Paket Camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Paket Camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malamPaket Camping di Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam Paling Murah bersama paket wisata bromo travel agent.
Paket camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam meliputi semua spot wisata yang ada di Gunung Ijen. Seperti yang kita tahu, Gunung Ijen memiliki pemandangan yang sangat indah dan selalu menjadi incaran pada fotografer. Tak heran bila objek wisata tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Kawah Ijen Banyuwangi juga menjadi tempat yang terbaik untuk camping karena pengunjung bisa menikmati pesona keindahan sunrise di puncak Ijen.

Pesona sunrise di gunung yang masih aktif ini memang telah terkenal sejak dulu. Tapi, selain itu, Anda bisa melihat pesona api biru bahkan Milky way yang merupakan spot-spot menarik di objek wisata tersebut. Pengunjung dapat menikmati paket camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam ini sembari melihat Milky Way dan menunggu kehadiran matahari terbit. Lebih nikmat lagi apabila sambil menyeruput minuman hangat dan menyantap sarapan bersama rombongan. Malamnya, Anda bisa menyalakan api unggun sebagai penghangat sambil melihat kemilau lampu di kota Banyuwangi dan Bondowoso yang memberi kepuasan tersendiri.

Baca juga paket travel lainnya:
– Paket Wisata Milky Way Kawah Ijen 2 hari 1 malam
– Paket Wisata Bromo Songa Rafting Probolinggo 3 hari 2 malam

Paket Camping di Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam
Berikut detail paket camping di Kawah Ijen Banyuwangi – Bondowoso selama 2 hari 1 malam:

Hari pertama. Peserta dijemput di stasiun, hotel, bandara Surabaya atau Malang, kemudian menuju lokasi wisata Ijen di Banyuwangi. Setelah itu, melakukan perjalanan dengan mendaki puncak Ijen selama kurang lebih 1,5 jam. Kemudian, tiba di atas puncak dan set tenda, lalu, Anda akan bercamping di sana selama satu malam.

Hari kedua. Sekitar pukul 02.00 dini hari, peserta akan diajak melihat keindahan Blue fire dan Milky way yang sangat menakjubkan, pagi hari anda juga bisa menikmati matahari terbit Ijen sampai selesai.

Setelah merasa puas, anda dapat menikmati sarapan pagi, berkemas dan turun ke pos awal Paltuding, terakhir anda akan kami antar menuju tujuan akhir yaitu Surabaya dan program selesai. Bila Anda belum puas dengan paket camping di Kawah Ijen selama dua hari ini, silahkan mengikuti paket yang lebih lama, yaitu 3 hari 2 malam. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pesona keindahan Kawah Ijen dengan durasi yang lebih lama.

Fasilitas yang Didapatkan
Dengan paket camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam, Anda akan memperoleh fasilitas berupa privat transport, tenda camping dan peralatannya (sleeping bag + matras camp), guide lokal, tiket masuk tempat wisata, makanan dan minuman. Tapi, fasilitas tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan.

Perlengkapan yang Harus Dibawa
Saat hendak mengikuti paket wisata kawah ijen by camping selama 2 hari 1 malam, Anda harus menyiapkan perlengkapan-perlengkapan seperti baju hangat atau jaket, syal, sarung tangan, penutup kepala, masker, kaos kaki dan sepatu. Hal itu mengingat suhu udara di Kawah Ijen sangat dingin dan bisa membuat Anda menggigil bila tidak mengenakannya.

Paket Camping di Kawah Ijen 2 hari 1 malam

Kawah Ijen, Bondowoso mempunyai keindahan yang sangat terkenal. Selain itu, spot tersebut memiliki fenomena alam yang menarik dan jarang ditemukan di gunung-gunung lain. Daya tarik Kawah Ijen yang membuat wisatawan terpesona ialah danau air panas, api biru atau dikenal dengan Blue Fire serta suasana alam sekitarnya. Anda bisa menikmati sensasi spot-spot wisata tersebut dengan mengikuti paket camping di Kawah Ijen.

admin