Istana Petani Homestay

Istana Petani Homestay

istana petani homestayPanorama indah Istana Petani Homestay serasa di atas awan
Istana Petani Homestay merupakan sebuah penginapan yang berada dalam sebuah desa dengan suasana yang sangat tenang yaitu Desa Sapikerep. Letaknya sekitar 6 Km ditempuh dari Gunung Bromo. Homestay yang satu ini berada dalam wilayah yang tenang dengan pemandangan menawan, pilihan yang sangatlah tepat bagi Anda yang ingin bersantai melupakan rutinitas harian sejenak. Bukan hanya itu saja, namun di setiap kamarnya menyediakan tempat tidur yang sangat nyaman digunakan beristirahat. Hal yang lebih penting selain itu adalah Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan udara terlalu dingin. Sebab di homestay ini sudah cukup hangat dibandingkan dengan kawasan lainnya yang jauh lebih dekat dengan area Gunung Bromo, meskipun sudah pasti masih cukup dingin.

Baca juga hotel murah Bromo:
– Hotel Nadia Bromo

Tersedia 2 bungalow yang nyaman
Istana Petani Homestay ini menyediakan 2 bungalow yang masing-masing menawarkan kamar secara terpisah. Dalam setiap kamar sudah dilengkapi dengan 1 tempat tidur tipe double dan juga 1 extra bed. Sehingga berguna sebagai akomodasi untuk 4 orang. Pada setiap bungalow bahkan telah memiliki teras yang mendukung Anda bersantai sembari menikmati indahnya panorama pegunungan nan menawan. Termasuk 1 kamar mandi lengkap dengan air panas.

Fasilitas yang diberikan
Berbicara mengenai fasilitas, maka berikut ini merupakan beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Istana Petani homestay nyaman Gunung Bromo ini:

  1. Jogging Track
    Anda bisa menikmati berkeliling santai sambil menikmati keindahan Bromo di jogging track ketika waktu pagi hari dengan berkeliling di pertanian dan perkebunan di area wisata Gunung Bromo. Tidak cukup itu saja, tetapi Anda sekaligus bisa mengusir dinginnya hawa pegunungan setelah jogging.
  2. Restoran
    Layaknya penginapan-penginapan pada umumnya, homestay ini juga telah dilengkapi dengan restoran yang berguna sebagai tempat minum dan juga makan sembari menikmati keindahan panorama dari objek wisata Gunung Bromo.
  3. Extra bed dalam kamar tidur
    Sebuah kamar tidur nyaman bisa Anda gunakan beristirahat sambil melepaskan lelah setelah menjelajah kawasan wisata Gunung Bromo. Bukan hanya itu saja, kamar tidur yang Anda dapatkan juga dilengkapi dengan extra bed yang bisa digunakan untuk satu keluarga jika Anda membawa serta mereka ke dalam satu ruangan.
  4. Air hangat menanti di kamar mandi
    Kamar mandi yang tersedia di homestay ini telah dilengkapi pula dengan air hangat sehingga selama Anda menginap tidak akan merasa kedinginan ketika mandi guna membersihkan badan dari keringat. Terutama setelah seharian penuh berkeliling kawasan Wisata Bromo.
  5. Pilihan akomodasi pelengkap
    Untuk akomodasi pelengkap yang bisa Anda temukan di homestay ini antara lain berupa televisi, ruang ibadah atau musholla, peternakan madu hutan dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya berbagai macam akomodasi pelengkap yang tersedia ditujukan untuk membuat Anda merasa lebih nyaman selama berada di penginapan kawasan Gunung Bromo yang satu ini.

Istana Petani Homestay

Jika Anda ingin menikmati sensasi menginap di tempat yang super nyaman, maka Istana Petani homestay di atas awan ini akan menjadi sebuah pilihan tepat. Salah satu keunggulan yang dimilikinya juga termasuk suasana yang nyaman layaknya sedang berada di rumah sehari-hari. Kenyamanan pengunjung selalu dijadikan sebagai prioritas paling utama. Dengan demikian tidak heran jika  mampu lebih mudah menghadirkan suasana berbeda dibandingkan dengan hari-hari sibuk dan penat yang Anda jalani. Mereka akan mengubah kepenatan Anda dengan suasana lebih sejuk dan segar. Bahkan lebih bebas dari polusi udara dan kebisingan.