Open Trip Bromo Midnight

OPEN TRIP BROMO

Open Trip Bromo Midnight Sunrise Tour 1 Hari

Paket open trip bromo midnight

open trip bromo midnight
Open Trip Bromo Midnight

Mengunjungi Gunung Bromo merupakan kegiatan wajib ketika berlibur ke Jawa Timur, terlebih lagi Malang. Ketika hendak pergi ke Bromo pun harus ada minimal kuota untuk memenuhi kuota satu mobil jeep. Namun bagaimana jadinya jika Anda seorang solo traveller dan ingin pergi ke Bromo? Sekarang tidak perlu khawatir, karena banyak sekali agen tour yang memiliki paket Open Trip Bromo Midnight. Bahkan tak sedikit penyedia jasa tour dan travel juga memiliki banyak pilihan starting point yang beragam. Misalnya saja Open Trip Bromo dari Surabaya, Open Trip Bromo Sunrise dan Tour Bromo dari Malang.

Apa Itu Open Trip Bromo Murah?

Paket wisata Open Trip ini adalah wisata gabungan, yang berarti menggabungkan beberapa peserta wisata dari grup lain sehingga dapat memenuhi kuota minimal untuk wisata ke Bromo 1 hari. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke Bromo namun tidak ada teman ataupun tidak memiliki rombongan, Anda tidak perlu khawatir. Selain itu, banyak sekali keuntungan mengikuti open trip Bromo Sunrise semacam ini. Misalnya saja dapat menghemat biaya, mendapat pengalaman baru serta teman teman baru dalam satu rombongan open trip.

Open Trip Bromo Midnight Tour

Ide Open Trip Bromo Midnight Murah

Paket Open Trip Bromo Midnight Murah atau juga tidak jarang orang menyebut tour Bromo 1 hari merupakan paket wisata untuk Anda yang memiliki durasi liburan yang singkat. Pasalnya, pada paket wisata yang satu ini, durasi berwisata hanya 12 jam saja. Meski begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan berkat pemandangan yang luar biasa indah di Bromo.

Bukan hanya itu, dengan memesan paket open trip ini, banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh. Mendapat teman baru di perjalanan, pengalaman baru, menghemat biaya dan yang pasti satu orang pun trip akan tetap berjalan!

Harga Open Trip Bromo Murah Tour 1 Hari

JUMLAH DARI MALANG
1-6 Rp 400.000

Kapan Waktu Terbaik Pesan Open Trip Bromo Midnight?

Anda bisa kapan saja memesan paket Open Trip ini. Pasalnya, sistem paket open trip ini bisa berangkat kapan saja dan tidak di batasi jumlah pesertanya. Jangan khawatir jika hanya Anda seorang yang mendaftar. Nantinya, Anda akan bertemu dengan banyak teman baru di setiap perjalanannya.

Dimana Tempat Memesan Paket Open Trip Bromo Midnight Dari Malang?

Anda dapat memesan paket Open Tour Bromo dari Malang pada kami yang menyediakan pilihan dan harga yang beragam. Selain itu, kami juga menyediakan pilihan paket open trip lain yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.

Siapa PaketWisataBromo.co.id ?

Kami PaketWisataBromo.co.id merupakan penyedia jasa Bromo tour & travel yang memiliki banyak pilihan liburan bukan hanya ke Gunung Bromo saja. Bahkan, pada paket open trip ini saja terdapat pilihan start point yang dapat Anda pilih. Misalnya saja tour bromo dari Malang atau paket open trip Bromo dari Surabaya.

Selain paket wisata Open Trip Bromo Sunrise, kami juga menyediakan banyak paket pilihan ke tempat-tempat wisata di Jawa Timur yang tak kalah menarik untuk di kunjungi ketika liburan. Misalnya saja eksplore air terjun Madakaripura maupun air terjun Tumpak Sewu. Kemudian tersedia juga paket wisata yang memiliki tujuan ke objek wisata dan wahana bermain seperti Jatimpark 1, Jatimpark 2, Jatimpark 3 dan masih banyak lagi.

Mengapa Harus Pesan Open Trip Bromo Midnight?

Karena, banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memesan paket Open Trip pada kami. Keuntungan yang akan Anda dapat di antaranya adalah menghemat biaya, program wisata yang telah di atur oleh pihak tour agen. Kemudian Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan juga teman teman baru dari peserta open trip yang sedang berwisata bersama Anda.

Bagaimana Cara Pesan Open Trip Bromo Dari Surabaya?

Masih sama dengan open trip bromo sunrise yang sudah dijelaskan di atas, Open Trip Bromo dari Surabaya juga merupakan paket gabungan tour ke Gunung Bromo satu hari tanpa menginap. Namun yang membedakan adalah durasi dan tarif yang akan Anda bayarkan.

Untuk caranya, Anda silahkan pilih dan pesan paket open trip tour bromo dari Malang maupun open trip bromo dari Surabaya. Kemudian silahkan hubungi Tour Planer kami di WA 081332614469.

Apa Saja Fasilitasi Yang Didapat?

Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika memesan paket open trip ini dapat dibilang cukup lengkap. Dengan harga yang cukup terjangkau terebut, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa :

  • Transportasi selama trip
  • Supir & BBM
  • Sewa Jeep
  • Supir Jeep sebagai guide
  • Tiket Masuk Gunung Bromo

Apa Saja Tempat Wisata Yang Dikunjungi?

Ketika memesan open trip Paket Wisata Bromo pada kami, Anda tidak hanya mengunjungi Gunung Bromo saja. Namun Anda juga akan kami ajak berkeliling melihat panorama alam Bromo yang memiliki keindahan tiada tara. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video Gunung Bromo yang banyak beredar di Internet. Diantara keindahan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Spot Sunrise Penanjakan

Di Bromo, terdapat beberapa spot penanjakan untuk melihat panorama sunrise. Yang terkenal salah satunya adalah spot Pananjakan 1. Merupakan spot sunrise Gunung Bromo terbaik yang letaknya berada di sebelah barat daya pada ketinggian 2.774 mdpl. Pananjakan 1 ini merupakan puncak tertinggi untuk meilhat pemandangan gugusan gunung gunung yang ada di kawasan TNBTS.

Selain Penanjakan 1, banyak lagi spot untuk melihat sunrise di Bromo. Misalnya saja seperti Penanjakan 2, Bukit Kedaluh/Bukit Kingkong, Bukit Mentigen dan Bukit Cinta/Love Hill.

2. Gunung Bromo

Gunung Bromo yang masih termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) merupakan gunung berapi aktif dan menjadi destinasi wisata di Jawa Timur yang patut dikunjungi. Bukan hanya keindahan Gunung Bromo saja yang bisa Anda nikmati disini. Panorama alam sekitar Gunung Bromo juga jangan sampai Anda lewatkan, seperti :

  • Penanjakan 1
  • Penanjakan 2
  • Bukit Kingkong
  • Bukit Cinta
  • Seruni Point
  • Lembah Widodaren
  • Kawah Bromo
  • Gunung Batok
  • Pura Luhur
  • Pasir Berbisik
  • Bukit Teletubbies
  • Savana

3. Pura Luhur

Pura Luhur atau juga disebut Pura Luhur Poten yang letaknya tepat berada di bawah kaki Kawah Bromo. Merupakan tempat ibadah yang sakral bagi umat Hindu. Selain itu pura ini mempunyai ikatan yang erat dengan Suku Tengger yang memiliki tradisi menyelenggarakan Upacara Yadya Kasada di setiap tahun. Pada saat upacara Kasada, objek wisata gunung Bromo tidak beroperasi demi terselenggaranya acara yang sakral.

4. Kawah Bromo

Selain Gunungnya yang menawan, Kawah Bromo juga tidak boleh Anda lewatkan. Memiliki bentuk kawah yang cekung dengan diameter kurang lebih 800 meter jika diukur dari utara ke selatan dan 600 meter jika diukur dari timur ke selatan.

Kawah Gunung Bromo ini terbentuk karena letusan dahsyat Gunung Tengger yang pada masa itu memiliki ketinggian sekitar 4.000 mdpl. Hal itu menjadikan Gunung Tengger sebagai gunung tertinggi pada masa itu. Akibat dari letusan tersebut terciptalah kaldera yang berdiameter 9 km dan sekarang disebut lautan pasir yang luasnya mencapai 5.250 hektare dan berada di ketinggian 2.100 mdpl.

5. Savana

Savana Bromo yang tak jarang disebut sebagai Lembah Jemplang adalah panorama alam yang super menakjubkan. Berupa padang luas yang ditumbuhi rumput hijau yang berada di selatan Gunung Bromo. Hijaunya rumput yang membentang berpadu dengan langit biru yang luas menjadi lukisan alami menakjubkan.

6. Pasir Berbisik

Merupakan hamparan padang pasir yang sangat luas dan menjadi salah satu incaran para pengunjung yang sedang berwisata ke Gunung Bromo. Fenomena pasir berbisik ini karena adanya tiupan angin. Butiran pasir yang tertiup angin tersebut terdengar seperti bisikan. Bentuk pasirnya pun bergelombang mirip dengan ombak kecil di laut. Menarik sekali, bukan?

7. Bukit Teletubbies

Selain padang savana, terdapat panorama alam yang hampir mirip yaitu Bukit Teletubbies. Jika Padang Savana terletak di sebelah selatan Gunung Bromo, maka Bukit Teletubbies ini berada di sebelah timur. Pemandangan yang tersaji berupa padang yang luas dengan bukit bukit kecil yang menyerupai pemandangan alam pada serial anak anak Teletubbies. Maka dari itu, di sebut sebagai Bukit Teletubbies.

#day tour #land tour #paket wisata bromo midnight #surabaya #nusantaratrip global #paket tour #pt nusantaratrip #bromo sunrise #nusantaratrip kawahijen #nusantara trip #bromo 2021 #paket wisata #tribunjualbeli #sunrise #gunung #pasir berbisik #paket bromo malang #bromo tengger semeru #itinerary #paket liburan #paket #paket wisata gunung #open trip #jatim park #travel #gunung bromo sunrise #shopee #meeting point #paket wisata gunung bromo #wisata bromo midnight #gunung semeru #malang #wisata bromo malang #jeep bromo #jeep #paket wisata malang bromo #jogja #one day #paket bromo #bromo tengger

Tanya Jawab

Apa saja Pilihan Open Trip Bromo Midnight yang tersedia?

Dalam paket ini peserta OPEN TRIP akan digabung dengan peserta yang lain untuk mencukupi kuota keberangkatan. Sementara untuk PRIVATE TRIP tidak digabung dengan peserta lain, dan berangkkat sesuai jumlah peserta

Bagaimana cara pesan Open Trip Bromo Murah?

Cara pesan paket Open Trip ini sangat mudah. Siliahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda. Setelah itu hubungi Tour Planer kami di WA 081332614469

Berapa harga Open Trip Bromo Midnight?

Harga paket Open Trip Bromo ini bisa anda dapatkan mulai dari harga Rp350.00040

Tour Planner kami siap membantu anda.