Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malamPROMO Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam atau paket travel bromo hemat dan murah tentunya sangat membantu untuk anda yang memiliki budget terbatas, dengan adanya program ini setidaknya bisa mengurangi rasa kecewa anda karena liburan ke Bromo memang cukup menguras isi dompet anda.

Mungkin kita tahu bahwa wisata gunung Bromo menawarkan sejuta keindahan yang tidak bisa di gambarkan dengan apapun, bahkan kita tak bisa menemukan tempat yang lebih indah dari gunung Bromo ini, apalagi bromo dikenal dengan keindaan matahari terbitnya, yang mana matahari terbit bromo memiliki daya tarik tersendiri bagi wisawatan. Ada beberapa tempat terbaik untuk melihat matahari terbit Bromo yaitu:

  • Gunung Pananjakan
    Bagi yang pernah ke gunung bromo tentunya tak asing dengan tempat ini. Karena pananjakan merupakan view terbaik untuk melihat matahari pagi atau sunrise. Pananjakan terletak di sebelah barat dari gunung bromo sehingga ketika matahari mengintip di ufuk timur akan terlihat jelas gagahnya gunung semeru dengan berlandaskan keindahan gunung bromo, gunung penanjakan ada 2, yaitu puncak penanjakan 1 dan puncak penanjakan 2 seruni point. Untuk mencapai tempat ini lebih baik menggunaan persewaan hartop atau mobil jeep. Selain karena tanjakan yang cukup tajam, jiwa petualangan akan lebih terasa. Di lokasi ini juga terdapat bermacam-macam oleh-oleh khas bromo yang bisa dibawa pulang. Mulai dari kaos, syal, jaket, topi, sampai dengan bunga edelweis akan melengkapi kantong belanja.
  • Bukit Kingkong
    Selain pananjakan terdapat latar yang tak kalah bagus yakni spot bukit kingkong. Disini sangat cocok bagi untuk digunakan camping karena letaknya yang langsung berhadapan dengan gunung bromo. Keberadaan bukit kingkong sendiri akan melindungi pengunjung yang bermalam dari besarnya angin khas pegunungan sehingga mampu mengurangi rasa dingin disana. Di tempat ini akan terasa sangat alami karena letaknya berbatasan lansung dengan jurang yang menjorok ke arah pasir gunung bromo. Tentunya harus lebih waspada ya.
  • Bukit Cinta
    Tak hanya gunung semeru yang memiliki cerita tentang bukit cinta, akan tetapi di bagian timur gunung bromo juga mempunya spot bukit cinta. Pada pertengahan bulan mei dan juni, bukit ini akan tampak lebih indah karena mulai mengalami musim semi setalah melewati musim hujan. Bukit yang jika disatukan akan tampak seperti lambang cinta ini akan terlihat lebih hijau dan lebih segar. Latar ini sangat cocok untuk menikmati kebersamaan bersama teman-teman.

Baca juga paket lainnya:
– Paket Hemat Wisata Bromo Madakaripura
– Paket Wisata Bromo 4 Lokasi Populer

Di antara tempat sunrise tersebut akan anda nikmati selama menggunakan Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam ini. untuk mengikuti paket wisata Bromo ini anda harus memesan ke travel agent kami di www.paketwisatabromo.co.id, kemudian kami akan memberikan penjelasan tentang detail itinerary yang akan dilakukan selama tour, seperti apa itu, ? Simak penjelasan berikut:

Hari pertama: Penjemputan peserta – Kawasan Bromo
Hari pertama dimulai dengan acara penjemputan para peserta tour di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya yaitu di Surabaya atau dari kota Malang, tempat penjemputan bebas, bisa dari bandara, stasiun, apartement, rumah atau dari terminal bus. Dari lokasi penjemputan, para peserta akan langsung diajak menuju Probolingo, dan langsung menuju hotel terdekat dengan gunung Bromo.

Setelah tiba di penginapan, para peserta akan melakukan chek in, dan acara akan dilanjutkan dengan acara bebas, jalan- jalan di pedesaan atau Menikmati sunset di puncak mentigen.

Hari kedua: Wisata Bromo 4 lokasi – Pulang
Pada hari kedua, peserta harap bangun pada pukul 2.30, untuk selanjutnya bersiap-siap melakukan paket wisata bromo. Tepat pukul 3.00, setiap peserta harus sudah siap berangkat, menuju puncak penanjakan dengan menggunakan kendaraan jeep. Setiap peserta harus menggunakan jaket hangat, sarung tangan dan penutup telinga karena cuaca di bromo cukup dingin.

Setelah menikmati matahari terbit di kawasan Bukit Pananjakan ini, acara akan dilanjutkan dengan menikmati pemandangan lain dari Gunung Bromo ini. Para peserta akan diajak berkeliling dengan menggunakan Jeep, menuju beberapa lokasi wisata di sekitar Bromo. Adapun beberapa obyek wisata tersebut adalah adalah, kawah gunung Bromo, padang rumput savana, dan juga padang pasir berbisik.

Setelah puas menikmati pemandangan alam yang ada di kawasan Gunung Bromo, para peserta akan kembali ke penginapan, sarapan pagi dan melanjukan pengemasan barang, setelah itu melakukan cek out.

Setelah para peserta melakukan cek out, setiap peserta akan meneruskan perjalanan menuju lokasi penjemputan semula. Dengan demikian Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam ini selesai.

Paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Adapun info harga paket Hemat Wisata Bromo 2 hari 1 malam ini anda bisa menghubungi kami, sedangkan untuk fasilitas tour yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung adalah:

  1. Privat Transport Standard wisata (Driver + BBM)
  2. Biaya hotel di area Bromo atau Homestay + Sarapan
  3. Private Jeep Bromo ( Penanjakan 1, Kawah Bromo, Savana dan pasir Berbisik)
  4. Tiket masuk objek wisata Bromo
  5. Air Mineral 600ml.
  6. Biaya toll dan parkir

Adapun biaya yang tidak termasuk dalam paket:

  1. Biaya makan siang dan Malam
  2. Asuransi perjalanan
  3. Kuda di bromo
  4. Pengeluaran pribadi.