Paket Milky way by Camping di Bromo

Paket Milky way by Camping di Bromo

Paket Milky way by Camping di BromoSebelumnya sudah kami buatkan paket wisata Bromo milky way dengan program inap 1 malam di hotel kawasan Bromo, namun apabila anda ingin merasakan sensasi bermalam di bawah langit, hanya diselimuti tenda camping maka paket yang tepat untuk anda adalah Paket Milky way by camping di Bromo.

Di paket wisata ini peserta akan diajak menikmati keindahan milky way di bagian Wilayah Bromo yang terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya atau Sunrise yang menakjubkan. Paket camping di Bromo akan menjadi pilihan terbaik bagi pemburu pemandangan indah dan pencinta teknik fotografi mulai dari wisatawan dalam negeri hingga manca negara.

Bukan hanya menikmati pemandangan Milky Way sambil ber-camping ria, peserta juga tentunya dapat menikmati pesona yang diberikan Bromo lainnya seperti melihat keindahan Padang Savana dan jejerab bukit Teletubies, Menjelajahi kawah yang masih aktif yakni Kawah bromo dan merasakan keindahan berjalan di atas Pasir Berbisik.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas yang tak kalah menariknya selama mengikuti tour Paket Milky way by camping di Bromo 2 hari 1 malam. Sambil melihat pemandangan indah Milky Way di langit, anda juga akan disuguhkan dengan berbagai minuman hangat dan ditemani oleh guide lokal yang telah berpengalaman. Ada juga api unggun yang akan membuat malam ber-camping anda lebih hangat, hingga menyaksikan matahari terbit dan menyantap sarapan di alam terbuka. Berikut adalah itinerary atau program wisata bagi anda yang mengikuti Paket Milky way by camping di Bromo 2 hari 1 malam.

Itinerary Paket Milky way by camping di Bromo 2 hari 1 malam: Hari Pertama
Perjalanan tour dimulai dari penjemputan peserta di lokasi yang telah disepakati sebelumnya yakni di Stasiun, Bandara Malang atau Surabaya, atau dapat pula dijemput di hotel anda menginap. Selanjutnya perjalanan akan berlangsung kurang lebih 3 jam untuk sampai ke kawasan wisata Bromo dan dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan Jeep untuk menuju ke lokasi camping di puncak Mentigen, dimana anda akan bermalam dan menikmati keindahan milky way dengan latar belakang pemandangan Bromo yang menakjubkan dan tak terlupakan, serta didampingi oleh guide lokal kami yang berpengalaman.

Itinerary Paket Milky way by camping di Bromo 2 hari 1 malam: Hari Kedua
Setelah puas semalaman menikmati keindahan Milky Way dan bermalam di bawah langit Bromo, acara selanjutnya anda akan dibawa menuju lokasi untuk melihat pemandangan matahari terbit yang mempesona dilatarbelakangi pemandangan bromo yang indah yakni pada area Bukit kingkong atau di pananjakan 1. Setelah puas menyaksikan keindahan Sunrise di area pananjakan 1, selanjutnya anda akan dibawa menuju lokasi objek wisata lainnya. Objek wisata yang pertama adalah menyaksikan pesona kawah Bromo yang indah. Untuk menuju lokasi anda memiliki dua alternatif yaitu berjalan santai selama 30 menit atau menyewa kuda sebagai jasa transportasi menuju bibir Kawah Gunung Bromo yang masih aktif.

Selanjutnya setelah menikmati fenomena kawah Bromo yang menakjubkan, anda akan diajak kembali menelusuri objek wisata yang indah lainnya di sekitaran objek wisata Bromo seperti Padang Savana dan jejeran Bukit Teletubies, serta keindahan Pasir Berbisik. Anda juga akan disuguhkan jamuan berupa minuman hangat dan sarapan ringan sambil beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan alam. Kembali ke tenda dan sarapan, sebagai penutup dari paket milky way by camping di Bromo, anda akan diantar pulang sesuai tujuan.

Paket Milky way by Camping di Bromo

Itulah rincian agenda perjalanan atau itinerary Paket Milky way by camping di Bromo selama 2 hari 1 malam yang akan memberikan pengalaman liburan menikmati keindahan alam serta pesona Milky Way sambil ber-camping ria. Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran spesial dari Paket Milky way by camping di Bromo 2 hari 1 malam.

admin