
– Paket Tour Bromo Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Selain itu, Taman Baluran ini akan memiliki hamparan rerumputan saat musim hujan sehingga membuat pemandangan menghijau dengan indah. Tetapi di musim kemarau anda akan merasakan sedang berada di lokasi alam luas yang tandus seperti savana Afrika. Apalagi di sekitar Taman Baluran tersebut dilengkapi dengan adanya kawanan banteng dan rusa. Sebagai taman nasional yang dilindungi tentu lokasi ini masih memiliki fauna di dalamnya masih liar dan terlindungi habitatnya. Sehingga anda bisa menikmati dan melihat mereka dari kejauhan sebagai sensasi berbeda yang bisa didapatkan di lokasi ini.

Paket Tour Bromo Ijen dan Taman Nasional Baluran

Di Taman Nasional Baluran ini terdapat hewan-hewan langka seperti kucing bakau, kerbau liar berukuran besar, macan tutul, elang dan kancil. Keberadaan mereka dilengkapi berbagai jenis tumbuhan dan pohon langka di sekitarnya. Saat berada di sana maka akan merasakan benar-benar berada di alam liar yang masih alami dan tidak tersentuh tangan manusia. Untuk bisa menikmati pemandangan dan sensasi di Taman Nasional Baluran tidak perlu bingung karena anda bisa dengan mudah mengunjunginya bersama paket wisata Bromo, Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran 4 Hari 3 Malam.