Jiwa Jawa Resort Bromo

Jiwa Jawa Resort Bromo

jiwa jawa resort bromoJiwa Jawa Resort Bromo (Java Banana Lodge) akan memberikan kenyamanan dalam masa liburan Anda. Resort yang dibangun dekat dengan kawasan wisata Gunung Bromo dan berlokasi di Jl. Raya Bromo, Probolinggo, Jawa Timur 67254 ini memberikan nuansa yang berbeda, mata kita akan dimanjakan dengan sejuknya nuansa pegunungan seakan membawa jiwa kita bebas berada di alam. Kita pun dapat menyaksikan matahari terbit dari sisi resort ini dan menikmati terbenamnya matahari di kala senja.

Jiwa Jawa Resort Bromo sengaja dibangun dekat dengan Gunung Bromo dan kawasan wisata, tidak lain adalah untuk memanjakan hati para pengunjung untuk lebih nyaman dan tenang melepas penat yang dirasakan selama bekerja. Dengan harga yang ditawarkan dan fasilitas yang disediakan berharap memberikan kepuasan dan kesan tersendiri selama menghabiskan hari di sini, atau pun setelah meninggalkan resort.

Dari mulai kamar tidur yang disediakan, balkon yang nyaman, dan cafe yang mampu memanjakan mata kita dengan spot yang menarik, baik in door maupun out door. Semua tersaji dengan sempurna.

Baca hotel murah di Bromo:
Hotel Sukapura Permai
Hotel Cafe lava

Lokasi Liburan Terbaik
Alam Indonesia memang layak untuk dijelajahi, alam yang tercipta di tanah Indonesia menghadirkan keindahan yang mampu menyihir siapa pun yang berkunjung. Gunung-gunung di Indonesia tersebar hampir merata di setiap penjuru pulau, termasuk salah satunya di Jawa Timur.

Gunung Bromo
Bagi Anda yang berkesempatan menginap di resort ini letaknya tidak jauh dari Gunung Bromo, jaraknya kurang lebih 4.51 km dan kita dapat mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan jarak tempuh 12.67 km Pengunjung yang menyukai alam bebas bisa mengunjungi kawasan Gunung Bromo yang sudah terkenal sampai ke manca negara, akan terasa sayang bagi kita yang berkewarganegaraan Indonesia belum pernah mengunjungi lokasi wisata satu ini.

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif, ketinggian mencapai 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada di empat wilayah kabupaten yang berbeda. Tapi bukan berarti kita harus menjelajahi semua kabupaten itu ya… kita cukup masuk ke kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru saja untuk menikmati keindahannya.

Melalui pintu masuk yang telah disediakan kita bisa melewati rute menuju lokasi yang strategis untuk mengabadikan keindahan yang telah alam hadirkan. Banyak para pengunjung wisata ini menikmati matahari terbit dan juga ketika matahari terbenam. Untuk sampai ke kawasan tersebut telah disediakan alat transportasi dari mulai kuda sampai mobil jeep.

Museum Probolinggo
Sesuai dengan namanya, Museum Probolinggo ini terletak di Kota Probolinggo, yang dapat kita kunjungi juga, cukup menempuh jarak perjalanan 31.38 km. Museum yang memiliki arsitektur bergaya belanda, yang dibangun pada tahun 1814. Dahulu kala bangunan ini merupakan Gedung Societiet Gebow Harmony yang berfungsi sebagai Ballroom sebagai tempat berkumpulnya para priyai Belanda, sekedar untuk berinteraksi atau pun mengadakan jamuan pesta.

Banyak sekali peninggalan-peninggalan sejarah yang bisa kita jelajahi dari museum ini, dari mulai alat transportasi yang biasa digunakan oleh masyarakat jaman dahulu, patung-patung yang memiliki cerita sejarah sendiri, batik-batik khas Probolinggo jaman dahulu, sampai dengan pakaian-pakaian modern yang biasa dikenakan oleh masyakat Probolinggo jaman sekarang.

Jiwa Jawa Resort Bromo

Buat kalian yang memang hobi traveling dan memang merencanakan liburan bersama keluarga atau teman, bromo menjadi pilihan destinasi yang menarik untuk dikunjungi, karena menawarkan banyak sekali wisata alam dengan spot-spot yang sangat menarik. Sayang untuk melewati destinasi yang satu ini, jadi segera masukan Bromo menjadi daftar destinasi kalian berikutnya. Dengan bermalam di Jiwa Jawa Resort Bromo akan menambah keseruan destinasi Anda. Selamat berlibur untuk kalian semua.

admin