Paket Camping dan Snorkeling di Gili ketapang

Paket Camping dan Snorkeling di Gili ketapang

Paket Camping dan snorkeling di Gili ketapangPaket camping dan snorkeling di Gili Ketapang 2 hari 1 malam (rute Surabaya/Malang) merupakan paket yang saat ini banyak dipilih oleh para wisatawan domestik dan asing yang ingin berlibur ke pulau Gili Ketapang.

Salah satu paket wisata terbaru yang menawarkan wisata terpadu. Kita tidak hanya bisa menikmati keindahan alam serta melakukan snorkeling di pulau Gili Ketapang melainkan juga bermalam di tempat tersebut.

Kita akan menikmati kecantikan panorama alam di sekitar Gili Ketapang selama 2 hari dan satu malam. Berikut ini kegiatan di hari pertama yang dapat kita ikuti :

Pukul 07.00 seorang driver akan menjemput kita di tempat kita berada untuk menuju Probolinggo. Ditempuh melalui rute Surabaya dan Malang. Bisa di bandara, terminal maupun di stasiun. Driver juga bisa kita mintain tolong untuk menjemput di hotel maupun di rumah.

Perjalanan kira-kira akan memakan waktu dua setengah jam-an. Kurang lebih jam 09.35 kita akan sampai di Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Selama kurun waktu tersebut kita bisa singgah sebentar untuk makan siang. Tentu saja hal ini sebelumnya sudah kita bicarakan terlebih dahulu dengan drivernya.

Setelah tiba di Pelabuhan Tanjung Tembaga perjalanan langsung dilanjutkan menuju lokasi yang kita inginkan. Yaitu ke pulau Gili Ketapang dengan mengendarai kapal bermotor. Selama sekitar 1 jam perjalanan yang akan kita tempuh.

Pukul 10.35 diperkirakan kita akan tiba di Gili Ketapang. Di hari pertama di tempat ini kita bisa menyalurkan kesenangan dalam berolah raga snorkeling hingga sore hari. Kurang lebih sampai jam 15.00 atau jam 16.00.

Pukul 16.00 kita sudahi kegiatan snorkeling kita karena kita harus mendirikan tenda tempat kita bermalam. Camping kita adakan di tempat tersebut karena tidak ada penginapan. Tenda kita bangun di sebuah tempat yang kita namakan pantai pasir putih. Di tempat itu kita bisa menimati sunset yang begitu memukau.

Tiba malam hari, para peserta akan dijamu dengan kegiatan makan malam khas pulau gili dan api unggun.

Baca paket lainnya: Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang 1 hari

Itulah tadi kegiatan hari pertama yang kita ikuti jika kita memilih paket camping dan snorkeling di Gili Ketapang 2 hari 1 malam (rute Surabaya/Malang).

Paket di Hari Kedua
Paket camping dan snorkeling di Gili Ketapang 2 hari 1 malam adalah salah satu paket yang dapat kita pilih sebagai paket yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan kita bersama keluarga di pulau Gili Ketapang.

Pada pembahasan sebelum ini sudah diuraikan tentang kegiatan yang bisa kita ikuti di hari pertama perjalanan wisata di pulau Gili Ketapang. Berikut ini akan disampaikan hal-hal apa saja yang kita ikuti di hari keduanya :

Pukul 05.00 pagi kita diharuskan sudah bangun. Menikmati keindahan pantai dan sekitarnya sampai puas.

Pukul 06.00 makan pagi. Waktu yang diberikan oleh pihak pengelola untuk kita menikmati sarapan adalah satu jam.

Pukul 07.00 Tenda-tenda kita rubuhkan, kita rapikan untuk kita kembalikan ke pihak pengelola

Pukul 08.00 kita harus sudah meninggalkan pulau Gili Ketapang untuk kembali ke Probolinggo. Tentu saja masih dengan menaiki perahu yang sama seperti sebelumnya. Dibutuhkan waktu kira-kira satu jam.

Pukul 09.00 diperkirakan kita sudah tiba di pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Setelah itu driver akan membawa kita menuju tempat penjemputan semula. Kegiatan hari kedua selesai.

Paket Camping dan Snorkeling di Gili ketapang

Demikian tadi kegiatan di hari kedua yang kita ikuti jika kita memilih paket camping dan snorkeling di Gili Ketapang selama 2 hari 1 malam.