Objek Wisata Mangrove BJBR Probolinggo

Objek Wisata Mangrove BJBR Probolinggo

Objek Wisata Mangrove BJBR ProbolinggoLagi-lagi objek wisata yang terletak di Jawa Timur yaitu Objek Wisata Mangrove BJBR Probolinggo atau biasa kita kenal dengan objek wisata Mangrove BeeJay Bakau Resort. Objek wisata yang kini mulai dilirik oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara ini merupakan wisata bahari dengan menonjolkan keagungan hutan mangrove seluas 5 ha. Objek wisata yang resmi dibuka pada tahun 2013 ini terletak di pesisir Pantai Mayangan Probolinggo. Jawa Timur. Tempat ini semakin unik karena adanya jembatan kayu kelapa sepanjang 700 m agar memudahkan para pengunjung menikmati ekosistem hutan mangrove. Anda dapat menikmati semilir angin dan menyaksikan pasang surut air laut hutan mangrove sembari berjalan di jembatan kayu kelapa.

Fasilitas Objek Wisata BJBR Probolinggo
Selain anda dapat menikmati keindahan hutan mangrove, anda juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola objek wisata mangrove BJBR Probolinggo. Fasilitas-fasilitas yang ada akan menambah ketertarikan anda terhadap wisata Mangrove BeeJay Bakau Resort. BJBR Probolinggo ini dilengkapi bungalow disepanjang jembatan kayu kelapa untuk anda bersantai dan beristirahat sambil menikmati matahari terbit. Tempat ini juga dijadikan sebagai tempat wisata kuliner karena dilengkapi restoran-restoran sepanjang pantai untuk memanjakan perut dan lidah anda. Objek wisata ini memiliki Majengan Bakau Beach. Tempat itu berupa pantai pasir putih buatan yang dilengkapi dengan permaian air dan kolam renang. Serta terdapat wahana flying fox untuk menambah keseruan liburan anda.

Baca info menarik lainnya:
– Pulau Gili Ketapang Probolinggo
– Wisata Pantai Bentar Probolinggo

Harga Tiket Objek Wisata BJBR Probolinggo
Anda yang tertarik dengan keunikan objek wisata BJBR Probolinggo hanya akan mengeluarkan tiket masuk sebesar Rp 10.000 tiap orang untuk di hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, libur nasional dan musim liburan, anda hanya akan mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000. Anda para wisatawan domestik maupun turis asing tidak akan kecewa dengan kenikmatan yang akan anda dapatkan meskipun tiket yang anda bayarkan sangat murah. Selain itu objek wisata BJBR Probolinggo sangat cocok dijadikan sebagai destinasi terbaik bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga besar.

Keunikan Objek Wisata BJBR Probolinggo
Selain keindahan hutan mangrove yang akan ditawarkan kepada anda pengunjung objek wisata mangrove BJBR Probolinggo, anda juga akan dibuat terpukau dengan adanya sarana-sarana unik yang terdapat disana. Sarana tersebut dapat anda jadikan sebagai tempat anda berfoto bersama keluarga maupun sahabat. Wisata Mangrove BeeJay Bakau Resort dihiasi dengan tulisan-tulisan unik dan warna-warni BJBR agar menambah kecantikan objek wisata ini.

Selain itu terdapat Gembok Cinta BJBR dikhususkan bagi anda pasangan remaja maupun pasangan suami istri yangbaru menikah. Gembok Cinta BJBR ini juga biasa digunakan untuk berpoto bagi pasangan yang ingin mengambil gambar untuk pre-wedding mereka. Adanya patung kuda BJBR semakin menambah keistimewaan objek wisata BJBR Probolinggo. Ada juga miniatur kapal pinisi BJBR yang membuat tempat ini semakin berkesan. Bagi anda yang belum pernah melihat bagaimana bentuk kapal pinisi, anda bias menyaksikannya disini karena kapal pinisi ini mirip seperti aslinya. Dan yang paling membuat tempat ini semakin dikenal olah masyarakat luas adalah adanya patung menyerupai bola dunia yang mirip dengan globe yang ada di Universal Studio Singapura.

Objek Wisata Mangrove BJBR Probolinggo

Menarik sekali jika anda dapat menikmati panorama kekayaan alam Indonesia di Jawa Timur, khususnya di Probolinggo. Tidak hanya menikmati wisata alam, anda juga bias sekaligus menikmati wisata kuliner dan mendapatkan banyak edukasi bermanfaat bagi anak dan keluarga anda. Hanya berkunjung ke objek wisata BJBR Probolinggo. Selamat berlibur